5 PENYERANGAN EKSTREM FANS KE SELEB HOLLYWOOD


Ngefans sama artis dan bersikap heboh saat bertemu mereka secara langsung merupakan hal yang wajar ya. Biasanya fans akan menjabat tangan, minta tanda tangan atau berfoto bersama dan juga berpelukan dengan idolanya. Tapi ternyata ada juga fans yang iseng untuk menyerang artis di tempat umum gengs. Sampai2 membuat sang artis marah dan bahkan terluka. Aduh seperti apa ya penyerangannya. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 penyerangan ekstrem fans ke seleb hollywood.
Gigi Hadid
Bella dan gigi hadid bati saja keluar dari butik designer the maxmara di milan. Dengan kerumunan orang yAng menghadang, gigi berbaik hati mengiyakan ajakan foto fansnya. Dan ketika mereka berjalan ke arah mobil tiba2 seorang prankster menggendong tubuh gigi dan sontak membuatnya emosi. saking emosinya gigi sampai meminta bodyguardnya untuk menemukan pria iseng yang melecehkannya tadi.

Kim paris
Kim kardashian sedang berada di paris dan hendak memasuki sebuah restoran. Tentunya banyak paparazzi yang tak sabar mengambil foto kim. Tapi lihatlah ulah prankster yang satu ini akibat ulah kurang ajarnya ia langsung di sergap oleh para bodyguard. Rasain tuh.

Will smith
Di peluk dan cipika cipiki sama penggemar berat mungkin udah lumrah ya. Tapi bagaimana dengan kejadian yang satu ini gengs. Saat will smith sedang menghadiri premiere filmnya yg berjudul men in black 2. Tiba2 reporter yang tak di kenal bertingkah kayak gini gengs will smith tak ragu untuk menamparnya karena menurutnya si reporter mau mencium bibirnya. Ampun ada2 aja sih.

America Perrera
Dalam ajang festival cannes 2014 silam ada kejadian yang tak mengenakkan nih gengs. Aktris America perrera awalnya awalnya sedang berpose bersama para artis lain di hadapan para fotografer. Namun tiba2, ada seorang prankster yang melecehkan perrera seperti ini prankster kurang ajar ini langsung di seret dan digiring keluar dari area red carpet. Ia juga di amankan oleh petugas yang menjaga acara. 

Justin Bieber
Penyanyi yang satu ini memang cukup kontroversial ya gengs. Namun ia juga mengalami hal yang tak mengenakkan tepatnya saat sedang konser di dubai. Saat sedang asyik bernyanyi dan memainkan piano di atas panggung, tiba2 ada seorang fans yang nekat naik ke atas panggung dan mengganggu seperti ini untung ia segera di amankan ya gengs. Piano yang sempat roboh pun akhirnya di dorong keluar panggung dan justin dengan profesional kembali bernyanyi untuk penontonya. Nah itu tadi liputan tentang  5 penyerangan ekstrem fans ke seleb hollywood .
TAG