5 RUMAH HANTU PALING MENGERIKAN DI DUNIA



Salah satu wahana yang paling di cari pengunjung taman hiburan rekreasi biasanya sih rumah hantu ya. Kalau kalian suka mengunjungi wahana ini pasti udah tau penampakan dalam wahana dan suasananya seperti apa. Tapi kalo rumah2 hantu yang berikut ini lebih menyeramkan lagi guys. Saking seremnya salah satu di antaranya bahkan di sebut sebagai haunted house paling mengerikan di dunia. Kayak apa ya dalemnya? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 rumah hantu paling mengerikan di dunia
Freak Week, Inggris
Atraksi rumah hantu asal Inggris ini hanya muncul saat Halloween. Rumah hantu ini dibuka selama sepekan terakhir pada bulan Oktober. Freak Week adalah gabungan enam atraksi rumah hantu yang dibuka serempak dalam satu kawasan. Masing-masing memiliki tema dan suasana mencekam tersendiri. Yang pertama yakni atraksi Missisipi Madness dimana kalian harus menemukan orang2 local yang telah hilang secara misterius di dalam terowongan berdarah. Ada juga atraksi The fun house bagi para penderita pobia badut yakni coulrophobia yang akan tersiksa dengan kehadiran badut-badut seram dan psiko. Atau mau masuk ke atraksi the infected yang berisi penuh zombie-zombie kelaparan yang benar2 menyerang kalian? Masih banyak lagi atraksi menakutkan seperti pasien RsJ, penampakan hantu anak, dan bahkan penggergaji mesin. Tentunya mimpi buruk kalian tak akan berhenti di dalam sini.

Obake Yashiki - Jepang
Wahana rumah hantu yang satu ini diyakini sebagai rumah hantu terbesar di dunia. Saking besarnya, tempat ini mendapat penghargaan dari Guinness World of Record, lho. Bagi kalian yang takut dengan hal mistis serta film horror asal jepang, bersiap-siaplah untuk uji mental yang sesungguhnya disini. Obake Yashiki sendiri mengambil tema rumah sakit tua yang angker. Konon, rumah hantu ini terinspirasi dari kisah rumah sakit yang juga ada di kaki Gunung Fuji. Di situ terdapat rumah sakit yang sudah lama ditinggalkan. Penyebabnya adalah banyak arwah pasien gentayangan yang membalas dendam terhadap dokter-dokter di rumah sakit tersebut karena telah memperlakukan mereka dengan buruk! Dalam bangunan 2 lantai ini pengunjung di haruskan berpetualang dan bertahan selama 1 jam. Banyak jebakan dan perangkap yang semakin membuat suasana horornya menjadi nyata. Demi mendapayang sangat mencekam, rumah hantu ini diatur dengan bau busuk menusuk seperti darah atau mayat-mayat, serta audio teriakan-teriakan menyeramkan. Dan penampilan para aktor di dalamnya sudah disesuaikan sekelas standard film horor jepang asli.

The 17th Door, USA
The 17th Door ini sebuah rumah hantu yang akan mengajak kalian menyelesaikan tantangan di setiap ruangan. Ruangan tersebut berjumlah 17 buah. DalamSetiap ruangan, kalian akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda. Saking seramnya, sebelum kamu masuk ke rumah hantu ini, kamu diharuskan untuk menandatangani sebuah surat pernyataan untuk tidak menuntut mereka apabila ada aksi yg terlalu menyeramkan dan menimbulkan kondisi medis. Di dalamnya kalian ak menemui the meat locker yang berisi darah-darah dan juntaian babi gantung, para setan, dan anak sekolah berkelainan mental. Di ruangan lain kalian juga akan menemukan kamar bersalin yang di design se menyeramkan dan menjijikkan. Di dalam the 17th door kalian akan merasakan sensasi hidup di dalam film horror amerika . Berani?

Pasaje Del Terror
Satu lagi rumah hantu yang terkenal di Inggris, Pasaje del teror. Sesuai namanya, teror-teror dari berbagai macam hantu akan mencekam Anda.Pasale del Terror sudah ada sejak tahun 1988. Selama 24 tahun, rumah hantu ini sudah dikunjungi sekitar 14 juta traveler dari berbagai dunia. Kengerian di sini tidaklah main-main sehingga kalian di larang untuk memasuki wahana sendirian. Dilengkapi dengan suara seram dan lighting ala film horros, Ada 20 titik menyeramkan di sini, mulai dari penjara yang berisi tengkorak manusia dan zombie, ruang penyihir, hingga kuburan. Salah satu aksi Yang paling menyeramkan, ada satu kamar yang berisi hantu anak kecil. Anak itu mukanya pucat dan kulitnya ada yang terkelupas. Mulutnya mengangga dengan tatapan mata kosong. Anak kecil ini Tiba-tiba dia akan bangun dan mengageti kalian. Masih belum takut? Ada satu mayat yang digantung di langit-langit-langit rumah dengan kaki di atas. Banyak orang beranggapan  bahwa itu cuma boneka. Padahal mayatnya bisa bergerak dan meronta.

McKamey Manor, USA
Sebuah rumah hantu di California ini dicap sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia. Disini, para tamu diminta untuk menandatangani surat pernyataan sebelum mereka mengambil bagian sebagai peserta rumah hantu.
Pemiliknya, McKamey, mengklaim bahwa mereka melakukan pemeriksaan latar belakang peserta terlebih dahulu untuk memastikan bahwa peserta tidak memiliki kondisi medis yang serius. Hal ini karena pengalaman yang akan mereka dapatkan akan benar2 mengganggu sisi psikologis sehingga mungkin bisa timbul trauma atau tidak bisa melupakan kengerian dalam rumah hantu yang satu ini. Dikatakan bahwa setiap pengunjung yang datang ke rumah hantu ini seringkali tidak mampu bertahan karena merasa sangat ketakutan. Wahana rumah hantu ini memastikan bahwa para tamu yang datang akan memiliki pengalaman kehidupan yang nyata karena rumah hantu menggunakan peralatan khusus, seperti efek-efek pencahayaan, animatorik, aktor bahkan hewan yang benar-benar hidup seperti tarantula, laba-laba hingga tikus. Alat peraga ini akan membuat para tamu menggigil dan menangis. Jika ingin bermain dalam rumah hantu ini, para peserta akan diikat, ditampar, bahkan dipaksa makan makanan berbentuk muntahan dan telur busuk pada siang hari.kepala pengunjung dipaksa untuk masuk ke kotak yang berisis ular. Jadi tidak melulu hanya mahluk halus namun juga siksaan secara fisik juga akan mereka dapatkan di tempat ini. Hati-hati ya karena rumah hantu yang satu ini bukanlah main-main. Nah, itu tadi liputan 5 rumah hantu paling mengerikan di dunia.
TAG