7 Pertarungan Terganas Antar Hewan

Hukum alam memang berlaku untuk para hewan-hewan liar yang hidup di dalamnya. Mereka bisa menentukan ingin jadi pemangsa atau yang di mangsa. Jika lemah, maka siap-siap akan jadi bahan santapan pemangsa lain. Namun siapa sangka, sebelum menyerah untuk dimangsa. Hewan-hewan ini melakukan perlawanan dan bertarung habis-habisan hingga salah satunya kalah. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pertarungan Terganas Antar Hewan.


Rusa Vs Singa
“keluar kandang buaya masuk kandang singa” mungkin itu adalah pepatah yang tepat untuk seekor rusa malang ini. Setelah berhasil lolos dari terkaman buaya di sungai dan ingin naik ketepian, di tepian sungai Ia malah sudah di tunggu sekawanan singa. Dan benar saja, baru akan melompat keatas, seekor singa betina langsung menerkamnya dari belakang dan menggigit bokongnya dengan erat. Rusa ini pun melakukan perlawanan, kedua hewan tersebut bertarung cukup lama hingga ke tengah sungai. Namun karena merasa tidak bisa mengendalikan mangsanya, singa inipun akhirnya melepaskan rusa tersebut.

Kerbau Vs Singa
Dari kejauhan beberapa ekor singa telah tampak mengintai sekelompok kawanan kerbau liar. Ketika singa-singa tersebut memulai pergerakannya, kawanan kerbau ini pun riuh dan berlarian kesana kemari. Namun sayangnya, seekor kerbau dari kawanan tersebut berhasil di tangkap oleh singa-singa lapar ini. Tapi perlawanan mereka tidak berhenti sampai disitu, karena melihat temannya terancam. Kawanan kerbau ini menghampir singa tersebut dan menanduknya hingga melayang di udara. Tidak hanya sekali, singa ini di tanduk berkali-kali sampai kabur.

King kobra Vs Luwak
Di tengah padang gurun, terlihat seekor ulang King kobra dan luwak tengah berkelahi dengan sengit. Keduanya saling menyerang satu sama lain, luwak ini bahkan hingga melompat-lompat untuk menghindari gigitan dari ular paling berbisa tersebut. Saat mencoba melakukan penyerangan sekali lagi, ular ini berhasil menggigir moncong dari si luwak. Karena dianggap gagal menangkap mangsa dan tidak ingin membahayakan nyawanya sendiri, Luwak ini pun pergi meninggalkan ular kobra tersebut.

Buaya Vs Zebra
Sekelompok kawan zebra terlihat sedang mengarungi sungai untuk sampai ke sebrang berikutnya. Namun sayangnya, sungai tersebut juga menjadi sarang dari buaya-buaya yang lapar. Saat sedang berada di tengah-tengah sungai, tiba-tiba saja salah satu zebra di serang oleh sekelompok buaya. Zebra ini melakukan perlawanan dan berhasil lolos hingga ketepi. Namun malangnya, sampai ketepian, lagi-lagi Ia diserang kembali oleh kawanan buaya ganas tersebut. Kaki zebra ini di gigi dengan erat, tapi Ia masih berusaha melawan dan akhirnya lolos. Walau pun lolos, tubuhnya sudah terkoyak karena gigitan buaya. Dan pada akhirnya Ia pun juga menjadi santapan para buaya-buaya yang lapar.

Buaya Vs python
Bukan hanya hewan darat saja, kedua predator air ini juga tampak ganas dalam menentukan siapa yang akan dimangsa dan siapa yang jadi pemangsa. Setelah melakukan pertarungan panjang selama 5 jam, seekor buaya akhirnya harus mati ditelan hidup-hidup oleh seekor ular python yang lapar. Ular python yang diperkirakan berukuran sekitar 10 kaki ini memakan buaya tangkapannya dengan melahapnya sekaligus. Dengan hanya hitungan menit saja, seluruh tubuh buaya raksasa ini sudah masuk ke dalam tubuhnya.

Kawanan kerbau Vs Singa
Ditengah alam liar, terlihat 2 kelompok hewan sedang saling memperebutkan wilayah. Di satu kubu, terliha kawan kerbau liar ingin mencari padang rumput hijau untuk makanannya dan disisi yang lain terdapat kawanan harimau yang mencari mangsa. Dalam perebutan wilayah tersebut, salah satu kerbau tampaknya sudah menjadi satapan para kawanan singa. Karena melihat temannya menjadi mangsa, para kawanan kerbau liar ini pun memberikan perlawanan balik. Kerbau-kerbau liar ini melawan kawanan singa dengan ganas, mereka menyudutkannya, menanduknya berulang-ulang kali, bahkan melemparkannya kesana kemari hingga si singa terkulai lemas.

Anjing liar Vs Impala
Setelah kalah bertarung melawan seekor anjing liar, akhirnya Impala ini hanya mampu terkulai lemas tubuhnya di grogoti oleh anjing tersebut. Namun perlawanannya tidak sampai disitu saja, hewan ini kembali bangkit dan berjuang keras untuk mempertahankan hidupnya. Walau tubuhnya sudah terkoyak-koyak dan terluka parah, Impala malang ini tetap melawan kawanan anjing liar yang lapar tersebut. Tetapi karena kondisinya yang sudah sangat memprihatinkan, akhirnya Ia  pun mati menjadi santapan kawanan anjir liar.

Demikianlah liputan tentang 7 Pertarungan Terganas Antar Hewan.
Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG