5 Kejadian Misterius Yang Tertangkap CCTV

CCTV memang sangat membantu kita untuk menangkap berbagai hal yang tidak bisa kita awasi selama 24 Jam. Inilah sebabnya terkadang tanpa sadar ada begitu banyak momen lucu yang tertangkap kamera CCTV. Namun bukan hanya yang lucu-lucu saja, CCTV juga telah berhasil menangkap momen-momen mengerikan. Entah itu pembunuhan, perampokan, hantu, atau beberapa hal lainnya yang tidak dapat dijelaskan. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 Kejadian Misterius yang Tertangkap CCTV.

The Nightcrawler
The Nightcrawler atau juga dikenal sebagai Fresno Alien adalah sebuah makhluk cryptid yang tidak diketahui pasti kebenarannya. Makhluk ini digambarkan hanya memiliki kaki saja tanpa tubuh dan anggota badan lainnya. Namun pada tanggal 28 Maret 2011 lalu, sebuah kamera CCTV di Taman Nasional National, USA. Telah menangkap sesosok mahluk yang di duga The Nightcrawle. Di dalam CCTV tersebut, terlihat dua makhluk The Nightcrawler sedang berjalan-jalan melintasi taman sambil mengenakan jubah putih panjang. 

Gadis berbaju merah
Terdapat sebuah keganjalan dalam sebuah rekaman CCTV yang terletak di jalanan kota Taiwan. Pasalnya dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang gadis kecil yang muncul secara tiba-tiba di tengah hujan pada saat malam hari. Jika di perhatika sekilas, mungkin Anda tidak menemukan keanehannya. Namun saat video di ZOOM OUT, Anda akan melihat sesosok gadis kecil mengenakan baju berwarna merah tengah mengintai seorang pria dari balik mobil. Tidak diketahui apakah ini asli atau hanya editan. Namun banyak yang mengatakan bahwa sosok gadis kecil tersebut merupakan hantu dari cerita legenda yang telah berkembang dalam masyarakat Taiwan dan bahkan cerita legenda tersebut telah dijadikan sebuah film berjudul The Tag-Along. 

Teater Brookside
Brookside Theatre adalah studio teater terbesar yang terletak di Romford, Essex, Amerika Serikat. Pada tahun 2014 lalu, sebuah kamera CCTV yang terletak di ruang teater merekam sebuah aktivitas supranatural. Baru beberapa jam setelah sebuah pertunjukan dilangsungkan dan lampu-lampu dimatikan, hal menyeramkan terjadi. Dalam rekaman video tersebut, terlihat kursi dalam ruangan yang semula diam tiba-tiba saja bergerak. Video ini kemudian di unggah ke laman Youtube dan sontak saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang percaya bahwa itu adalah perbuatan mahluk halus.

Pada 14 September tahun 2003, terjadi sebuah hal mengerikan di hotel Wingate, illinois. Hal itu bermula saat staf keamanan di Hotel Wingate menerima laporan tentang jeritan di kamar nomor 209. Dalam perjalanan menuju ke kamar tersebut, staf diberitahu oleh petugas operator bahwa tidak ada yang tinggal di kamar nomor 209. Namun pada saat tiba di depan kamar, suara jeritan-jeritan itu memang dapat terdengar secara jelas dari dalam kamar. Meskipun diberitahu untuk menunggu polisi, penjaga itu nekat membuka pintu dan masuk. Saat pintu kamar dibuka, tiba-tiba saja sesosok bayangan putih keluar melintas dari dalam kamar. Dan yang lebih menakutkan, lampu di luar kamar tersebut langsung berkedip-kedip saat sosok bayangan tersebut lewat.

Kematian Elisa Lam
Elisa Lam adalah seorang mahasiswi dari Universitas British Columbia, Kanada yang ditemukan tewas di dalam tangki air hotel Cecil, LA. Gadis malang ini terakhir kali terlihat berada di dalam lift di lantai 14. Dalam rekaman CCTV hotel, terlihat kalau Elisa Lam bertingkah cukup aneh. Elisa tampak seperti orang yang sedang ketakutan dan mencoba untuk bersembunyi. Saat berada di dalam lift, Ia juga menekan beberapa tombol secara acak. Karena pintu lift tak kunjung tertutup, Ia kemudian keluar dan tak pernah terlihat lagi setelah itu. Pihak kepolisian belum mengetahui pasti penyebab kematian Elisa Lam. Namun ada beberapa orang yang mengait-ngaitkan bahwa kematiannya berhubungan dengan ritual game lift terlarang. Demikianlah tentang 5 Kejadian Misterius yang Tertangkap CCTV.

TAG