7 pasangan artis indo yang usianya terpaut jauh

Normalnya pasangan yang menikah memiliki rentang usia seumuran hingga lima tahun. Hal ini mengacu pada jodoh yang kebanyakan didapat dari teman masa kecil, teman kantor, teman kuliah atau teman main. Namun hal ini tak menutup kemungkinan kamu mendapat jodoh yang lebih tua 10 tahun atau lebih. Hal tersebut tak menjadi masalah karena pada dasarnya cinta tak mengenal usia. Seperti pasangan artis di bawah ini. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 pasangan artis indo yang usianya terpaut jauh.


1. Mark Sungkar - Santi Asoka Mala
Setelah bercerai dengan istrinyaterdahulu Fanny Bauty, Mark sungkar membuat heboh publik dengan menikahi seorang gadis bernama Santi yang terpaut usia 45 tahun.Saat itu usia Mark sudah 66 tahun, sedangkan Santi masih berusia 21 tahun. Meski begitu, Mark dan Santi tetap menikah pada 6 September 2014 lalu, dan mereka selalu terlihat mesra bak pasangan muda. Mark dan Santi sering mengunggah foto berdua di Instagramnya.

2. Inggrid Kansil - Syarief Hasan
Perbedaan umur yang mencapai 27 tahun, tidak membuat artis cantik Inggrid Kansil mundur saat dilamar Syarief Hasan. Mereka menikah pada tanggal 26 Juni 1999 dan tetaplah harmonis hingga saat ini. Pada saat menikah usia Inggrid Ialah 23 tahun, sedangkan Syarief 50 tahun. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

3. Christy Jusung - Jay Alatas
Pasangan ini juga memiliki usia yang terpaut juah, yaiu 25 tahun. Mereka menikah di tahun 2013 lalu pada tanggal 28 April. Namun sayang, belum genap setahun menikah, mereka bercerai di tahun berikutnya pada tanggal 3 Februari 2014. Sebelumnya Christy juga pernah menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan Pada 10 Oktober 2008. Saat menikah dengan Jay Alatas usianya 31 tahun dan Jay sendiri 56 tahun.

4. Atalarik Syah - Tsaniah Marwa
Pesinetron Atalarik Syah menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari tahun 2012 yang saat itu terpaut usia 18 tahun. Meski terpaut usia yang jauh namun pasangan ini terlihat sangat mesra di usia Atalarik yaitu 39 tahun dan Tsania 21 tahun. Namun sayang, awal tahun ini keduanya diketahui terlibat cekcok di mana Atalarik menggugat cerai Tsania, serta membatasi intensitas bertemu dengan anak-anak mereka.

5. Andi Soraya - Rudi Sutopo
Saat menikah dengan Rudi Sutopo, Andi soraya berusia 35 tahun sedangkan Andi 52 tahun yang berarti usia mereka terpaut jauh yaitu 17 tahun. Mereka menikah pada 18 November 2011, namun di tahun 2015 tanggal 21 Agustus mereka memutuskan untuk bercerai. Kabarnya, alasan perceraian mereka karena sudah tidak memiliki kecocokan pendapat lagi.

6.  Anang Hermansyah - Ashanty
Pasangan yang selalu terlihat bahagia dan mesra ini bukti kalau cinta tak mengenal usia. Pasalnya, Ashanty tetap menerima Anang yang saat itu jauh lebih tua 16 tahun darinya. Mereka menikah pada 12 Mei 2012 lalu dan masih bersama hinga saat ini. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yakni Arsy dan Arsya.

7. Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi
Status duda anak satu yang disandang Aldi ternyata tidak mengurangi cinta Ririn kepadanya. Begitu juga dengan jarak usia mereka yang terpaut 15 tahun tak menjadi masalah untuk tetap melangsungkan pernikahan. Mereka menikah pada 11 Juli tahun 2010 dan tetap terlihat harmonis sampai sekarang. Mereka juga dikaruniai sepasang anak kembar, yaitu Alana dan Alicia. 

Demikianlah liputan tentang 7 pasangan artis indo yang usianya terpaut jauh.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG