5 Video Interview Kerja Paling Parah


Untuk yang pernah melamar kerja, pasti tahu dong seperti apa di interview itu. Pastinya kalian akan dag-dig-dug, menunggu dan memikirakan jawaban pertanyaan yang akan muncul. Tapi kalau pas interview udah disuruh atau ditanya yang aneh-aneh bahkan terbilang terlampau batas, apakah yakin masih mau lanjut kerja. Lihat deh beberapa video rekaman interview kerja berikut, pasti bikin geleng-geleng kepala. Entah itu adanya permintaan maupun pertanyaan yang nyleneh. kali ini kita akan membahas tentang 5 Video Interview Kerja Paling Parah.


Meminta uang
Seharusnya kita mencari kerja untuk mendapatkan uang kan, tapi sepertinya beda dengan perusahan yg satu ini. Bukannya mendapatkan uang, si pelamar justru malah disuruh membayar biaya yg cukup besar yaitu sekitar  Rp. 300.000. Yang parahnya saat si pelamar bilang tidak memiliki uang sebanyak itu dan hanya tersisa Rp. 30.000 saja, wanita ini pun tetap mengambil uangnya. Aduuh kebangetan ya. Kayanya sih ini perusahan bodong alias penipuan. Lihat saja dari cara si karyawan wanita yang menginterview dengan nada bicara cepat supaya si pelamar takluk. Kemudian waktu dimintai indentitas perusahaannya mereka menolak dengan berbagai alasan.

Latah
Lucu deh kalau liat interview kerja yang satu ini. Si pelamar wanita yang mengenakan baju putih dan bertopi merah ini memiliki kebiasa latah. Diawal pertanyaan, Ia terlihat sangat lugu dan polos. Jawabnya aja kaya anak-anak gitu. Pihak perusahaan yang sepertinya tahu kalau wanita ini latah kemudian menyuruhnya untuk hormat. Dan lucunya Ia benar-benar melakukan perintah tersebut. Sadar kelatahannya diketahui, Ia pun tertawa malu. Karena latah, para karyawan pun mengerjainnya terus-terusan dan jadi bahan tertawaan. Bahkan wanita ini sampai disuruh berjoget diluar kesadarannya itu. Duuh.. meskupun lucu jadi kasihan juga lihat si pelamar kerja..

Marah-marah
Harus sabar ya kalau mau melamar kerja, jika tidak diterima ya jangan harap bisa diterima. Tapi berbeda dengan perempuan yang satu ini. Lihat saja, waktu diberitahu kalau tinggi badannya tidak mencukupi standar dan ditolak. Ia justru marah-marah dan tidak terima, bahkan sampai menyerang si pegawai yang menyeleksinya loh. Bukan cuman pegawai saja, wanita ini juga menyerang para pelamar kerja yg lain. Padahal sudah di suruh keluar dan di ancam akan di panggilkan sekuriti, tapi gak pergi juga. Duuh parah gak sih?

Meraba bagian dada
Menjadi seorang SPG memang harus mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuh ya. Tapi kebayang gak kalau sebelum berkerja sebagai SPG anda harus melewati interview super nyeleh dan parah seperti ini?. Contohnya saja wanita berikut, Ia disodorkan berbagai pertanyaan aneh, salah satunya menanyakan bagian paling intimnya. Lucunya wanita ini malah menjawab dengan menyodorkan bagian dadanya sebagai jawaban. Selain itu rekannya yang lain, yang sedang menunggu antrian untuk interview tiba-tiba meraba payudaranya di depan si pegawai pria. Hahaha.. ada ada saja ya!?..

Membuka baju
Tidak diketahui pasti dimana dan perusahaan apa yang dilamar wanita ini. Tapi malangnya Ia harus melewati tahap interview  yang terbilang parah dan kelewat batas. Dengan wajah kebingungan serta malu-malu wanita diperintahkan untuk membuka bajunya. Dan yaaah mau tidak mau Dia harus membuka bajunya. Tidak sampai disitu saja guys, setelah membuka bajunya, wanita ini kemudian disuruh lagi untuk membuka rok yang Ia kenakan. Wah sebenernya perkerjaan seperti apa ya yg ditawarkan pihak kantor? Sampai harus melakukan hal seperti itu.

Nah, itulah 5 Video Interview Kerja Paling Parah.
Gimana pernah mengalaminya gak? Ayo, tulis pengalamanmu di bawah ya guys. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG