6 Momen Haru Anak Artis Atas Perceraian Orang Tuanya

Tak ada seorangpun yang ingin rumah tangganya hancur dan berakhir dengan perceraian. Apalagi korban dari perceraian tersebut pasti selalu berdampak ke pada anak-anak mereka. Seperti anak-anak artis berikut ini, karena perceraian kedua orang tuanya mereka yang harus menderita. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Momen Haru Anak Artis Atas Perceraian Orang Tuanya.

Rizky Febian
Kabar perceraian Entis Sutisna alias Sule dan istrinya Leni memang sedang seanter terdengar dimana-mana. Ditengah keadaan rumah tangga yg hancur begitu, anak sulung Sule, Rizky Febian tampaknya juga mengalami tekanan bathin. Hal itu ditunjukkan Rizky saat pesta ulang tahun adik perempuannya yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Ia sedang menyanyikan lagu miliknya sendiri. Namun entah kenapa, tiba-tiba saja Rizky menangis sesenggukan. Karena tak tahan melihat anaknya bersedih, Sule pun menghampiri anak lelakinya tersebut dan memeluknya dengan erat. Mungkinkah Rizky menangis karena mengingat perceraian orang tuanya?

Verrel Bramasta
Kesedihan selanjutnya di tunjukkan oleh Varrel Bramasta, anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadillah. Saat diwawancarai pihak wartawan paska perceraian orang tuanya, varrel tampak berusaha tegar menghadipi keadaan. Namum dibalik semua itu, terlihat raut kesedihan terlukis di wajah Varrel saat menanggapi pertanyaan-pertanyaan pihak infotainment. Dan pada akhirnya, Verrel serta adiknya Atalla memilih untuk hidup dengan sang ayah.

Kylie dan Kendal Jenner
Kabar haru juga datang dari anak pasangan Kris dan Bruce Jenner. Masalah perceraian mereka tampaknya sangat berdampak besar terhadap perasaan kedua anak mereka, yaitu Kylie dan Kendal Jenner. Dalam kehidupan sehari-hari mereka yang selalu diliput awak media, Kylie dan Kendal tampak bersedih dengan keputusan orang tuanya untuk bercerai. Dan ditambah lagi, perceraian itu disebabkan karena keingin Bruce untuk mengubah dirinya menjadi seorang transgender. Bukan hanya kedua anaknya, hal itu tampaknya juga disesal oleh mantan istrinya yang merasa jika dirinya memang berubah.

Dul
Perceraian artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjadi pada Desember 2006 silam menyisakan luka yang mendalam bagi anak-anak mereka, Al El dan Dul. Hal tersebut ditunjukkan Dul saat sedang di wawancarai pihak wartawan usai kecelakaanya. Dalam wawancara itu, Ia mengatakan jika dulu dirinya sempat mengalami kehancuran psikologis pasca perceraian orang tuanya yang bahkan juga menjadi penyebab kecelakaannya waktu itu. Selain itu, Maia pernah mengatakan jika anak-anaknya ingin mereka rujuk kembali saat menghadiri sebuah acara Talkshow bersama Dul.

Naysila Mirdad
Perceraian setiap orangtua pasti sangat disesalkan oleh para buah hatinya, termasuk Naysilla Mirdad. Lewat media sosialnya, anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini kerap kali mengungkapkan rasa rindu ketika masih tinggal bersama kedua orang tuanya. Bukan hanya itu, setiap kali diwawancarai, Naysilla Mirdad juga berkata jika drinya berharap orang tuanya dapat rujuk kembali. Ia juga tak sungkan-sungkan untuk mengatakan jika dirinya rindu akan masa-masa berkumpul bersama keluarga.

Shafa Harris
Rasa sakit yang mendalam juga di tunjukka oleh Shafa Haris, anak pasangan Faisal Harris dan Sharita. Luapan emosinya yang sudah tak terbendung karena perselingkuhan sang ayah dengan artis Jennifed Dunn membuatnya harus mendatangi Jennifer Dunn dan melabraknya di depan umum. Akibat kejadian itu, Shafa kabarnya dipukul oleh ayahnya sendiri. Namun dibalik itu semua, anak perempuan ini nyatanya masih menyayangi ayahnya. Hal itu diungkapkan Shafa dalam sebuah acara Tv bersama dengan sang Ibu. Dengan menangis Shafa mengakui Ia menyayangi Faisal Harris sebagai ayahnya.

Demikianlah liputan tentang 6 Momen Haru Anak Artis Atas Perceraian Orang Tuanya. Bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah. 
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.

TAG