6 Momen Memalukan Di Panggung Dangdut Indonesia



Siapa yang tak suka Genre musik idola jutaan rakyat Indonesia yakni musik dangdut. Setiap ada pertunjukan pentas dangdut, pasti akan banyak orang yang hadir dan turut serta bergoyang bersama sang biduan dangdut dalam alunan musiknya yang syahdu. Tak jarang saking asiknya bergoyang, beberapa orang sampai lupa diri hingga mempermalukan dirinya sendiri atau malah sang biduannya  lah yang jadi malu akibat penampilannya sendiri. Seperti liputan yang berikut ini nih.
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang
6 momen memalukan di panggung dangdut Indonesia


Panggung dangdut berikutnya di gelar untuk merayakan acara pernikahan. Setelah pengantin bersalaman dgn penyanyi, mereka lanjut bernyanyi dan bergoyang. Si pengantin wanita rupanya takut suaminya bermacam-macam ya. Sampai-sampai suaminya terus-terusan di gandeng di atas panggung.Dan setiap kali sang suami menyawer biduan, si istri selalu mencubit dan menatap dengan tatapan peringatan. Hal ini terus ia lakukan hingga lagu selesai di bawakan oleh si penyanyi. Haha lucu tapi kasian juga ya istri. 


Insiden tangga panggung
Di video pentas dangdut yang pertama ini ada seorang biduan dangdut dan MC acara yang sedang bergoyang santai di atas panggung. Sang biduan rupanya ingin menghampiri penonton sambil mengajak si MC turun dari panggung gengs. namun lihatlah apa yang terjadi ketika mereka menuruni tangga panggung ini.

Ditarik istri 
Dalam acara pesta rakyat ini terdapat panggung pertunjukan dangdut dengan biduannya yang sedang bernyanyi bersama 2 orang pria. Saking asiknya pertunjukan, para penonton pria yang naik ke atas panggung pun bertambah ya gengs. Eh tiba-tiba, dengan tak disangka-sangka, ada seorang wanita naik ke panggung dengan emosi. Ternyata si bini marah sama lakinya yang asik bergoyang sama sang biduan guys. Setelah di seret turun dari panggung masih ada sedikit kehebohan lagi nih. Suami istri habis berantem eh sekarang malah gantian para penonton yang ribut gengs. Untung keributannya tidak besar dan dapat di damaikan dengan segera ya.


Ditarik anak
Ditarik oleh istri turun panggung saat  bergoyang udah sering ya guys. Tapi kalo yang satu ini anaknya yang bertindak. Bapak berbaju hitam merah ini awalnya bersemangat ikut nimbrung joget dengan si biduan ya. Tak ketinggalan ia bahkan memberikan uang saweran pada si penyanyi. Tak lama kemudian, si anak yang berhijab, naik ke atas panggung sambil mengomel dan menyuruh bapaknya untuk turun. Mungkin si anak malu ya dengan kelakuan bapaknya.tapi kalo si biduannya mah malah ketawa terbahak2.

Kejutan ultah
Panggung dangdut yang berikutnya di gelar dalam sebuah acara pesta resepsi di turen kota Malang Jawa Timur. Sebenarnya ada acara kejutan ulang tahun yang tersembunyi di balik acara ini. Gadis yang sedang ultah tiba2 turun dari panggung dan kemudian mendapat kejutan dari teman2 nya. Sambil dinyanyikan lagu di atas panggung, si gadis terus2 an mendapat kejutan dan lemparan tepung dari kawan2nya. Semua tertawa dan tak ingin melewatkan momen seru yang juga lucu ini guys. tapi kemudian suasana acara yang menyenangkan sedikit berubah menjadi seperti ini untungnya si gadis tak jadi emosi ya karena kelakuan si banci yang lucu dan mengalah. Ada-ada aja deh

Panggung roboh
Kalo insiden yang satu ini udah viral ya guys. Rupanya sang biduan sedang membawakan lagu terakhir penutup pentasnya. Satu persatu penonton mulai naik ke atas panggung untuk ikut berjoget ria bersama penyanyi ya. eh udah banyak yang joget di atas panggung, kok para penonton malah makin banyak yang ikutan naik dan nimbrung goyang sih gengs? Dan ketika bejibun orang sedang asik-asiknya berjoget tiba2 hal yang tak di duga2 terjadi. 

Nah, itu tadi 6 momen memalukan di panggung dangdut Indonesia.
TAG