6 ARTIS KABUR DARI RUMAH KARENA CINTANYA TAK DIRESTUI

Kisah cinta para selebriti memang menjadi salah satu kisah yang paling menarik untuk dibahas. Tak terkecuali kisah cinta mereka yang terjalin walau tanpa restu orang tua. Namun walaupun tak direstui, para seleb berikut ini nekat untuk kabur dari rumah dan beberapa di antaranya malah berani untuk kawin lari. Yuk kita intip Siapa aja sih mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Artis yang kabur dari rumah karena cintanya tak direstui orangtua.

Eza Gionino
Artis yang satu ini sedang marak-maraknya diperbincangkan di media.  Eza Gionino dinyatakan kabur dari rumah meninggalkan ibundanya semenjak 14 Mei 2018  lalu. Eza memutuskan untuk kabur karena rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha atau (Eca) tak direstui oleh sang ibunda. Penyebabnya adalah karena sang ibunda tidak merasakan kecocokan dengan sifat dan ego dari pasangan Eza. Namun rupanya penolakan sang ibu tak membuat eza mengurungkan niatnya. Pada hari minggu 23 juli 2018 kemartin  eza resmi mempersunting kekasihnya eca di kawasan cileungsi bogor jawa barat. Pernikahannya tak di hadiri oleh sang ibunda dan bahkan kabarnya eza memang tidak mengundangnya. Menanggapi kabar pernikahan anaknya, ibunda eza menuturkan bahwa sampai mati ia tak akan merestui pernikahan mereka dan juga sudah tidak lagi menganggap eza sebagai anaknya. 

Juwita Bahar
Hubungan Juwita bahar dengan ibunya yang juga merupakan pedangdut kenamaan Indonesia yaitu annisa bahar memang terkenal sering dirundung masalah. Di awal tahun 2018 kemarin, Juwita bahar di kabarkan kabur dari rumah ibunya. Annisa mengungkapkan kecurigaanyya tentang juwita yang kabur dan tinggal di kediaman kekasihnya yang berada di bandung. Kabarnya hubungan mereka juga tak direstui oleh sang ibu. Ditambah lagi dengan perselisihan pribadi antara mereka yang tak kunjung reda. Namun tak lama juwita memberikan klarifikasi bahwa ia tidak kabur untuk tinggal bersama kekasihnya. Ia pergi dari rumah karena ingin bekerja dan memenuhi tanggung jawabnya untuk menghidupi keluarganya. Juwita juga mengungkapkan bahwa ia tetap menyayangi ibunya dan sangat peduli dengan keluarganya.

Aurelie Moeremans
Pesinetron Aurelie Moeremans menjadi selebriti berikutnya yang masuk dalam daftar artis kabur dari rumah karena hubungannya yang tak mendapat restu dari orangtua. Setelah Aurel kabur, ia nekat menikah tanpa restu kedua orang tuanya, Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Aurel resmi mengikat janji suci dengan kekasihnya yaitu pesinetron Roby Tremonti pada 10 Oktober 2011 di sebuah gereja di Cibinong, Jawa Barat. Namun belakangan diketahui dari postingan facebook aurel, bahwa ia mengaku terpaksa melakukan pernikahan nya dulu karena sering mendapat ancaman dari pria yang ditulisnya sebagai Mr X, yang di spekulasikan oleh publik sebagai suaminya sendiri yaitu Roby.. Ia takut kariernya hancur karena Mr X tersebut menyimpan banyak rahasia tentang dirinya. Tak hanya itu kabarnya setelah menikah ia seringkali mendapat perlakuan menyakitkan dari suami termasuk tindakan kekerasan. Seperti terkena karma karena menikah tanpa restu orangtua, pernikahan Aurel pun kemudian kandas pada bulan Januari 2013 lalu. dan akhirnya ia kembali ke pelukan orangtuanya.

Joy Tobing
Tahun 2010 silam, Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Joy Tobing, dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya di Jalan Mampang Prapatan IV No K7, Jakarta Selatan. Joy memutuskan untuk pergi dari rumah karena orangtuanya tak merestui rencana pernikahannya dengan Daniel Sinambela. Daniel sendiri pada saat itu  diketahui adalah seorang pengusaha asal kota medan yang statusnya sudah. beristri dan juga telah memiliki anak. Yang mengagetkan, setelah kelahiran Joshua, buah cinta mereka, Joy memutuskan menggugat cerai Daniel di tahun 2013 silam dengan tuduhan perselingkuhan dan KDRT. Setelah bercerai Joy Tobing kembali ke pangkuan ibunya. Demikian pula dengan Daniel Sinambela yang juga kembali ke pangkuan isteri pertamanya, Debora Anastasia.

Arumi Bachsin
Artis berikutnya yang juga pernah kabur dari rumah akibat tak direstui adalah arumi bachsin. Tahun 2010 silam arumi memutuskan kabur dari rumah orang tuanya di wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat. Arumi mengaku kabur dari rumah karena diperdaya oleh aktor asal Malaysia yang saat itu juga menjadi teman dekatnya yaitu Muhammad Suhaemi alias Miller. Namun setelah kabur, akhirnya arumi memutuskan untuk kembali pulang ke rumah orangtuanya dan mengakhiri hubungannya dengan miller. Kehidupan asmaranya pun berlanjut dengan emil dardak dan akhirnya Arumi resmi menjadi istri dari Emil Dardak sejak tanggal 30 Agustus 2013.

Asmirandah
Tahun 2013 silam, asmirandah ramai diberitakan di berbagai media karena keputusan kontroversialnya untuk berpindah agama demi untuk bisa menikah dengan suaminya saat ini Jonas rivano. Pada saat itu asmirandah pun diketahui sudah tidak tinggal bersama orangtuanya lagi. Ia memilih untuk tinggal dirumahnya di kawasan cibubur. M. Farmidzi Zantman selaku ayah dari Asmiranda dikabarkan tidak memberikan restu pada hubungan mereka. Meskipun demikian setelah jonas menjadi mualaf, asmirandah nekat untuk melangsungkan akad nikah bersama jonas secara tertutup pada tanggal 13 oktober 2013 silam. 2 bulan setelah akad nikah, asmirandah melayangkan pembatalan pernikahan ke pengadilan agama depok karena jonas rivano kembali ke agamanya semula. Dan berhembus kabar bahwa  mereka kembali mengikat janji suci di gereja Tiberias Singapura setelah asmirandah berpindah keyakinan menjadi kristen. Hubungan asmirandah dan orangtuanya memang sempat merenggang beberapa waktu. tapi pada akhirnya pernikahan mereka pun kini telah mendapat restu. Hubungan mereka dengan orangtua asmirandahpun dikabarkan semakin membaik.

Nah, itulah 6 Artis yang kabur dari rumah karena cintanya tak direstui orangtua Gimana nih menurut Mu? Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG