6 artis yang Menyerang Wartawan(Paparazzi)


Tingkah wartawan atau Paparazzi terkadang memang sangat menjengkelkan. tak jarang mereka terlalu agresif saat mencari informasi tentang artis dan kadang sampai melanggar batas privasi dan membuat si artis marah. Tidak sedikit pula para artis yang melakukan oenyerangan terhadap wartawan atau paparazzi karena sudah merasa terusik. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 artis yang Menyerang Wartawan(Paparazzi).


Bjork
Setelah melakukan penerbangan panjang, dari Islandia ke Bangkok penyanyi Bjork langsung diserbu pers dan kamera di bandara. Karena merasa terganggu dengan kehadiran para wartawan, sontak saja Saat itu Bjork langsung menyerang seorang wartawan perempuan dengan menarik rambut dan memukulnya hingga tersungkur ke lantai. Walau sudah mencoba dilerai oleh wartawan lain, Bjork masih terus saja memukulnya hingga si wartawan berteriak kesakitan. 

Luna Maya
Dari Indonesia sendiri, kasus penyerangan artis terhadapa wartawan atau paparazzi juga dialami oleh Luna Maya. Saat itu Ia yang tengah menggendong seorang anak kecil merasa gerah dengan tingkah para wartawan yang terus saja mengerumininya. Karena terbawa emosi, Luna Maya pun langsung mengeluarkan kata-kata pedas untuk para wartawan. Tak hanya itu, Ia juga berkicau menghina para wartawan infotainment di akun Twitternya yang berbunyi "Infotainment derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!..."

Dedy Corbuzier
Perseteruan yang terakhir juga terjadi antara presenter Dedy Corbuzier dan para wartawan yang sedang mewawancarai dirinya tentang kemenangan mentalis Riana di Asian Got Talent. Bukan hanya satu wartawan, tapi Ia mempermalukan dua wartawan sekaligus. Di kesempatan pertama, Ia tampak meremehkan pertanyaan seorang wartawan wanita yang sedang menanyainya. Dan dalam wawancara kedua, Dedy malah menyindir jika para wartawan-wartawan itu tidak mempunyai wawasan sama sekali.

4. Chris Martin
Saat kelahiran putrinya pada tahun 2004 lalu, Chris Martin melakukan penganiaya terhadap paparazzi di luar pintu rumah sakit. Dengan wajah lelahnya, Ia langsung diserbu sejumlah kawanan fotografer yang telah menunggunya. Tapi saat itu Chris kehilangan kesabaran, Ia pun kemudian mendekat pada salah satu fotografer tersebut, menarik lehernya dan berteriak padanya. Chris bahkan mengambil kamera milik si paparazzi dan memasukannya ke dalam mobil. Fotografer yang lainnya pun tampak dan membantu temannya dengan mengancam akan menghancurkan pintu mobilnya jika tidak mengembalikan kamera tersebut.

5. Kanye West
Kanye West mamang terkenal sangat agresif terhadap siapa pun yang mencoba untuk mencari tahu tentang kehidupan pribadinya. Beberapa kejadian penyerangannya terhadap wartawan sudah diketahui banyak orang, seperti menghancurkan kamera, mencaci maki, dan yang paling terkenal adalah saat Ia mencoba menyerang seorang wartawan pria di sebuah bandara. Untungnya hal itu tidak berlangsung lama dan segeran dilerai oleh petugas bandara.

6. Justin Bieber
Hampir sama seperti Kanye West, Justin Bieber juga sudah sangat sering berseteru dengan para paparazzi. Baru-baru ini kejadian penyerangan yang Ia lakukan adalah saat Ia dengan sengaja menabrak seorang wartawan dengan mobil besarnya. Akibat insiden tersebut, wartawan lelaki itu mengalami cedera. Namun Justin mengatakan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan dan Ia terus saja membela dirinya sambil marah-marah. Namun banyak yang mengatakan jika tidakannya itu memanglah di sengaja.

Demikianlah liputan tentang 6 artis yang Menyerang Wartawan(Paparazzi).
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG