7 HULK DI DUNIA NYATA

Denis Cyplenkov
Denis adalah seorang atlet angkat besi, ia mulai mengikuti kompetisi pertamanya di armwresting pada akhir tahun 1990. Pada tahun 2000 ia memenangkan gelar kejuaraan Eropa di Turki dalam kategori berat hingga 70Kg. Seiring waktu, ia mengubah kategori beratnya menjadi berat super (95Kg +). Salah satu prestasinya ialah Juara Panco  tangan kiri dalam kategori terbuka. Tinggi Denis 186cm dengan berat badan 140kg dan lingkar otot 62 cm.

Brian Shaw
Shaw lahir di Fort Lupton, Colorado pada tanggal 26 Februari 1982, ia adalah atlet kuat profesional Amerika sekaligus pemenang mahkota juara dalam Kompetisi Manusia Terkuat di Dunia Terbaik dalam empat kesempatan, pertama di tahun 2011, lagi-lagi pada tahun 2013 dan kemenangan ketiga pada tahun 2015 dengan yang keempat di Botswana tahun 2016. Shaw juga orang pertama yang memenangkan Arnold Strongman Classic. Dia juga memegang serangkaian rekor kekuatan dunia yang mengesankan, dari Squat 825lb, ke Deadlift 880b, ke lift ban Hummer 1,140.

Sajad Gharibi
Kemunculannya di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan ukuran fisik badannya mencengangkan banyak orang. Ia pun disebut sebagai Hulk dari Iran.
Laki-laki 24 tahun ini disebut memiliki bobot sebesar 152 kg, dan hampir semuanya adalah otot. Sajad bisa mengangkat beban hingga 175 kg, jauh lebih berat dibanding bobot badannya.

Hwang Chul-soon
Chul-soon atau biasa di kenal The Asian Hulk berasal dari Korea Selatan. Saat berusia 20 tahun dia cukup kurus dan beratnya sekitar 125 kilogram. Sama seperti peter parker, tidak ada yang menghormatinya. Hwang memutuskan untuk melakukan sesuatu, kemudian dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk berolahraga dan mendapatkan tubuh hulk-nya. Selain berolahraga, hwang juga makan makanan yang tepat untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Ia juga pernah berkompetisi sebagai kelas bantam (kelas 54 kg) di Olimpiade Musim Panas tahun 1976.

Givanildo Vieira de Souza 
Givanildo Vieira de Souza  atau umumnya dikenal sebagai Hulk, adalah pemain bola propesional Brasil yang bermain untuk Shanghai SIPG, sebagai striker atau winger. Dia mendapat julukan “Hulk” dikarenakan postur tubuhnya yang besar dan kekar sehingga mirip dengan tokoh superhero Hulk.

Romario Dos Santos Alves
Agar terlihat seperti Hulk, Binaragawan ini mempertaruhkan nyawanya dengan menyuntiikkan minyak Koktail obat penghilang  rasa sakit dan alkohol untuk memompa otot Bisepnya dengan hasil yang mengejutkan. Namun kini Ia telah berhenti melakukannya sebab sangat berbahaya dan dokter mengatakan bahwa semua ototnya adalah batu. Pengalamannya menggunakan syntholizer sintetis membuatnya hilang kesadaran dan hampir mengamputasi kedua lengannya.

Mariusz Pudzianowski
Mariusz Pudzianowski adalah Atlet angkat besi, seniman bela diri campuran, dan juga pelatih kekuatan militer Polandia . Dia memenangkan gelar Terkuat Dunia lima kali (2002, 2003, 2005, 2007 dan 2008) menjadi atlet yang menang berkali-kali, melebihi Jón Páll Sigmarsson dan Magnús Ver Magnússon, keduanya dari Islandia. Ia dijuluki Pudzian, Dominator atau Super Mariusz.

demikianlah liputan tentang 7 Hulk di Dunia Nyata.
bagaimana menurut anda? silahkan tinggalkan komentar di bawah.
terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG