5 Momen Kepedean Diatas Panggung

rasa percaya diri tentunya adalah suatu hal yang di perlukan untuk membangun karakter diri yang kuat. Namun beda kasus ya gengs kalo ada orang yang over pede alias ke pede an. Apalagi kalo overpede dalam kompetisi2 yang pada akhirnya malah memalukan diri sendiri. Seperti liputan yang berikut ini gengs. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang  5 momen memalukan orang kepedean di kontes perlombaan.
Miss Universe 2015
Siapa yang nggak tahu ajang bergengsi pemilihan putri kecantikan se jagad raya miss universe ini? Di event global sebesar ini juga ada momen memalukan karena salah menyebut pemenang. Di akhir acara, steve harvey selaku pembawa acara mengumumkan ke dunia bahwa juara 1 dari kontes kecantikan 2015 ini jatuh kepada miss colombia. Sontak kebahagiaan dan selebrasi langsung di dapatkan oleh miss columbia ya gengs. Sambil menangis terharu dan mengenakan mahkotanya, wanita ini melambai2 kan tangannya ke penonton atas kemenangannya. Namun tiba2 steve harvey meminta maaf dan lihatlah apa yang ia katakan. Ya ampun ini kesalahan yang kejam banget ya, coba lihat tuh miss colombia yang diambil gelarnya dan tahu kalau dia juara runner up untungnya dia berbesar hati dan legowo menerima kekalahan dan kesalahan dr steve harvey. 

Oregon Runner
Guys, jangan kayak atlet yang gak fokus ini ya. terlalu PD bakal menang karena udah deket sama garis finish, ternyata eh ternyata malah jadi kayak gini gagal menang deh ya.

Australia’s Next top model 2010
Guys kalian tau kompetisi pencarian model yang di selenggarakan di banyak negara yaitu next top model gak? Kalo yg satu ini lagi di acara pengumuman pemenang australia’s next top model 2010 ya. Sarah murdoch si host, sedang dalam detik2 mengumumkan juara satunya. Dan inilah pemenang kontes modellingnya gengs . Selamat ya buat model yang berbaju hitam. setelah menunjukkan rasa bahagianya dan di rayakan oleh para penonton kok muka si host jadi gak enak ya geng, coba liat deh eh ternyata si doi keliru guys, sampe berulang kali minta maaf. coba liat lanjutannya ya siapa sih yang harusnya menang juara 1.

NBL finale 2010 zagreb
Team basket Cibona yang berseragam putih berhasil memasukkan bola ke dalam ring di menit terakhir pertandingan guys. Horeee menaang. Yang mereka gak sadar, waktu ternyata masih berjalan dan lawannya team partizan memanfaatkan kesempatan untuk memasukkan bola mereka ke ring lawan. Yang membuat tim baju hitamlah yang memenangkan pertandingan. Haha lemes ya bro.

Oscar 2017
Oscar adalah salah satu ajang penghargaan film terbesar di dunia. Dan ketika para host mengumumkan pemenang kategori best picture, penghargaannya di sebut jatuh kepada film Lala land, wah selamat ya seluruh kru dan pemeran seperti biasa seluruh pihak film yang bersangkutan naik ke atas panggung dan memberikan speech atas rasa terima kasih mereka dan puji syukur. eh tapi kok ada yang janggal ya, coba deh simak perkataan salah satu pria di atas panggung aduuhh kok bisa salah si pak di oscar.  Nah itu tadi liputan tentang  5 momen memalukan orang kepedean di kontes perlombaan.
TAG