6 kejadian menyeramkan yang tertangkap drone



Salah satu teknologi yang belakangan ini sangat populer di gunakan untuk mengambil video adalah drone. Drone mampu terbang tinggi dan menangkap keindahan panorama alam yang menakjubkan ya. Namun bukan cuma pemandangan aja nih guys. Ternyata drone juga digunakan baik dengan sengaja ato tidak untuk merekam hal2 yang ektrem dan tak biasa. Penasaran kan seperti apa aksi2 mendebarkan yang berhasil terekam oleh alat ini?
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang
6 kejadian menyeramkan yang tertangkap drone

Bermain dengan paus
Di video yang pertama ini ada sebuah pemandangan yang luar biasa tertangkap oleh drone di Baja California, Mexico gengs. Para turis yang sedang berlayar ini menemukan 2 ekor paus abu-abu yakni induk dan anaknya yang sedang berenang santai di laut. Eh bukannya takut dan menjauh, orang-orang yang penasaran ini malah mendekat dan menyentuh badan paus. Mereka nekat mendekat dan bahkan ada yang memegang mulutnya guys. Waduh, Untungnya si paus yang berukuran 13 meter ini woles ya. Kalo nggak, kapal mereka bisa di serang dari bawah dan terbalik.


Bermain kembang api
Experimen kurang kerjaan yang satu ini dilakukan oleh 2 orang pria di sebuah lapangan bersalju. Coba liat aksi nyelenehnya. Mereka nekat mengikat 2 buah kembang api di drone mereka dan menyulutnya gengs. Udah gitu, di tengah2 hawa dingin yang ekstrem ini, mereka juga bertelanjang dada dan berlarian. Ternyata eh ternyata mereka ini iseng mau main kejar-kejaran sama si drone yang membAwa kembang api. Operator drone nya pun akhirnya terus mengejar 2 pria ini hingga salah satunya terkena percikan kembang api. Duh jangan di tiru ya guys.


Badut Ladang Jagung
Nah kalo video yang satu ini udah viral di beberapa channel youtube ya. Video yang awalnya di upload oleh golden hour ini menunjukkan sebuah pemandangan ladang jagung. Namun ketika drone terus mengitari area ladang, tiba2 terlihat sesosok badut di tengah-tengah ladang jagung ini. Merasa keheranan, badut ini awalnya terperangah melihat drone yang sedang mengambil gambarnya. Namun tak lama, ia kemudian berlari sekencang-kencangnya yang terperangah melihat drone dan kabur ke dalam hutan. Beberapa netizen bilang kalo ini fake atau settingan. Tapi tak sedikit yang percaya dan bertanya2 apa yg badut itu lakukan di ladang jagung. 


Dikejar Hiu
Di video berikutnya di ambil di sebuah pesisir pantai. Tampak anak kecil sedang berlari ke dalam laut untuk berenang ya. Tapi yang menakutkan ternyata drone ini menangkap penampakan 4 hiu yang berenang mendekati si anak laki-laki ini guys. Dan entah karena di peringatkan atau tidak, bocah ini memutuskan keluar dari air. Untungnya hiu-hiu ini gagal menyerang dan anak laki-laki ini selamat.


Terbang di udara
Di Experimen berikutnya melibatkan beberapa orang yang membuat drone secara custom untuk kepentingan pertunjukan mereka. Drone besar ini dirancang tak hanya untuk mengambil video guys. Tapi juga di rancang untuk mampu mengangkat beban yang berat contohnya seperti yahhh..... manusia. Di awali dengan aksi ice skiing di tarik dengan menggunakan drone, pria ini berhasil meluncur hingga beberapa ratus meter. Dan aksi yang berbahaya sekaligus di tunggu-tunggu pun tiba. Pria ini akhirnya terbang di angkat oleh drone nya melintasi pegunungan salju. Keren ya.


Penyelamatan peselancar
Di video terakhir ada sebuah aksi penyelamatan di laut yang sangat mendebarkan.  Peselancar profesional Pedro Scooby Vianna sedang bertaruh nyawa berselencar di tengah2 ombak raksasa di laut portugal. Ia terus di kejar ombak besar hingga akhirnya tubuhnya terhantam dan terlepas dari papan seluncurnya.  Temannya yang mengendarai jetski yakni Lucas Cumbo Chianca bergegas mendekati lokasi scooby untuk menyelamatkannya. Namun karena kejaran ombak dan angin kencang, ia terjatuh dari jetski. Orang kedua yang berusaha menyelamatkan adalah Everaldo Pato seorang veteran peselancar ombak besar. Dengan menggunakan jetski ia bergegas mendekati scooby dan menariknya hingga ke tepi. Kemudian pato kembali ke tengah badai ombak. Setelah menghindari terjangan air, pato akhirnya berhasil menarik cumbo dan mengantarnya ke tepi. Mereka bertiga pun selamat

Nah, itu tadi liputan tentang 6 kejadian menyeramkan yang tertangkap drone.
TAG