7 Warung Tengah Malam yang Banjir Pelanggan


Buat kamu yang suka keluar malam dan mencari kuliner untuk di santap. Sepertinya kamu wajib untuk mendatangi tempat-tempat berikut ini sebagai destinasi kuliner mu. Kenapa? Karena, tidak hanya enak, tempat makan ini juga kabarnya sangat murah dan hemat di kantong. Cocok ni buat kamu yang anak kos atau yang sedang irit uang bulanan. Jadi pantas saja jika para pelanggan di warung ini ramai, hingga harus mengantri berjam-jam. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Warung Tengah Malam yang Banjir Pelanggan.

Sego Sambel MAK YEYE – Surabaya
Beralamat di Jl. Jagir Wonokromo Wetan No.12, Kota SBY, Jawa Timur, Warung sego sambel Mak Yeye tidak pernah sepi pelanggan. Tempatnya memang tak mewah, bahkan jauh dari kesan mewah. Hanya berbentuk lapak dengan atap terpal ditopang kayu dan berada di pinggir Jalan. Meski hanya lapak sederhana di pinggir jalan, Sego sambel Mak Yeye menjadi primadona di Kota Pahlawan. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, cuman 15 ribu saja kamu sudah mendapatkan nasi plus seiris ikan pari panggang, telur dan tempe. Sedangkan untuk minumannya, segelas the es hanya Rp 3 ribu. Warung ini buka pada pukul 21.00-04.00 WIB. Meski dengan mata kantuk, para pembeli tetap rela antre loh. Apalagi kalau bukan karena enak dan murah.

Oseng Mercon BUK NARTI – Jogja
Jika mendengar dari namanya saja, kita mungkin akan langsung terbayang bagaimana pedasnya makanan ini. Ya! Memang benar. Oseng mercon milik Buk Narti ini memang terkenal sangat pedan, tapi juga enak. Warung ini terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ngampilan, Kota Yogyakarta. Satu porsi nasi oseng mercon dibandrol dengan harga Rp 15.000 dan untuk minumannya mulai dari Rp 2.000 - Rp 3.000. Peminat warung ini sangat banyak loh, jadi kalau kamu gak mau kehabisan, ayo buruan datang. Di buka setiap hari dari pukul 17:00 - 23:00 WIB. Tapi kamu juga harus sabar menunggu ya, karena kabarnya sang pemilik warung yaitu Buk Narti cukup Judes terhadapa pelanggan yang tidak sabaran. Hehehe…

Nasi Jamblang MANG DUL – Cirebon
Warung legend yang Katanya sih sudah berdiri sejak tahun 1970-an ini memiliki kuliner super enak, yaitu nasi jamblang. Ciri khas nasi jamblang yaitu nasinya yang dibungkus dengan daun jati sehingga membuat rasa dan wanginya jadi lebih enak. Warung nasi jamblang Mang Dul ini berada di Jl. Doktor Cipto Mangunkusumo No.8, Pekiringan, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat. Dibuka mulai dari pagi hingga malam hari, warung ini tidak pernah sepi dan selalu diserbu pengunjung setiap harinya. Untuk harganya sendiri, makanan di sini terbilang cukup hemat dan efisein di kantong, hanya dengan uang Rp. 12.000 saja, kamu sudah bisa memilih mau makan pakai lauk apa.

Sego Koyor Mbak TUM – Semarang
Warung sego koyor milik Mbak Tum ini berada di Jl. MT. Haryono, Wonodri, Semarang Sel, Jawa Tengah. Sebenarnya ada 3 makanan utama yang dihidangkan disini, yaitu nasi koyor, gudeg atau lontong opor, namun hanya nasi koyor yg selalu ludes di buru pelanggan. Warung yang selalu ramai pengunjung ini buka mulai sore hari sampai sekitar jam 1 malam. Selain didalam warung, biasanya digelar lesehan di luar warung untuk menampung pembeli yang membludak. Nah, kalau kamu bertanya-tanya soal harganya, gak perlu takut deh! 
Hanya dengan uang Rp 10-15 kamu sudah mendapatkan nasi koyor-gudeg-rempela-pete goreng, dan teh es. 

Sego Resek – Malang
Kalau kamu sedang berjalan-jalan ke kota Malang, jangan lupa mampir ke warung ini dan mencicipi kuliner enaknya yaitu sego resek. Beralamat di Jl. Brigjend Katamso, Kauman, Klojen, warung ini hanya ada satu-satunya di kota Malang dan sudah berjualan sejah tahun 1959. Walaupun namanya cukup aneh, yaitu sego resek atau nasi sampah. Tapi kamu tidak perlu takut, makanan ini dijamin bersih, aman dan pastinya enak. Dibuka pukul 17.30 sampai pukul 22.00, tak jarang warung sego resek tutup lebih awal karena ludes saking banyaknya pembeli. Karena itu, kamu disaran datang lebih awal kalau tak mau kehabisan. Harga 1 porsinya cukup terjangkau dari Rp 8.000 hingga Rp 11.000-an saja.

Pecel Lele Cak Hendrix – Jakarta
Warung pecel lele ini sempat viral beberapa waktu yang lalu loh teman-teman. Pasalnya saat terjadi banjir besar yang melanda kota Jakarta kemarin, warung pecel lele ini tetap berjualan. Dan lebih anehnya lagi, walau sudah tergenang, masih banyak pelanggan yang makan di warung pinggir jalan ini. Apalagi kalau bukan karena enak!
Berada di Jl. Jati Negara Barat Jakarta Timur, warung pecel lele milik Cang Hendrix ini memang selalu di datangi pelanggan setiap malamnya. Apalagi sejak kejadian lucu tersebut, warung semangkin ramai dan padat pembeli.  

Wedangan BUNG KLITHIK – Solo
Solo memang sudah terkenal dengan surganya kuliner. Dan salah satu tempat kuliner yg wajib kamu kunjungi di kota Solo yaitu, wedangan Bung Klithik yang berlokasi di Jl MT Haryono 55, Manahan, Banjarsari, Solo. Warung angkringan atau lesehan ini buka selama 24 jam setiap harinya. Meski begitu, warung ini selalu ramai customer. Dan bukan hanya menjual makanan serta minuman saja, warung ini juga menyajikan hiburan musik juga. Menu makanannya dapat dinikmati mulai dari harga Rp 2.000 - Rp 6.000. Sedangkan menu minumannya dihargai Rp 2.500 - Rp 6.000. Sangat murah bukan?

Demikianlah liputan tentang 7 Warung Tengah Malam yang Banjir Pelanggan.
Bagaimana menurut Kamu? Ingin segera mengunjunginya bukan? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG