6 ARTIS YANG KETAHUAN MABUK DI ACARA TV

Yang namanya mabuk pasti tidak baik dan dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain. Dan tak jarang, orang yang sedang berada di dalam pengaruh alkohol ini melakukan berbagai hal aneh dan juga bertingkah memalukan di luar kesadarannnya. Apalagi kalau yang mabuk adalah seorang publik figure yang sedang Shootng di acara tv. Aduuh pasti memalukan sekali ya. Kayak apasih tingkah laku mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Artis yang ketauan lagi Mabuk di Acara TV.


Anna Nicole Smith
Mantan model majalah Playboy, aktris sekaligus bintang reality TV Anna Nichole Smith secara terang-terangan mempermalukan dirinya sendiri, diacara perhargaan bergengsi American Music Award tahun 2004 silam. Bagaimana tidak? Dari awal memasuki panggung saja Ia sudah mengangkat-ngangkat kedua tangannya dan berjoget-joget centil. Kemudian saat mulai berbicara, nada suaranya terdengar agak ngelantur dan tak karuan. Anna juga mengatakan hal yang memalukan dengan memuji dirinya sendiri. Haha ada-ada saja ya! Kabarnya sih saat itu Ia lagi dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

Joan Rivers
Seorang aktris, komedian, penulis, produser, dan penyiar televisi Amerika, Joan Rivers menjadi bahan tertawaan para tamu undangan di acara penghargaan Logies 2006 lalu. Secara spontan dan tentunya sedang berada dalam pengaruh alkohol, wanita paruh baya ini mengucapkan berbagai lelucon yang sedikit menghina. Hampir seluruh nama artis lain Ia sebutkan mulai dari Tom Cruise hingga Mel Gibson. Ia bahkan mengumpat dan melempar miniatur penghargaan yang diberikan padanya. Tapi lucunya, seluruh tamu undangan justru merasa terhibur dan memberikan tepukan yang meriah. Haha untung deh gak ada yang tersinggung

Steve-O
Kalau yang ini udah gak perlu di raguin lagi ya. Musisi sekaligus produser Steve-O sudah jelas banget lagi mabuk. Waktu itu, Ia lagi diundang keacara Adam Carolla show. Nah dari awal acara, Steve sudah bertingkah tak karuan dan mengucapkan kata-kata kotor. Lalu kemudian, Steve menyerang si pembawa acara hingga hampir jatuh. Tidak hanya itu, yang lebih parahnya lagi, Ia juga menghacurkan meja kaca yang berada di ruangan tersebut. Wah wah wah kacaw sekali ya… 

James Brown
Dari awal pertanyaan kita udah tau kan kalau si Om James Brown ini lagi mabuk. Bicaranya ngelantur gitu!!! Waktu ditanya mengenai istrinya oleh pihak berita CNN, penyanyi legend ini malah menyanyikan berbagai lagu secara acak dan dengan nada sedikit berteriak. Brown juga tidak menghiraukan kamera yang sedang merekamnya. Ia lebih memilih berbicara dengan rekan-rekannya di belakang kamera. Kayanya ini penampilan mabuk di TV paling absurd ya gengs.

Sean Penn
Moment mabuk yang satu ini lucu banget loh guys. Liat saja, dengan santainya aktro kenamaan dan produser film Sean Penn yang saat itu sedang menghadiri sebuah acara talks show, tiba-tiba mengeluarkan rokok dari dalam saku jaketnya dan merokok di depan semua orang. Dan ini nih yg lebih aneh, bukannya memberi tahu untuk dilarang merokok dalam acara, si pembawa acara justru malah menyodorkan asbak untuk Penn. Tau kali ya kalau ni orang lagi mabuk. Kemudian jika dilihat lagi, ekspresi Penn memang terlihat seperti sedang fokus mendengarkan pertanyaan si presnter, tapi lihatlah matanya. Pandangan Sean Penn tampak kosong dan terlihat datar. Ia hanya menjawab dengan kata ya dan anggukan saja. 

Tracy Morgan
Diawal wawancara aktor Amerika ini masih terlihat biasa-biasa saja dan menjawab pertanyaan presenter dengan benar. Tapi tiba-tiba saja, pikirannya seperti tidak fokus dan mengucapkan kata-kata yg ngelantur. Mulai detik itu dia jadi terus bertingkah aneh dan tak karuan. Seperti memukul-mukul perutnya berulang-ulang kali, kemudian melepaskan bajunya dan juga berjoget gak jelas. Tapi ya mau gimana lagi? Namanya juga mabuk haha. Para penonon dan juga presenter hanya bisa tertawa melihat tingkah kocaknya tersebut.  

Nah, itulah 6 Artis yang ketauan lagi Mabuk di Acara TV.
Gimana nih menurut Mu? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi.
TAG