7 Hal Aneh Bajak Laut yang Tidak Anda Ketahui

Seperti yang kita tahu, bajak laut adalah sekelompok orang yang suka menjarah harta kapal-kapal yanng sedang berlayar di laut. Namun saat ini bajak laut sudah tidak ada lagi. Tapi tahukah kamu, ternyata bajak laut memiliki berbagai tradisi aenh yang tidak banyak orang tahu. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Tradisi Aneh Bajak Laut yang Tidak Anda Ketahui.


1. Jelly Roger Flag (Bendera Tengkorak)
Bendera hitam dengan tengkorak manusia kulit putih dan tulang bersilang di bawahnya, merupakan ciri khas dari bajak laut. Mulai digunakan pada awal 1710-1720 oleh tiga bajak laut terkenak Black Sam,Edward England dan John Taylor. Ketiga kapten bajak laut mempopulerkan bendera Jolly Roger tradisional di seluruh dunia. Bendera ini merupakan simbol penting dalam sejarah Eropa Abad Pertengahan. Sejak abad ke-15 tengkorak dan tulang rawan dipandang sebagai simbol kematian pada peralatan militer, zat beracun dan kenang-kenangan mori di batu nisan juga pintu masuk ke kuburan.

2. Tidak semua Bajak Laut Laki-laki
Yang kita fikirkan selama ini bahwa bajak laut itu hanyalah segerombolan pria saja, namun sipa sangka ternyata ada juga wanita yang menjadi bajak laut. bahkan ada beberapa bajak laut wanita yang paling terkenal dan di takuti seperti Mary Read dan Anne Bony

3. Blackbeard Punya Rahasia Untuk Menjaga Jenggotnya
Blackbeard adalah salah satu bajak laut yang paling terkenal, bahkan kisahnya sudah sampai kemana-mana. ciri khas dari Balckbeard adalah jenggornya yang panjang dan juga lebat, terkadang Ia sampai mengucirnya. Ternyata ada rahasia di balik jenggot panjangnya itu, Ia selalu menjalin korek api menyala ke janggut hitam besarnya selama pertempuran
4. Bajak Laut Adalah Mixologists pertama
Mixologists adalah teknik mencampur minuman untuk  menghasilkan minuman yang lebih enak. Ternyata teknik ini pertama kali di lakukan oleh bajak laut, dahulu bajak laut suka berlayar dengan minum-minuman keras. lalu kemudian mereka melakukan percampuran minuman keras untuk merasakan minuman yang lebih menakjubkan.

5. Bajak Laut Memakai Tambal Mata Bukan karena Kehilangan Sebelah Matanya
Seperti yang kita fikir selama ini, kita mengira bahwa sebelah mata bajak laut yang di tambal karena buta. Tapi faktanya ternyata mereka melakukan itu agar mata mereka dapat beradaptasi di dalam terang dan gelap. Karena bajak laut selalu melakukan aktivitas di atas dan bawah geladak kapal.

6. Bajak Laut Menggunakan Anting Untuk Biaya Penguburan Saat Meninggal
Salah satu accesorie yang di kenakan bajak laut ini ternyata memiliki makna tertentu, bukan hanya sebagai hiasa, anting ini juga berguna sebagai biaya penguburan sang bajak laut saat sudah meninggal. Kerena itu setiap bajak laut menggunakan anting emas sebagai jaminannya nanti saat meninggal.

7. Bendera Merah Darah Adalah yang Paling Ditakuti
Kenapa benera ini sangat ditakuti karen bendera ini melambangkan tentang keganasan suatu kelompok bajak laut. Warna bendera ini seolah seperti darah parah musuh yang belumuran di kain bendera tersebut. Karena itu bendera ini sangat di takuti oleh bajak laut biasa.

Demikianlah liputan tentang 7 Hal Aneh Bajak Laut yang Tidak Anda Ketahui.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG