6 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Yang Gemar Bertato



Jika dulu tato hanya di pakai oleh para laki-laki dan melambangkan atau pun anarkis, namun tidak untuk sekarang. Saat ini tato sudah menjadi trend, bukan hanya bagi pria tapi juga wanita. Saking nge-trendnya, beberapa artis wanita berikut ini pun tidak tanggung-tanggung menggambar tubuhnya dengan tato di berbagai tempat. 
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 
6 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Yang Gemar Bertato.


Cinta Penelope

Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini terkenal memiliki banyak tato di tubuhnya. Pada tahun 2010, wanita yang mentenarkan lagu Keong Racun ini memiliki tato di sepanjang tangan sebelah kanan, paha sebelah kanan, pinggang sebelah kiri, dan di punggungnya. Mantan suaminya pun, I Dewa Made Mahardika Putra, berhasil dibujuk oleh Cinta untuk mentato punggungnya. Namun pada awal 2018 Ia memantapkan diri untuk berhijrah dan menghapus semua tatonya.

Poppy Sovia
Aktris yang membintangi film KERAMAT ini mempunyai lumayan banyak tato di beberapa bagian tubuh, kaki, dan tangannya. Awal mula poppy mentato tubuhnya di tahun 2006 dan tato pertamanya adalah gambar bintang di pergelangan tangannya. Uniknya lagi, kebanyakan gambar tato Poppy berupa tokoh kartun dan simbol-simbol alam. Sedikitnya ada enam buah tato yang tergambar di tubuhnya. Beberapa diantaranya yaitu tato peri di lengan dan tato burung. 

Ratu Felisha
Istri dari pengacara Ari Pujianto ini diketahui memiliki empat buah tato di badannya. Tato-tato tersebut antara lain, bergambar mahkota di punggung, tato gambar rantai di pergelangan kaki kiri, tato berbentuk diamond di tangan kiri dan sebuah tato di tempat tersembunyi. Menurutnya tato berarti sebuah ungkapan kreatifitas dan ekspresi kepribadiannya. Tato mahkota yang bertuliskan Queen di punggungnya sebagai lambang nama atau kepribadiannya. Untuk tato rantai di kaki Ia hanya merasa asik saja jika sedang berjalan Ia serasa memakai gelang kaki. Sedang yang berada di bagian tersembunyi hanya untuk di nikmati sendiri.

Tamara Geraldine
Artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 ini juga memiliki cukup banyak tato, setidaknya ada sekitar 10 tato yang melekat pada tubuh Tamara. Salah satunya yaitu, Ia memiliki tato wajah anaknya yang saat itu berusia 3 tahun di bagian punggung dan tato tiga bintang di leher kanannya. Menurutnya setiap tato memiliki makna tertentu, seperti tato bintang di lehernya yang menggambarkan tentang nenek dan kakeknya.

Sheila Marcia
Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini juga memiliki beberapa tao di sekujur tubuhnya. Sama halnya dengan Tamara Geraldine, semua tato yang dimiliki Sheila Marcia pun memiliki makna. Di bagian lehernya ia menuliskan nama anaknya, sebagai bukti kecintaannya pada Leticia. Selain itu, ia pun menggambar simbol “playboy” di bagian perut bawah sebelah kirinya, gambar mawar ditangan kirinya, dan tato Rosario di tangan kanannya yang juga dimiliki oleh suaminya, Kiki Mirano sebagai lambang ikatan cinta mereka.


Olla Ramlan
Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato. Hingga saat ini, presenter cantik itu sudah memiliki 13 buah tato di tubuhnya. Salah satu tato yang paling sering terlihat yaitu, tato bertuliskan huruf arab di lengan bagian kanannya. Namun kabarnya Olla telah menghapus semua tato-tatonya itu demi sang suami Aufar. Ia juga mengatakan bahwa tato sangat berdampak buruk bagi karirnya, contohnya seperti tawaran iklan sabun, yang tidak mau memakainya karena tatoan.

Demikianlah liputan tentang 7 Artis Cantik dan Seksi Indonesia yang Bertato.
TAG