7 Fakta Roy Kiyoshi

Sejak pertama kali ditayangkan, program reality show Karma ANTV telah mencuri perhatian pemirsa televisi. Bicara soal kesuksesan tayangan Karma tentu tak lepas dari peran Roy Kiyoshi yang selama ini dikenal sebagai pria yang memiliki kemampuan indra keenam dan menjadi peramal di acara tersebut. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sangat tertutup. Dibalik kemisteriusannya, ternyata terdapat fakta mengejutkan tentang pria Indigo ini. Fakta apa sajakah itu? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Fakta Roy Kiyoshi.


Tebakannya hampir selalu benar
Kemampuannya sebagai Indigo membuatnya bisa menebak masa lalu dan masa depannya entah itu hal baik ataupun buruk. Dari semua tebakannya tersebut, Roy pernah memprediksi peristiwa- peristiwa besar seperti bom kampung melayu, pembubaran Ormas HTI, isu SARA tentang politikus Basuki Cahya Purnama alias Ahok, peristiwa meletus Gunung Sinabung. Dan yang terbaru, Roy juga pernah memprediksi soal bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Roy Kiyoshi ternyata humoris
Sekilas jika melihat sosok Roy, pria ini tampak misterius di layar kaca, terutama saat membawakan acara Karma ANTV. Namun, siapa sangka jika pria dengan kemampuan spiritual seperti Roy ternyata juga bisa bertingkah kocak. Hal itu terlihat dalam unggahan Roby Purba di akun Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat Roy dan Roby bermain dengan properti syuting.
Roy berpura-pura seperti kameramen, sementara Roby di belakanganya mendorong. Keduanya tampak lucu dalam video tersebut.

Cara Roy mendapatkan kemampuannya
Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana Roy bisa meramal tentang hal-hal yang tidak biasa itu, dan dari mana Ia mendapatkan kemampuannya tersebut. Rupanya, Roy mengatakan bila dirinya hanya melakukan meditasi, berdoa secara rutin dan melakukan hal baik. Ia percaya dengan cara itu, alam semesta juga akan membantu dirinya dalam meramalkan hal-hal tersebut.

Tebakannya pernah gagal
Roy Pernah meramal pasangan Ahok-Djarot akan menang di Pilkada DKI 2017, tapi ternyata tebakannya tersebut meleset. Ramalan itu disampaikan Roy melalui sebuah video berdurasi kurang dari 3 menit di YouTube berjudul 'Menebak Siapa Pemimpin Jakarta'. Namun kenyataannya, pasangan Ahok-Djarot malah kalah dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi). Terkait melesetnya ramalannya itu, Roy mengatakan bahwa ramalan hanya sekadar ramalan. Ia yakin ada hikmah di balik ramalannya itu.

Roy bergaya trendi
Jika biasanya paranormal identik dengan yang namanya hal-hal mistis, ritual-ritual, serta mengenkaan pakaian yang terlihat kusam dan menakutkan. Berbeda dengan Roy Kiyoshi, Roy sangat fashionable dan seolah sangat mengikuti tren fashion. Hal itu dapat dilihat dari gaya busananya saat membawakan acara Karma. Bukannya tampak seperti Paranormal, Roy lebih seperti Artis K-pop.

Cara meramal
Roy Kiyoshi memiliki kemampuan menerawang kejadian di masa lampau dan masa depan melalui beberapa media di antaranya tanggal lahir, gambar dan tulisan serta benda-benda. Melalui hal itu Roy akan menguak suratan kehidupan karma baik dan karma buruk yang akan terjadi di masa depan.

Berbicara dengan boneka
Sebagai pria indigo, Roy juga memiliki kebiasaan yang berbeda dari kebanyakan orang. Salah satunya adalah kebiasaannya berbicara dengan boneka. Roy sangat suka mekoleksi berbagai boneka aneh dengan bentuk yang tidak biasa. Roy mengatakan bahwa, Setiap koleksi boneka miliknya diberikan nama agar memiliki jiwa dan hidup. Roy juga mengatakan, semakin tidak berbentuk Ia akan semakin suka dengan boneka tersebut.

Demikianlah liputan tentang 7 Fakta Roy Kiyoshi.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG