6 MOMEN PENYERANGAN EKSTREM TERHADAP PETINGGI NEGARA

Politikus, petinggi negara, sekaligus wakil rakyat terkadang menjadi sosok yang kontroversial di mata masyarakatnya. Entah karena tidak disukai karena kebijakan yang mereka buat, atau juga karena tindak kriminalitas yang mereka lakukan seperti korupsi, para politikus sering mendapat makian dan diantaranya bahkan mendapat penyerangan. Mau tau siapa aja para politikus yang diserang oleh massa? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6  momen penyerangan ekstrem terhadap petinggi negara.

George W. Bush
pada 14 Desember 2008 silam menjadi hari yang tak terlupakan bagi mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George Walter Bush. dalam kunjungan mendadaknya ke Irak, seorang wartawan Melempar sepatu 2x ke arahnya. Sesaat setelah aksinya, wartawan ini langsung di amankan. Dan kabarnya Lemparan sepatu dianggap sebagai hinaan terburuk dalam budaya Arab.

Donald trump
Siapa yang tak tahu sosok kontroversial yang satu ini? Tahun 2016 silam saat trump sedang berkampanye di depan para pendukungnya, tiba2 seorang pria nekat menyerbu dan menyerangnya dari belakang panggung. dengan sigap para agen secret service meringkus pendemo yang menyerang trump. Atas insiden ini trump mencurigai bahwa sang penyerang ada sangkut pautnya dengan •organisasi isis.

Francois Holland 
Francois Holland merupakan kandidat calon presiden di perancis. Dalam pidatonya berkaitan dengan peraturan perumahan rakyat tiba2 ia dilempari tepung oleh seorang wanita yang nekat naik ke atas panggung. Menanggapi penyerangan, Francois tetap tenang dan tidak emosi. Namun para bodyguardnya langsung menyergapnya. Ia pun kemudian di amankan ke belakang panggung dan di interogasi lebih lanjut. 

John Prescott
Politisi lain mungkin woles dan pasrah saat diserang. Tapi beda kasus sama pria yang 1 ini gengs. John presscot adalag politikus dan mantan wakil perdana menteri inggris. Ketika sedang menuju ke Rhyl’s Little Theater, tiba2 seorang demonstran melempari wajahnya dengan telur. Tak terima, presscot langsung menghajar si penyerang. Tak berhenti sampai situ, ia terus di konfrontasi oleh pendemo lain hingga masuk ke dalam theater 

Vitaly Zhuravsky
Politisi asal Ukraina yang bernama Vitaly Zhuravsky ini awalnya dengan santai keluar dari gedung perwakilan rakyat. Tapi yang tidak ia ketahui bahwa masa telah berkumpul di luar dan menghadangnya. Tak hanya di teriaki, mantan menteri ini bahkan di lempar ke dalam tempat sampah oleh massa. Salah seorang demonstran bahkan memegangi kepala zhuravsky agar tak kabur dan menuang air ke kepalanya. Vitaly menjadi sorotan karena pada bulan Januari 2014 lalu membuat aturan kontroversial yang memperketat ruang gerak para pendemo anti-pemerintah. Tak hanya itu emosi masa di percaya terkait dengan konflik bersenjata yang masih berlangsung di wilayah timur Ukraina.

Ahmed Dogen
Penyerangan terabsurd ada di video yang satu ini guys. Politisi asal Bulgaria, Ahmed Dogen, yang sedang berpidato tiba2 di todong pistol oleh pembunuh sebanyak 2x di atas panggung. tindakan berbahaya ini untungnya tak berhasil karena pistol yang di gunakan gagal meletus. Akibat aksi percobaan pembunuhannya, pria ini langsung dihajar massa di atas panggung. Ngeri banget ya guys. Nah itu tadi liputan tentang 6  momen penyerangan ekstrem terhadap petinggi negara. 
TAG