7 Gangguan di Sebuah Pertandingan


Di setiap pertandingan biasanya pasti selalu ada gangguan. Baik dari atletnya sendiri ataupun dari penonton/suporter dan lainnya. Beberapa gangguan terkadang menghambat jalannya pertandingan, mulai dari hal yang menyusahkan atau bahkan hal lucu juga terjadi. Seperti beberapa kejadian di pertandingan berikut yang sempat terekam kamera.
Selamat Datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Gangguan di Sebuah Pertandingan.

Gangguan dari Hewan
Pertandingan golf di Afrika Selatan terhenti sebentar setelah sekelompok musang menyerbu lapangan pertandingan golf. Kamera televisi yang merekam kejadian ini melihat ada sekitar 20 musang memasuki lapangan dan tergesa-gesa melintasi lapangan. Tampaknya mereka langsung berlari menuju bola in-play. Orang-orang di sekitar area pertandingan merasa tegang takut bahawa bola tidak masuk karena  gerombolan musang tersebut. Namun entah bagaimana, hewan tersebut berhasil menghindari bola yang akan masuk tanpa mengganggunya sama sekali. Permain dengan cepat dilanjutkan seperti biasa saat hewan-hewan itu pergi dari lapangan.

Terjun Payung di Ring Tinju
20 tahun yang lalu di salah satu ajang tinju yang paling terkenal di tahun 1990an. Terjadi peristiwa yang mengejutkan, bahkan bukan tentang acara tinju itu sendiri, tapi tentang gangguan yang menyebabkan pertarungan kelas dunia di Caesars Palace Las Vegas itu berhenti. Pertarungan antara Riddick Bowe dan Evander Holyfield di ronde ketujuh, tiba-tiba saja di hebohkan dengan seseorang yang memakai parasut besar yang jatuh ke ring. Pertarungan ditunda 21 menit sementara si penerjun dipukuli hingga pingsan oleh keamanan dan penonton lainnya. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit. 

Celana Melorot Saat Berkuda
Insiden malfungsi busana ini terjadi dalam lomba Hyland Race Colours Plate di lintasan lomba Canterbury, Australia. Seorang joki bernama Blake Shinn mengalami nasib sial. Tepat setelah lomba dimulai, Shinn yang menunggangi kuda bernama Miss Royale, sebenarnya sudah mulai merasakan ada yang kurang pas. Tetapi karena memang sedang fokus ke balapan, ia pun mengabaikan. Sampailah kemudian di sebuah lintasan lurus menjelang garis finis musibah itu terjadi. celana Shinn melorot sehingga bokongnya terlihat. Namun tak sia-sia insiden memalukan itu menimpanya, ia dan kuda pacunya menang dengan finis kedua. 

Celana Melorot Saat Pertandingan Bola
Di pertandingan bola pesepak bola Helenius, dikejar oleh Jan Vertonghen. Sebagai striker ia berlari ke area penalti untuk mengegolkan bola ke gawang lawan, karena takut gawangnya kebobolan Jan Vertonghen pun mengambil tindakan drastis dan meraih celana pendek Helenius. Helenius tidak memperdulikan hal itu dan entah bagaimana ia berhasil melepaskan tendangannya, meski celananya sudah turun hingga ke lututnya. Skor akhir pertandingan adalah 4-0 dan Timnya berhasil memenangkan pertandingan.

Suporter Telanjang
seorang fans Liverpool  nekat masuk ke lapangan tanpa sehelai benang pun alias bugil.Peristiwa tersebut bermula pada laga putaran 5 Piala FA antara Liverpool vs Brigthon. Saat itu laga berakhir dengan skor 6 – 1 untuk Liverpool. Saat pertandingan masih berlangsung, tiba-tiba pria ini masuk ke lapangan. Ia berlari seperti seorang striker yang telah mencetak gol. Bahkan pria ini menghampiri dan memeluk Jamie Carragher sebelum akhirnya diamankan oleh stewards. Hal tersebut mengakibatkan pertandingan sempat terhenti di tengah permainan. Laga dihentikan agar petugas bisa meringkus streaker tersebut.

Jatuh Tersungkur
Atlet lari Chris Jones jatuh tersungkur saat jarak 40 yard di gabungan NFL 2016 lalu. Lucunya adalah ketika Chris Jones terjatuh dan penisnya keluar dari celana pendeknya. Itu sangat memalukan, tapi dengan percaya dirinya Jones berkata ke awak media dengan lelucon bahwa “Pada dasarnya, jangan biarkan penis Anda keluar dari celana pendek Anda”.

Baju Surfing Melorot
Bintang surfing Gold Coast Stephanie Gilmore terlihat sedang menaklukkan gelombang baru-baru ini. Ia mengenakan baju renang berwarna hitam yang cukup terbuka dan terlihat setengah telanjang. Saat hendak tegak di atas papan surfingnya, ia tergelincir dan baju renangnya melorot hingga ke dada. Namun ia tetap melanjutkan surfing dengan tenang, sambil terus berselancar di tengah ombak.

Demikianlah liputan tentang 7 Gangguan di Sebuah Pertandingan.
TAG