5 Kelakukan Aneh Pembantu Yang Tertangkap CCTV



Kita sering mendengar berita tentang kekerasan yang dilakukan oleh para pembantu rumah tangga dan baby sitter baik yang terekam kamera maupun tidak. Nah kali ini akan sedikit berbeda ya guys. Para asisten rumah tangga berikut ini tertangkap kamera sedang melakukan hal yang aneh-aneh dan tidak wajar. Gak percaya? 
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 
5 kelakuan aneh pembantu yang tertangkap cctv

Minum Susu Bayi
Tugas baby sitter adalah menjaga, merawat, dan menenangkan bayi ketika si bayi sedang rewel. Seperti baby sitter yang bekerja di hongkong ini gengs. Si doi emang lagi memberikan susu pada si bayi sambil menimangnya. Ia bahkan juga menyanyikan shalawat loh buat nenangin bayinya. Eh tapi kok malah susu bayinya ikut diminum doi segala ya gengs? Waduh haus ya bu? Gagal alim deh 

Mencuri Makanan
Pembantu mengutil masakan untuk keluarga tempat ia bekerja mungkin udah biasa ya guys. Tapi coba lihat deh tingkah pencuri aneh yang satu ini. Roti yang telah ia curi dan ia simpan di dadanya, ia kembalikan lagi ke tempat semula. Eh tapi jangan salah sangka. Doi gak mengurungkan niatnya kok.  Setelah meneruskan memasak roti, tak lama kemudian, si ART kembali mencuri roti dengan jumlah yang lebih banyak loh. Roti2 itu ia kembalikan lagi ke dadanya. Kurang ya bu ngutilnya?

Mengencingi masakan
Pembantu yang satu ini aneh bin jorok deh guys. Si  doi emang gak sadar kalau tingkah buruknya terekam di cctv. Tapi seisi rumah akhirnya jadi tahu kalau makanan mereka dicampur dengan urin ART ini. Setelah selesai buang air kecil, dengan tak berdosa, si pembantu menaruh pancinya ke dalam lemari makanan.  Duh amit-amit deh!

Menggoda Majikan
Pembantu gak tahu malu ini kabarnya di bayar untuk menjaga si kakek. Bukannya memperlakukan majikan dengan baik, ART ini malah menggoda dan mengerjai si kakek. Mulai dari berjoget di hadapannya, mencolek-colek tubuhnya, hingga mendekati tubuh sang kakek dengan tidak pantas guys. Kakek ini sebenarnya tak tinggal diam. Ia juga marah dan menunjuk-nunjuk wanita ini. Tapi emang dasarnya tak tau malu, wanita ini malah tertawa-tawa dan tak peduli. Hati-hati di pecat ya! 


Kerasukan Setan
Nah kalau yang satu ini agak serem guys. Video yang viral dan bahkan masuk di pemberitaan media sekelas dailymail ini menunjukkan seorang wanita yang berkelakuan aneh saat sedang sendirian di rumah. Kejadian ini direkam di apartemen milik Nurul Baker, yakni sang majikan, yang berlokasi di singapore. Usut punya usut, majikannya baru tau kalo pembantunya yang mengenakan baju berwarna putih dengan rambut terurai ini kerasukan alias kesurupan. Liat aja dia menunjuk-nujuk ke arah yang tidak jelas, dan berjalan kesana kemari, sambil komat kamit. Hiii serem ya!

Demikianlah liputan tentang 5 kelakuan aneh pembantu yang tertangkap cctv. 
TAG