5 Seleb Tanah Air yang Mengakui Hamil di Luar Nikah

Kehidupan Publik figur pastinya akan selalu menjadi sorotan media. Tak terkecuali kehidupan pribadi, kisah asmara, dan pernikahan mereka. Berikut ini adalah Beberapa seleb tanah air yang di ketahui hamil diluar nikah. Dan mereka ini adalah seleb-seleb yang berani mengakui hal yang masih di anggap tabu di Indonesia ini. Penasaran kan siapa aja sih seleb-seleb yang di maksud?. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Seleb Tanah Air yang Mengakui Hamil di Luar Nikah.
Jessica Iskandar
Seleb pertama yang mengakui dirinya hamil diluar nikah adalah Jessica Iskandar. Melalui sebuah program acara Talkshow di Tv, wanita yg akrab di sapa Jedar ini secara mengejutkan bilang kalau dirinya yg waktu itu batal menikah dengan kekasihnya Ludwig, karena Ia telah hamil duluan. Kaget dong ya!! Tapi walau begitu, Jedar tetap terlihat tegar guys, bahkan katanya tidak ada rasa penyesalan ataupun benci sama sekali. Dan buktinya, kini singel mother tersebut telah hidup bahagia bersama putra satu-satunya El Barack.

Enno Lerian
Mantan penyanyi cilik enno Lerian rupanya juga mengalami hamil di luar nikah. Ia hamil bukan dengan teman seprofesinya melainkan dengan teman kampusnya yang bernama Nayak. Tadinyadia malu, namun karena merasa hidupnya tak tenang, akhirnya enno lerian mengaku kepada awak media bahwa ia tengah berbadan dua. Akhirnya rumah tangga enno dan nayaka juga mengalami keretakan yang mengakibatkan perceraian, dan Enno Lerian kini telah menikah lagi.

Joana Alexandra
Hamil diluar nikah selanjutnya pernah dialami oleh aktris sekaligus bintang film Joanna Alexandra. Secara terang-terangan dan jujur, Joan mengatakan kalau dirinya sudah berbadan dua sebelum melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Raditya Olowan. Awalnya sih katanya mau di gugurin, tapi tak jadi guys!! Dan kini, anaknya yg bernama Zuriel Paris Jedidiah Panggabean itu sudah berumr 11 tahun.

Nana Mirdad
Artis berikutnya yang di gosipin hamil duluan adalah Nana Mirdad. Memang sih Dia gak bilang langsung, tapi netizen mencium keanehan dari hubungan mereka. Kakak dari Nyasila Mirdad ini kan menikah dengan kekasihnya Andrew White pada 13 Mei 2016, tapi 7 bulan kemudian Nana kok sudah melahirkan anak pertamanya. Hmmm jangan-jangan?
Menurut beberapa sumber sih katanya hal tersebut emang bener dan sudah dikonfirmasi oleh ibu Nana sendiri, yaitu Lydia Kandou dan ayahnya Jamal Mirdad. Setelah lahir, anaknya pun diberi nama Jason Deandra White.

Angel Karamoy
Artis yg berikutnya juga gak kalah mencengangkan gengs. Bintang iklan sekaligus kakak dari Artis cantik Kezia Karamoy, Angel Karamoy yang ternyata juga hamil di luar nikah. Ia yg baru menikah dengan Steve Rumangkang pada 26 Januari 2008 tiba-tiba saja langsung melahirkan seorang anak pada bulan berikutnya yaitu 26 Februari 2008. Anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut pun diberi nama Lovely Maria. Saat di lansir detik.com, angel karamoy secara tidak langsung membenarkan kehamilannya dan berkata tidak mau ambil pusing perkataan orang lain, asalkan perbuatannya tidak menyakitin orang lain.

Nah, itulah 5 Seleb Tanah Air yang Akui Hamil di Luar Nikah.
Salut gak siih? silahkan tinggalkan komentarmu di bawah ya.  
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG