7 Selebritis Hollywood yang Masuk Guinness Book of Record

Guinness Book of World Records telah ada sejak 1955. Dalam perjalanannya, Guinness Book of World Records sendiri sudah mencatat banyak rekor dari manusia tertinggi hingga peraih emas olimpiade tertua. Beberapa tahun terakhir, ragam rekor di buku ini pun makin diperluas hingga merambah dunia hiburan seperti pertelevisian, game, hingga perfilman. Bahkan di edisi kali ini, beberapa selebritis Hollywood juga masuk Guinness Book of Record. Siapa saja mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Selebritis Hollywood yang Masuk Guinness Book of Record.


1. Shakira
Shakira masuk di kategori hiburan Guinness Book Of World Records sebagai artis yang paling banyak mendapatkan 'Like' dari para pengguna Facebook. Tercatat di fans page resmi milik Shakira kini telah mendapatkan lebih dari 100 juta Like dari pengguna jejaring sosial Facebook di seluruh dunia. Shakira sendiri pertama kali mendapatkan perhatian dunia lewat single 'Whenever, Whereever' yang dirilis di tahun 2002 lalu.

2. Beyonce
Beyonce, salah satu diva dunia ini sukses memasukan namanya kedalam Guinness Book Of World Records karena menjadi penyanyi dengan progres penjualan album tercepat di i-Tunes. Album kelima Beyonce yang dirilis pada 13 Desember 2013 ini sengaja dibuat dalam bentuk visual album yang terdiri dari 14 lagu dan dirilis secara eksklusif di i-Tunes dan sukses terjual sebanyak 828.773 copy dalam waktu tiga hari saja. Selain mendapatkan rekor penjualan album tercepat di i-Tunes, Beyonce juga memecahkan rekor Guinness lainnya yaitu sebagai artis peraih penghargaan terbanyak di ajang BET Awards.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus yang kini dikenal sebagai salah satu artis dan penyanyi paling kontroversial ini juga sukses mendapat rekor di Guinness Book Of World Records  sebagai penyanyi pop yang paling banyak dicari di internet. Kehebohan terkait Miley Cyrus di internet sendiri dimulai kala aksi twerking Miley dengan Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards 2013 sukses mencuri perhatian seluruh pengguna dunia maya. Ditambah dengan video klip 'Wrecking Ball' di mana Miley tampil tanpa sehelai benang di tubuhnya membuat dirinya menjadi penyanyi paling sering diketik namanya di kolom pencarian search engine di internet.

4. Katy Perry
Katy juga masuk dalam jajaran artis yang masuk dalam Guinness Book Of World Records sebagai artis dengan paling banyak pengikut/follower di jejaring sosial Twitter. Katy Perry yang kini menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia sukses mendapatkan 56 juta follower di akun Twitternya dan terus bertambah tiap harinya. Jumlah ini sukses mengalahkan artis lainnya yang juga sangat populer di Twitter seperti Taylor Swift ataupun Lady Gaga.

5. Eminem
Eminem, salah satu sosok legendaris di kancah musik rap ini juga sukses masuk Guinness Book Of World Records sebagai pencipta lagu dengan kata terbanyak di dalamnya. Dalam catatan Guinness Book Of World Records, Eminem yang dijuluki ' Rap GOd' ini sukses menaruh 1.560 kata dalam satu lagu berdurasi 6 menit 4 detik. Nama Eminem sendiri mulai mendunia kala dirinya sukses menelurkan hits ' The Real Slim Shady' di tahun 2000 lalu. Terlepas dari beberapa skandal yang menimpanya, Eminem sendiri memang memiliki bakat yang luar biasa sebagai rapper.

6. Vin Diesel
Vin Diesel juga masuk ke Guinness Book Of World Records sebagai artis yang sukses menjadi objek like para pengguna Facebook di seluruh dunia. Salah satu item di Facebook terkait Vin Diesel yang paling banyak mendapatkan Like di Facebook adalah fotonya dengan salah satu artis, yang mana terlihat Vin Diesel sedang tertawa lepas dengan sahabatnya Paul Walker yang telah meninggal karena kecelakaan tragis.

7.  Robert Downey Jr
Jika Katy Perry sukses menjadi artis dengan follower terbanyak di Twitter, maka Robert Downey Jr. sukses menjadi artis dengan pencapaian satu juta follower paling cepat di Twitter. Saat dirinya mengumumkan telah bergabung di jejaring sosial Twitter, maka dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, akun Twitternya sudah memiliki lebih dari satu juta follower. Saat ini, Robert Downey Jr. telah memiliki follower sejumlah 2,64 juta, padahal dirinya tercatat hanya 63 kali berkicau di akun miliknya tersebut.

Demikianlah liputan tentang 7 Selebritis Hollywood yang Masuk Guinness Book of Record.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG