5 orang yang bertransformasi menjadi superhero di dunia nyata


Mengidolakan karakter superhero pembela kebenaran dengan segala superpower yang mereka miliki adalah hal yang biasa dan wajar. Namun akan menjadi unik dan menarik untuk di bahas, jika ada seseorang yang tidak hanya mengidolakan tapi juga terobsesi sampai nekat mengubah diri dan penampilan mereka menjadi seperti karakter superhero. Seperti orang2 berikut ini gengs yang berhasil mentransformasi diri mereka menjadi tokoh superhero favorit dengan berbagai macam cara. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 orang yang bertransformasi menjadi superhero di dunia nyata. 
Kay pike
Kalian familiar dengan seni melukis diri atau body painting gak guys? Nah di video pertama ada seorang body painter seksi asal Alberta, Canada. Kemampuanya dalam mentransform dirinya menjadi karakter superhero sangatlah menakjubkan. Dan tak hanya 1 karakter saja, kay pike mampu untuk menggambar dirinya menjadi berbagai macam karakter superhero. Mulai dari wonder woman, superman, iron man, dan bahkan spiderman. Kay pike kerap kali membuat video timelapse proses body paintingnya di channel youtube nya yang bernama KayPikeFashion. Liat aja skill menggambar dan detail lukisan di tubuhnya. Benar-benar membuat kaypike terlihat seperti karakter komik superhero asli ya. Kini pengikut channel youtubenya memiliki 51rb subscribers. Top markotop deh!

Pixee Fox
Kalian pasti tau ya gengs karakter superhero wanita  DC comic Wonder woman. Wonder woman merupakan superhero wanita dambaan para pria. Ia di gambarkan sebagai wanita yangcantik,kuat, berhati baik, dan pembela kebenaran. Terobsesi dengan karakter wonder woman, dan juga tokoh kartun jessica rabbit, pixee fox nekat melakukan banyak prosedur operasi plastik yang ekstrem. Demi obsesinya, wanita asal north carolina ini, merombak total tubuhnya. Mulai dari pembesaran payudara, filler bibir, hingga yang paling ekstrem pencopotan tulang rusuk. Hal ini ia lakukan agar memperoleh pinggang super kecil layaknya wonder woman dan juga tokoh kartun idolanya. Untuk melakukan seluruh prosedur operasi plastiknya, pixee harus menghabiskan biaya hingga lebih dari setengah juta poundsterling. Gila ya!

Madeyewlook
Kalo body painter yang satu ini saingan sih kaypike gengs. Ia juga kerap kali mentransformasi dirinya menjadi superhero. Wanita bernama asli Alexys Fleming ini mampu mengubah dirinya menjadi superman, batman, spiderman, dan bahkan deadpool. Sama seperti kay pike wanita cantik ini berhasil memukau publik dengan kemampuannya yang brilian untuk mengubah dirinya menjadi superhero. Alexys juga seringkali memposting video tutorial body painter karakter di akun youtubenya yang bernama madeyewlook. saking bertalenta dan terkenalnya nih orang, jumlah pengikutnya kini mencapai 2,6 jt subscriber. What an Amazing skill dan juga super famous ya.

Herbert Cavez
Kalo pria yang satu ini udah bolak balik muncul di pemberitaan media karena obsesinya menjadi superhero ya gengs. Herbert cavez pria asal filipina ini merombak total wajahnya agar mirip dengan tokoh superhero favoritnya Superman. Liat aja nih befornya herbert dulunya berkulit sawo matang, berhidung biasa, dan memiliki mata seperti orang asia pada umumnya. Dan afternya sungguh mencengangkan dan hampir menyerupai tokoh karakter asli ya. Kalo soal operasinya herbert mengaku telah menjalani 26 kali operasi plastik geng. Mulai dari perubahan warna kulit, bibir, hidung, dagu, dan pinggang. Ia juga melakukan operasi pergantian warna bola mata agar sama seperti mata idolanya. Belum puas dengan penampilannya, ia ingin melakukan operasi pemanjangan kaki yang tentunya sangat menyakitkan. Aduh fanatik banget ya sama superman.

Phoenix Jones
Ini dia superhero yang benar-benar memiliki jiwa pembela kebenaran gengs. Menggunakan julukan sebagai Phoenix jones, pria ini bukan hanya gaya2 an saja seperti superhero wannabe. Ia bertekad untuk membantu polisi memberantas tindak kriminal di jalanan. Hal ini dimulai ketika anak laki2 nya terluka akibat usaha pencurian mobil oleh para perampok. Sejak saat itu, pria bernama asli Benjamin john francis fodor ini mengenakan kostum superheronya dan mulai berpatroli di jalanan mencari para kriminal. Jones juga sempat menjadi pemimpin gerakan rain city superhero, yakni sebuah citizen patrol group yang mendeskripsikan kelompok mereka sebagai brigade pemberantas kejahatan di . Bekalnya sebagai superhero di landasi dengan pengalaman sebagai martial artistt dan petinju. Walopun agak nyeleneh dengan kostumnya tapi pria ini memiliki tujuan yang mulia ya gengs. Patut di contoh. Nah, itu tadi liputan tentang 5 orang yang bertransformasi menjadi superhero di dunia nyata. Gimana nih menurut Kalian? 
TAG