6 Kejahatan Tersadis Thanos

Karakter Thanos dalam film Avengers serial Infinity War memang sangat menarik perhatian banyak orang. Dalam film tersebut, Ia memang di gambarkan sebagai sosok yang kejam!! Bukan hanya kejam Thanos juga sangat berambisi dalam menguasai dunia. Sekejam apasih Thanos? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 
6 Kejahatan Tersadis Thanos.

Menghancurkan Wakanda
Ketika Thanos dan Cabal dipenjara di Wakanda, mereka berusaha mencari jalan keluar dengan cara apa pun, hingga akhirnya mereka lolos. Setelah berhasil kabur, Mereka menimbulkan kehancuran luar biasa. Dengan segala kekuatan, Thanos menyerang seluruh negeri Wakanda dan memusnahkan ratusan prajurit dalam pertempuran. Bukan hanya penduduk Wakanda, pertempuran ini melibatkan pahlawan Marvel lainnya.

Menghancurkan setengah alam semesta
Salah satu momen paling seru di Infinity War adalah adegan dimana Gamora memberi tahu Iron Man tentang Thanos. Ia menjelaskan bahwa jika Thanos mendapatkan semua Infinity Stone, Dia mampu menghancurkan setengah alam semesta hanya dengan satu jentikan jari saja. Namun sayangnya, hal itu tidak di tunjukkan dalam film, tetapi ditampilkan dalam seri komik aslinya. 

Membunuh Wolverine dengan sadis
Selain menampilkan Thanos dan 6 permata Infinity Stone, komik-komik Marvel juga ditandai dengan banyaknya kematian para superhero. Beberapa kematian memang terlihat biasa dan tidak begitu menyakitkan, tetapi terdapat satu kematian yang terdengar sangat mengerikan dan bahkan sedikit sadis. Kematian itu dialami oleh salah satu mutan favorit semua orang, yaitu Wolverine. Ia bertarung melawan Thanor secara habis-habisan hingga mengubah kerangkanya menjadi seperti karet.

Sogarth dan Loktus
Satu lagi kematian sadis yang dialami pasangan Sogarth dan Loktus yang tidak lain adalah teman sekelas Thanos. Dalam Thanos Rising (cerita asal mula Thanos), Thanos menangkap dua teman sekelasnya itu, mengikat mereka, dan secara brutal membedah mereka hidup-hidup. Ia melakukan hal keji tersebut karena ingin mengetahui apa yang membuatnya berbeda dari anak lain?  

Membunuh ras Inhuman yg berusia 16-22 tahun
Thanos memusnahkan manusia yang lemah, mungkin sudah biasa. Tapi jika Ia melakukannya karena ingin anaknya mati, itu jelas tindakan yang sadis. Setelah membentuk Black Order, Thanos memerintahkan mereka untuk membawa kepala setiap ras Inhuman yang berusia antara 16-22 tahun. Hal ini dilakukan Thanos bukan karena Dia benci ras Inhuman, tapi karena Thane(anak Thanos) juga seorang Inhuman. Karena itu, satu-satunya cara untuk memastikan kematian anaknya adalah dengan membunuh semua pemuda Inhuman, walaupun Thane akhirnya bisa lolos dari kekejaman ayahnya.

Menjadikan anaknya seorang pembunuh, lalu membunuhnya
Anda mungkin sudah tau Gamora. Ya!! Dia adalah anak angkat Thanos. Gamora sejatinya terlahir dari ras Zen Whoberi yang cinta damai, kemudian di selamatkan Thanos dari kemusnahan saat peperangan. Thanos membesarkannya dengan caranya sendiri, Ia mendoktrin Gamora hingga membuatnya jadi seorang mesin pembunuh. Namun akhirnya Gamora menyadari rencana Thanos menghancurkan seluruh alam semesta sebagai tumbal untuk Lady Death. Menyadari jalan yang ditempuhnya itu salah, Gamora berusaha membunuh Thanos, tapi Ia malah kehilangan nyawanya sendiri.

Demikianlah liputan tentang 6 Kejahatan Tersadis Thanos. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.

TAG