7 Produk Bayi Teraneh

Orangtua yang baru akan memiliki anak pertama kerap kali membeli banyak produk bayi sebagai persiapan, padahal belum tentu semua barang-barang tersebut dibutuhkan. Dari banyak produk bayi ini, ada beberapa produk yang tampak aneh untuk di pakai oleh bayi. Berikut produk-produk bayi paling aneh. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Produk Bayi Teraneh.
1. Bantal Tangan
Semua orangtua tentu ingin bayi mereka tidur di tempat yang nyaman dan aman. Sebuah brand produk bayi bernama Zaky Infant Pillowpun merilis bantal berbentuk tangan yang diklaim membuat bayi merasa seperti disentuh oleh ibunya. Ini merupakan gagasan yang cemerlang untuk menenangkan seorang bayi yang tertidur. Kelihatan sedikit aneh memang, tapi sangat bermanfaat dan cukup membantu para ibu yang selalu menjaga bayinya supaya tidak kerepotan.

2. Empeng dari Swarovski
Jika biasanya empeng hanya di buat dengan bahan plastik biasa, namun berbeda dengan empeng yang satu ini. Empeng ini dihiasi dengan batu-batuan Swarovski yang tentu saja menambah nilai jual produk tersebut. Memang tampak cantik dan mewah jika dilihat, tetapi empeng ini mungkin akan sangat berbahaya sekali jika sampai si kecil memasukkan empeng itu ke mulutnya. Bagaimana jika batu Swarovski tersebut terlepas dan tertelan oleh bayi kita?

3. Sepatu High Heels
Para ibu yang memiliki bayi perempuan memang sangat suka mendadani bayinya supaya terlihat cantik dan menggemaskan, dengan aneka baju, sepatu dan aksesori. Bicara soal sepatu, sebuah perusahaan merilis sepatu high heels yang bisa dipakai bayi. Pee Wee Pumps, perusahaan asal Pennsylvanian, menjual high heels untuk bayi dengan motto 'your daughter’s first fashion statement'. Sepatu high heels ini didesain sanagt lembut dan fleksibel. Namun sayangnya sepatu yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 450.000 tersebut mendapat kecaman dari para ibu di dunia karena dianggap membuat citra bayi yang lucu serta menggemaskan, menjadi bayi yang tampak seperti orang dewasa.

4. Placenta Teddy Bear
Mainan bayi ini mungkin terdengar sedikit gila untuk dimainkan oleh bayi. Bagaimana tidak, boneka beruang ini di buat mengggunakan plasenta si bayi. Seorang desainer asal Inggris bernama Alex Green menciptakan boneka Teddy Bear yang terbuat dari plasenta. Alex mengaku ingin mengubah pandangan orangtua pada umumnya tentang plasenta, karena tidak banyak orangtua yang menyimpan plasenta anak mereka saat di lahirkan. Ia membuat ide ini agar boneka plasenta tersebut dapat disimpan menjadi kenang-kenangan si bayi. Plasenta yang sudah terbentuk menjadi boneka beruang tersebut dimasukkan ke dalam sebuah toples yang berisi campuran cairan emulsi. Cairan emulsi ini bisa membuat plasenta lebih lentur sehingga mudah dibentuk.

5. Bathroom Baby Harness
Saat pergi berjalan-jalan hanya berdua dengan bayi ke mall atau supermarket, ibu kerap kali kesulitan ketika ingin buang air kecil. Karena bingung harus meletakkan bayinya dimana? . Hal itulah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk merilis gendongan bayi yang bisa digantung saat ibu ingin buang air kecil. Gantungan ini dibuat dengan tali panjang yang bisa disangkutkan di bagian dinding kamar kecil. Namun alat ini juga mendapat protes dari beberapa ibu yang menganggap bahwa bayinya seperti barang yang terabaikan, diletakkan di sembarang tempat.

6.  Kipas Angin Bokong
Kipas angin ini diciptakan khusus untuk bokong bayi. Kenapa untuk bokong? karena kipas angin ini dibuat untuk bayi yang mempunya masalah ruam kulit, khususnya di area bokong. Biasanya bayi akan memiliki ruam-ruam disekitar bokong akibat pampers yang digunakannya, dan ruam ini juga dapat menyebabkan rasa tidak nyaman bagi si bayi. Maka di produksilah kipas angin ini agar bisa membuat bayi merasa lebih nyaman.

7. Baju Pel
Baju ini dibuat dengan desain ombre  seperti kain pel. Dengan memanfaatkan tumbuh kembang bayi yang aktif bergerak, produk bayi ini membuat baju pel tersebut. Jadi, ketika bayi merangkak di lantai, bajunya dapat berfungsi sebagai kain pel. Memang terdengar kreatif, tapi berfikirkah Anda jika si kecil terlihat seperti pembantu yang harus mondar-mandir kesana kemari membersihkan lantai dengan bajunya?.

Demikianlah liputan tentang 7 Produk Bayi Teraneh.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG