6 Penjual Street Food Dengan Skill Dewa di Dunia

Street food atau pedagang kaki lima biasanya akan menjajakan jualannya di sepanjang jalan raya. Dagangan yang di jual kadang aneh-aneh dan terbilang unik. Namun bukan hanya itu, terkadang ada sebagian penjual street food yang memiliki skill dewa saat sedang berjualan. Bagaiman sih gaya mereka saat menjual makanannya tersebut? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Penjual Street Food Dengan Skill Dewa di Dunia.

Teh tarik
Tidak afdol rasanya jika meminum the tarik tanpa melihat atraksinya yang super seru. Ya! Lihat saja bagaimana penjual teh tarik pinggir jalan ini melakukan aksi lempar-melempar tehnya dari gelas satu ke gelas lainnya. Pria ini tampak lihai melakukan pekerjaannya tersebut, bukan hanya satu gelas, Ia menggunakan 3 gelas sekaligus. Selain menuang-nuangkan teh dari jarak jauh, Ia juga melakukannya sambil berputar-putar dan menari kesana-kemari dengan diiringi musik.

Penjual gulali
Siapa yang tak suka dengan cemilan manis ini. Dan biasanya cemilan yang satu ini akan diburu oleh anak-anak kecil. Namun kali ini, bukan rasanya yang akan di bahas. Tapi, cara si pembuat arum manis atau gulali ini yang akan menarik perhatian banyak orang. Liaht saja skill dewanya, jika biasanya gulali hanya dibuat dengan bentuk polos yang bulat atau memanjang. Kali ini berbeda! Sipenjual arum manis tersebut membuatnya dengan bentuk bunga yang super cantik. Bukan hanya cantik, tapi juga berukuran besar dan berwarna-warni. Hayo! Siapa yg tertarik untuk ikut membuatnya?

Es krim turkey
Es krim ini juga sempat ngehitz loh di Indonesia. Kenapa? Karena atraksi yang dilakukan penjual yang membuat es ini ramai diminati banyak orang. Walau terasa lezat, tapi cukup sulit loh untuk mendapatkan es ini. Si penjual akan mempermainkan Anda dan melakukan berbagai trik supaya es tidak bisa Anda pegang. Ia akan membolak-balikkan stik pengaduk es kesana-kameri, atau melapisi contong es krim secara berlapis-lapis. Kesel ya! Tapi justru hal tersebut yang membuat es krim Turkey jadi lebih menarik dan seru.

Mie ayam terbang
Jika mendengar namanya, apa yang terbayang di pikiran mu?
Mie unik ini berasal dari Indonesia nih!. Yang membuat mie ini menjadi unik Ialah skill dewa yang di milik oleh si penjual mie yaitu Cak Uji. Saat mie yang telah di rebus matang, Cah Uji akan menganggkatnya dan melemparnya kesana-kesana layaknya pemain sirkus yang melakukan akrobat. Hebatnya! Walaupun lemparanya cukup cauh dan tinggi, Cah Uji mampu menangkapnya lagi dan tidak terjatuh. Keren ya! 

Melempar kangkung
Hampir sama seperti mia ayam terbang milik Cak Uji, pembuatan kangkung ini juga dilempar-lemparkan. Namun yang ini lebih ekstrim lagi guys! 
Setelah kangkung matang, si koki yang memasaknya akan melemparkan kangkung tersebut ke sembrang jalan. Dan akan di tangkap oleh pelayan lainnya, yang sudah menunggu sambil memegang piring. Yang lebih menakjubkannya! Jalanan besar itu dipenuhi kendaraan yang sedang melintas lalu lalang. Namun sekali lagi, para pegawai ini sudah memiliki skill dewa dan dengan handal melakukan trik tersebut.

Wajan berapi
Skill dewa yang terakhir ini cukup menantang!
Bisa dilihat, para chef ini sangat berani dan lihai dalam memasak di dapur. Saat memasak, wajan mereka akan dipenuhi api yang bekobar. Dan saat itu pula atraksi dilakukan. Mereka akan mengangkat wajan dan melakukan gerakan seperti orang latihan kungfu. Saat api mati mereka mengulanginya lagi hingga masakan matang dan selesai. Luar biasa ya!!

Nah, itulah 6 Penjual Street Food Dengan Skill Dewa di Dunia. Bagaimana menurut Kamu? Keren bukan?! silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG