7 Orang Yang Akan Membuat Bill Gates Terlihat Miskin

Kamu pasti sudah tau bukan siapa “Bill Gates”, ya selama beberapa tahun ini Ia masuk dalam daftar orang paling kaya di Dunia. Ia adalah pendiri perusahaan Microsot. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa orang di luar sana yang bahkan kekayaannya melebihi Bill Gates dan akan membuatnya tampak seperti orang miskin. Siapa sajakah mereka? Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Orang Yang Akan Membuat Bill Gates Terlihat Miskin.


1. PABLO ESCOBAR ($ 155 Miliar = Rp. 2.000 Triliun)
Jika Anda pernah melihat pertunjukan Netflix 'Narcos', Anda akan tahu siapa Pablo Escobar. Karena kriminalitasnya, dia tidak termasuk dalam daftar Forbes / orang-orang terkaya di Dunia,  Dia mempunya puluhan pesawat, rumah besar dan kapal. Dia bahkan memiliki kebun binatang dan bandara di salah satu rumahnya dan dia menghabiskan $ 2500 sebulan.

2.  Kim Jong – Un ($ 170 Miliar = Rp. 2.300 Triliun)
Yang satu ini mungkin mengejutkan banyak orang. Banyak yang menganggap orang-orang Korea Utara sebagai orang miskin dan kelaparan, tapi bukan berarti pemimpin mereka juga miskin. Meski negaranya begitu miskin Kim Jong-Un sangatlah kaya. Kim Jong-Un dan keluarganya memiliki hampir semua hal di negara ini dan perkiraan asetnya mencapai lebih dari seratus tujuh puluh miliar dolar.

3. MUAMMAR GADDAFFI ($ 180 Miliar = Rp. 2.435 Triliun)
Orang ini adalah pemimpin jahat Libya. Dia memiliki banyak uang berkat korupsi. Dia dikenal karena rumahnya di atas kapal dan Golden Gun yang terkenal. Kekayaannya bernilai sekitar 180 miliar dolar pada tahun 2011. Karena Ia seorang pemimpin Negara, Dia mengambil uang negara itu dan membelanjakannya untuk kesenangannya sendiri.

4. VLADIMIR PUTIN ($ 200 Miliar = Rp. 2.600 Triliun)
Inilah orang terkaya di planet ini sekarang! Dia tidak muncul dalam daftar Forbes tapi dia nomor satu di daftar Forbes 'Most Powerful People'. Sementara Bill Gates, 80 miliar dolarnya, tidak sebandingkan dengan 200 miliar dolar Putin. Dia memiliki koleksi jam tangan jutaan dolar, kapal pesiar dan rumah mewah. Sudah jelas dia memiliki lebih dari dua ratus miliar yang dia klaim. Jadi tidak hanya Putin yang paling berkuasa di dunia dia juga orang terkaya di dunia.

5. ROTHSCHILDS ($ 2 Triliun)
Kali ini bukan seseorang, tapi keluarga. Keluarga ini dikenal karena kerahasiaan gila mereka tentang kekayaan. Ada yang mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab untuk merencanakan setiap peristiwa bersejarah agar menghasilkan uang. Mereka juga mendanai banyak kegiatan politik di seluruh dunia. Dan mereka mengadakan rapat rahasia yang disebut pertemuan 'Bilderberg' setiap tahun di mana mereka merencanakan cara rahasia menghasilkan banyak uang. Kekayaan bersih keluarga ini lebih dari dua triliun dolar.

6. RUMAH SAUD ($ 2-2,4 Triliun)
Nah inilah keluarga terkaya nomor 2 di dunia 'House of Saud'. Ini adalah keluarga kerajaan Arab Saudi yang dikenal kaya raya, berkat semua minyak dan gasnya. Kekayaan mereka sangat tertutup dan mereka tidak menyukai orang yang tahu seberapa banyak uang mereka. Itu juga alasan mengapa mereka tidak menggunakan daftar Forbes. Tapi kekayaan bersih kemungkinan berada di kisaran dua sampai dua koma empat triliun rupiah. mereka menghabiskan utuk membeli mobil dan rumah mewah.

7. MANSA MUSA ($ 400 Triliun)
Ada satu lagi orang paling kaya di Dunia, namun orang sudah meninggal, tapi dia adalah orang terkaya yang pernah ada. Dia memiliki kekayaan bersih lebih dari 400 triliun dolar, kita mungkin tidak pernah mendengar tentangnya, dia adalah sultan kekaisaran Afrika barat. Ia hampir memiliki seluruh bagian Afrika Barat. Sultan juga diperlakukan seperti raja.

Demikianlah liputan tentang 7 Orang Yang Akan Membuat Bill Gates Terlihat Miskin.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG