6 Konflik Dedi Corbuzier


Aksi host hitam putih dan mentalis kontroversial deddy corbuzier sering mendapat   perhatian media ya. Namun dibalik popularitasnya, Faktanya, deddy sering terlibat konflik dengan beberapa orang mulai dari rekan sesama artis, motivator, hingga haters Wah wah siapa aja dan seperti apa ya konflik mereka?
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang
6 konflik deddy corbuzier
Dedi Corbuzier  VS Mario Teguh
Konflik Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh yang terjadi pada 2016 silam ini bermula dari hadirnyau Ario Kiswinar. Ario adalah pria yang mengaku sbg anak mario teguh, dan muncul dalam dua acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.      Dalam acara tersebut, deddy yang mewawancarai ario dituduh telah membuat kisruh rumah tangganya dan memicu konflik keluarga mario teguh. Konflik di antara keduanya sempat menarik perhatian publik lantaran saling sindir di media sosial. Tak sampai di situ saja, Mario Teguh sempat melaporkan Deddy Corbuzier ke Mapolda        Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Dedi Corbuzier  vs Gareth Evans
Selain menjadi host, Deddy Corbuzier juga pernah memproduksi film pendek laga berjudul Triangle yang diunggah dalam channel YouTube miliknya. Dalam film tersebut Deddy mengaku hanya menggunakan kamera ponsel dan tidak membayar para pemain. Hal tersebut rupanya menarik perhatian sutradara The Raid, Gareth Evans. 
Gareth Evans menilai film tersebut dibuat dengan penuh risiko karena tidak ada asuransi apabila terjadi kecelakaan. Namun tak lama kemudian, evans juga membuat film berjudul previs action yang dianggap mengambil konsep yang sama dengan         triangle. Tak tinggal diam deddy pun membalik omongan evans karena membuat     karya yang hampir sama dengan nya. Ia bahkan mengatakan evans  mengikutinya dan terkena karma atas ucapannya sendiri.

Dedi Corbuzier  vs  Haters
Terdapat beberapa pemberitaan di media yang menyebut bahwa deddy corbuzier   mempidanakan para hatersnya. Salah satunya adalah remaja pecandu narkoba yang memposting komentar di gambar deddy dengan kalimat yang tak senonoh. Deddy pun kemudian membawa remaja tersebut ke kantor kepolisian untuk di tindak lanjuti.

Dedi Corbuzier  vs Hari Jisun
Perseteruan yang masih berlangsung antara Deddy Corbuzier dengan YouTubers asal Korea, Hari Jisun berawal dari kekecewaan Hari Jisun terhadap acara talkshow  yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Hari Jisun menjelaskan kekecewaannya      melalui video yang ia unggah dalam Akun youtubenya. Mulai dari keberatan ikut       segmen lomba makan mie pedas, salah di perkenalkan sebagai seorang selebgram padahal ia adalah seorang youtuber, hingga di minta untuk mengenakan hanbok      secara mendadak di akhir acara. Kekecewaan jisun pun ditanggapi oleh Deddy Corbuzier seperti berikut

Dedi Corbuzier  VS Mita Lamtia
Mita terlibat konflik dengan deddy corbuzier akibat aksinya yang menyebarkan foto  deddy yang sedang mencium sabrina chairunnisa yakni finalis putri indonesia 2011. Mita menyebarkan foto mereka melalui akun lambe turah. Tak terima dengan           perbuatan mita, deddy mengambil langkah tegas dan mengancam akan                  memperkarakan dirinya. Mita yang takut dengan ancaman deddy kemudian             membuat video permohonan maaf sambil menangis. Ia mengaku menyesal telah melanggar privasi dan menyebarkan foto tersebut.. 

Dedi Corbuzier  vs  Anto Nugroho
Anto adalah hater kedua yang diancam akan di pidanakan oleh deddy. 
Anto diketahui memberikan komentar SARA yang sangat tidak pantas kepada deddycorbuzier dan juga bahkan menyebut chika jessika sebagai seorang psk. Geram dengan aksi anto, deddy pun menantang anto untuk memilih meminta maaf atau masuk penjara. Anto yang merasa takut dan menyesal kemudian meminta maaf kepada 
deddy dan chika di hadapan awak media dan pihak kepolisian. 

Nah, itulah 6 konflik deddy corbuzier
TAG