6 Video Paling Kontroversial Tiktok yang Menuai Kecaman

Hai.. Haii.. channel terbaik hadir lagi nich. Di jaman kekinian ini banyak sekali platform Aplikasi dan media social yang di gandrungi para generasi millenial. Nah salah satu aplikasi yang lagi nge hits saat ini adalah Tiktok. Tik tok adalah sebuah aplikasi video musik pendek yang memiliki fitur special effect sehingga dapat menghasilkan video bermusik yang menarik. Di dalam tik tok ini terdapat ribuan video yang di upload setiap harinya. Tak terkecuali video-video yang nyeleneh, kontroversial dan bahkan terbilang parah hingga menuai kecaman dari pengguna tiktokers lainnya. Kaya apasih video-video tersebut? Yuk kita simak! Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 Video Paling Kontroversial Tiktok yang Menuai Kecaman.


Joget di lampu lalu lintas

Kalau yang ini cari masalah ya namanya. Gimana enggak, masa main Tiktok di tengah jalan begitu. Mereka terlihat tertawa dan joget-joget gak jelas. Padahal waktu itu, lampu lalu lintas lagi warna hijau loh. Eh tapi mereka masih goyang terus dan tidak menghiraukan lalu lintas. Akibat ulahnya tersebut, 4 gadis asal Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini pun ditangkap Polisi dan ditilang. Kemudian mereka diharuskan membuat permohonan maaf atas tingkah laku mereka dan berjanji untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Goyangan vulgar anak SMA
Video tiktok berikutnya gak kalah kontroversial dan juga menuai kecaman gengs. Dalam video tampak sepasang anak SMA yang sedang berjoget-joget. Joget sih boleh, tapi gak gini juga kali ya. Goyangan mereka dinilai terlalu vulgar dan membuat netizen risih!! Apalagi mereka masih berstatus pelajar, aduuhh gak mendidik banget kan. Akhirnya, setelah baru sebentar di posting, video berdurasi 15 detik ini pun langsung di banjiri komentar pedas netizen.

Tiktok di depan jenazah kakek
Tiktok selanjutnya asli super nyeleneh dan sangat tidak pantas untuk dilakukan guys. Remaja perempuan bernama nfa.fadilah ini membuat video tiktok di depan jenazah yang diduga adalah kakeknya. Dengan background music See You Again ia malah melakukan tarian khas Tik Tok sekaligus memperlihatkan jenazah sang kakek. Sontak saja, tindakan tak bermoralnya itu mendapat kecaman dari para netizen. Keinginan nya untuk menjadi viral malah berbuah hujatan dan makian dari banyak orang. Tindakannya ini juga dianggap mempermalukan keluarganya sendiri. Jangan dicontoh ya guys.

Parody Sholat
Video tiktok kontroversial berikutnya adalah video parody solat. Pelakunya adalah 3 remaja wanita yang awalnya terlihat sedang melakukan ibadah Sholat. Namun tak lama kemudian, dengan menggunakan mukena dan diringi musik dangdut, mereka berjoget santai tanpa rasa malu. Niatnya sih mau buat lucu-lucuan. Namun tidak sedikit warganet yang menganggap perbuatan mereka ini tidaklah lucu dan malah melecehkan agama. Akibat video ini, mereka mendapat kecaman serta respon negatif dari para netizen. Hmm ada-ada saja deh..

Parody sholat berjama’ah
Satu lagi video parody yang menghebohkan jagat maya. Masih tentang Sholat, tapi parody kali ini dilakukan oleh sekelompok orang sekaligus di dalam masjid.. Dengan mengenakan mukena dan pakaian koko, para jamaah ini bergoyang-goyang dengan lagu khas ala tiktok di dalam Masjid! Anehya seluruh jamaah masjid ikut melakukan gerakan tersebut, baik perempuan maupun lelaki. Tak butuh waktu lama, video penistaan agama ini langsung di kecam netizen. Ada yang mengatakan “parah, miris” bahkan ada yang berkomentar menyuruh menghapus Aplikasi Tiktok!

Meremas dada
Video tiktok yang terakhir ini paling banyak mendapat kecaman guys. Ya iyalah, aksi Mereka terlalu vulgar dan sangat tidak mendidik. Dalam video terlihat seorang wanita yang datang menghampiri seseorang dibalik kamera, kemudian orang tersebut akan memegang atau meremas bagian dadanya. Bukannya malu, Wanita ini malah tampak bahagia. Mereka juga melakukannya di tempat-tempat umum loh!! Video Tiktok yang sudah ditonton lebih dari 124 ribu ini pun langsung diserbu netizen dengan berbagai hujatan. 

Nah, itulah 6 Video Paling Kontroversial Tiktok yang Menuai Kecaman.
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ya guys.
Terima kasih telah mdan sampai jumpa lagi.
TAG