7 Motor Gila yang Benar-benar Mengesankan

Dengan berkembangnya zaman teknologi semangkin canggih, dalam dunia transportasi juga dapat kita rasakan berbagai macam produk yang semangkin keren dan memadai khususnya sepeda motor. Karena semangkin banyaknya peminat maka beberapa perusahaan menciptakan mode baru dengan konsep yang gila dan belum pernah ada. Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Motor Gila yang  Benar-benar Mengesankan.


1. TAURUS 2X2
Sistem penggerak 2x2 dan ban luar biasa besar memungkinkan pengendara yang kurang berpengalaman sekalipun bisa melintasi medan yang paling sulit. Beratnya bervariasi dari 47 sampai 74 kilogram, sehingga bahkan permukaan yang benar-benar tidak dapat dilewati, mampu dilewati dengan membawa sepeda motor ini. Ada 2 variasi produk. Yang pertama disebut Taurus 2 dan yang kedua adalah Taurus 2M. Taurus 2 lebih ringan dan memiliki ban dengan tekanan rendah, sementara Taurus 2M memiliki bobot lebih, tapi juga lebih banyak tenaga dan ban heavy-duty. Taurus 2 dapat dibongkar dalam waktu singkat. Ada tiga transmisi  kecepatan, kecepatan tertinggi yaitu 37mph dan efisiensi bahan bakar 1,2l / jam. Sudut putarnya 55 derajat. Meski Taurus masih dikonsep, harganya sudah diketahui yaitu di bawah $ 980 atau setara Rp. 13.000.000.

2. DC Shoes Surfing Bike
Sebuah merek produk terkenal dunia DC Shoes melaukan kolaborasi dengan perusahaan motor trail. Menciptakan sebuah sepeda motor gila yang dapat berselancar di atas air layaknya papan selancar. Sebuah ban Sepeda Motor trail KTM 250 SX dimodifikasi dengan karet ski, dan roda belakang bertindak sebagai baling-baling sehingga memungkinkan naik ke laut.

3. RYNO Bike
RYNO adalah skuter beroda listrik tunggal. Percobaan pertama dari Ryno masih sangat sederhana tanpa penyeimbangan dan terlalu sulit untuk di kendarai. Kemudian di sempurnakan dengan versi terbaru yang menawarkan pengaturan stang menarik yang berfungsi untuk membantu mengurangi berat pengendara. Di sebelah kanan jempol kaki ada tuas rem. kecepatan tertinggi RYNO 15MPH, ban lebar 250, Ryno juga cukup ringan (125 pon).

4. TRANSFORMING UNO
Uno adalah kendaraan bertenaga listrik.  dibuat dengan menempatkan dua roda penggerak  yang diletakkan di titik tengah kendaraan. Sepeda motor UNO bisa berjalan menggunakan 2 roda atau hanya stu roda saja. Kendali UNO diatur oleh tubuh si pengendara, jika pengendara bergeser ke depan maka motor akan melaju, jika pengendara bergesek ke belakang maka motor akan melambat. Pengarah di kendalikan dengan bergerak kekiri atau kanan.

5. MOTOBOT ROBO BIKE
Yamaha memperkenalkan pengendara motor robot yang bisa berlomba mengitari trek setebal 200km / jam mampu bergerak sendiri. Mesin telah dirancang untuk mengelilingi arena pacuan dengan kecepatan tinggi. Yamaha telah menolak untuk mengungkapkan banyak rincian tentang robot tersebut, namun mereka mengatakan bahwa hal itu sepenuhnya otonom. Perusahaan tersebut juga mengatakan akan menggunakannya untuk meningkatkan keamanan pembalap, tapi juga mengisyaratkan akan 'merintis lini bisnis baru' dengan teknologinya.

6. Honda Motocompo
Honda Motocompo adalah skuter mungil yang dijual Honda tahun 1981-1983. Motocompo merupakan paket yang dibuat Honda untuk mendampingi Honda City. Mereka telah berhasil menjual sebanayak 53.369 unit sepanjang kiprahnya. Motocompo dibuat agar bisa diangkut di bagasi City. Karena Motocompo hanya berdimensi tinggi 910 mm, lebar 535 mm dan panjang 1.185 mm. Motocompo hanya berbobot 42 kg. Mesin AB12E 2-tak berkapasitas 49 cc menghasilkan tenaga 2,5 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi 0,38 kg-m pada 4.500 rpm. Dengan transmisi otomatis 1-speed, Motocompo membutuhkan konsumsi bensin 70 km/liter pada kecepatan rata-rata 30 km/jam. Motocompo sendiri berdesain unik. Bentuknya secara keseluruhan seperti sebuah bok perkakas perbengkelan. Dengan setang dan jok yang dapat dilipat.

7. BMW Motorrad VISION NEXT 100
BMW Motorrad VISION NEXT 100 adalah Konsep Sepeda Motor Masa Depan dari BMW. Penampilan BMW Motorrad VISION NEXT 100 ini luar biasa futuristik. Saat mencobanya, Anda akan merasa seperti superhero di masa depan. Pengendaranya juga tidak akan membutuhkan helm, karena pengendara sepeda motor ini diklaim tidak akan terjatuh. BMW juga akan melengkapi pengendara dengan setelan dan kacamata pelindung yang dapat memberikan berbagai informasi yang terhubung langsung dengan sepeda motor saat dikendarai di jalanan, seperti navigasi dan informasi kondisi jalan raya. Setelan dan kacamata khusus tersebut juga akan memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Demikianlah liputan tentang 7 Motor Gila yang Benar-benar Mengesankan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG