6 momen memalukan instant karma di dunia

Kalian familiar nggak dengan istilah instant karma? Instant karma adalah karma yang secara langsung di dapatkan oleh seseorang sesaat setelah ia berbuat buruk atau merugikan orang lain. Contohnya kayak orang-orang jahil berikut ini yang langsung kena imbas alias senjata makan tuan haha Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 momen memalukan instant karma di dunia.
Buang air besar
Kebelet tapi gak ada toilet? Itu ungkapan buat pria yang satu ini gengs. Karena udah terlalu mules, Akhirnya si doi nekat ngebom di teras pintu orang. Kasian ya yang punya teras , eh tapi coba liat deh endingnya, si pelaku terkena getah alias kotorannya sendiri haha.... 

Sepeda Motor dan Mobil
Pria asal Taiwan ini sedang mengendarai motornya di jalanan. Namun Tiba-tiba pintu mobil yang berada di depannya dibuka dan membuatnya terjatuh. Emang lagi sial kali yak, Si Pengendara mobil yang bermaksud menolong malah bernasib kayak begini gengs. 

Buang Air Di lift
Wiiih coba liat tingkah laku si bocah tengil ini guys. Berani-beraninya ya dia kencing di lift. Nah masih mending kalo kencingnya di pojokan. Eh si doi malah kencing di dinding lift dan di tombol2 penting pengoperasian lift. Tapi coba liat apa yang terjadi berikutnya. Haha rasain tu instant karma.

Sepeda Motor
Wiiiiihh ada anak-anak SD jagoan nih. Liat aja gayanya di atas motor saat menyalakan mesinnya udah keren banget ya. Sebelum ngegas motornya, Si doi bahkan ngecek bensinnya dulu guys. Nah setelah dirasa aman, barulah dia ngebonceng kawannya untuk naik dan bahkan ngetrail gengs. Saking kerennya sampe kayak gini nih, liat..

Domba vs bocah
Entah lagi main atau bertanding dengan si domba, bocah ini awalnya masih ketawa2. tapi namanya juga hewan tak mau kalah lama2 si domba ngamuk dan menyeruduk si bocah. si domba terus terusan nyeruduk dan si bocah juga terus nangis manggil mamanya yang rupanya malah ketawa2 aja guys. Aduh aduh.

Kotoran Burung
Coba liat muka iseng bapak yang satu ini. Si doi rencananya mau nge-prank in anaknya dengan kotoran burung dalam baskom. Si bapak bohong ke si anak dengan bilang bahwa di dalam baskom ada seekor burung yang ketangkep. Dan ketika baskom di buka Si anak disuruh langsung nangkep burungnya. Nakal ya bapaknya tenang aja gengs ini lah yang namanya instant karma. Nah, itu tadi 6 momen memalukan instant karma di dunia

TAG