7 Pilot Tercantik Di Indonesia

Pilot adalah pekerjaan yang didominasi oleh kaum laki - laki, jarang sekali ada wanita yang menjadi pilot, ada pun wanita di pesawat hanya menjadi pramugari. Namun akhir – akhir ini mulai bermunculan pilot – pilot wanita. Sekarang di Indonesia sudah banyak maskapai penerbangan yang menggunakan jasa – jasa pilot wanita. Dengan menggunakan jasa pilot wanita, para maskapai berharap sang pilot menjadi daya tarik tersendiri, sehingga banyak penumpang yang menggunakan jasa pesawaatnya. Tak hanya piawai dalam mengendalikan burung besi, 7 pilot wanita ini memiliki paras yang cantik. Selamat Datang di channel terbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pilot Paling Cantik di Indonesia.
1. Patricia Yora 
Patricia Yora masih berumur 23 tahun. Ia mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pilot. Wanita berumur ini merupakan pilot termuda di maskapai garuda, bercita – cita menjadi dokter saat kecil namun yora malah mengikuti jejak ayahnya sebagai pilot. Yora memutuskan menjadi pilot sejak lulus SMA, mengambil pendidikan di aeroflyer institut curug, Yora lulus di tahun 2011. Tak lama setelah lulus, yora bergabung dengan maskapai garuda dan menunggangi burung besi bertipe A330 yang body dan kapasitasnya lebih besar. Saat ini yora telah mengantongi 1500 lebih jam terbang dengan tujuan domestik dan internasional.

2. Irena Nur Fadhilah
Wanita yang berdarah Bugis Jawa itu adalah seorang pilot sebuah maskapai bernama Dimonim Air. “Tak ada yang mustahil menggapai impian bersama hijab” Itulah kalimat yang dapat menggambarkan gadis cantik ini. Diusianya yang masih terbilang  muda kini ia sudah sangat handal memegang kendali sebuah pesawat dengan posisi sebagai co-pilot. Gadis cantik berhijab ini memimiliki hobi bernyanyi dan bermain basket. Ia menjadi pilot karena Ia sangat tertarik dengan dunia penerbangan.

3. Sari Ardisa
Pilot dengan lesung pipinya yang manis ini merupakan pilot dari maskapai garuda, pesawat yang dibawanya adalah pesawat Airbus tipe A320. Dia memiliki seorang kakak yang juga berprofesi sebagai pilot, namun kakaknya menjalani profesi pilot setelah lulus kuliah, sedangkan sari sudah tertarik dengan profesi pilot setelah lulus SMA. Awalnya Sari sempat ragu untuk masuk pendidikan pilot karena jarangnya pilot wanita yang ada di Indonesia dan banyak pihak yang ragu akan kemampuannya. Namun dengan kegigihannya, sari akhirnya mampu meyakinkan semua pihak dengan kemampuan yang dimilikinya.

4. Athira Farina Putri
Pilot cantik ini  berasal dari Medan dan baru berusia 24 tahun. Selain bisa menerbangkan pesawat, wanita cantik itu ternyata juga pemain drum. Dalam akun Instagram-nya yang bernama @athirafarina, ia terlihat eksis memposting berbagai momen ketika memakai seragam pilot serta tengah membawa pesawat. Tak hanya itu, dalam akun yang memiliki ribuan followers itu ia juga nampak sangat dekat dengan penyanyi Vicky Shu, karena ia merupakan drummer band pengiring Vicky ketika bernyanyi.

5. Mellisa Anggiarti
Tidak banya memang yang mengenal pilot cantik yang satu ini, namun diketahui bahwa Mellisa Anggiarti pernah belajar sekolah penerbangan di BIFA. Ia juga ternyata alumni dari Universitas Indonesia. Gadis bernama lengkap Mellisa Anggiarti Santoso, kini sudah tercatat sebagai penerbang berstatus Ab-initio di maskapai nasional. Dan baru-baru ini Ia di persunting oleh seorang pria bernama Bagus Dhamantra.

6. Tania Artawijaya
Tania termasuk salah satu pilot termuda yang ada di Indonesia, di usinya yang baru 22 tahun ia sudah bisa membawa sebuah pesawat yang bahkan ukurannya terbilang sangat besar. Ia menjadi salah satu pilot dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Bukan hanya pesawat miliki maskapai Garuda Indonesia, gadis cantik ini juga sudah banyak menerbangkan berbagai pesawat lainnya dan terbilang cukup handal juga lihai.

7. Elesta Apriliana
Di usianya yang tergolong muda, Elesta Apriliana sudah menjadi pilot profesional. Dirinya sudah mengantongi 2.500 jam terbang, pesawat yang sering digunakannya adalah ATR 42 dan ATR 72. Pilot yang biasa dipanggil Nana ini terbang untuk langit Indonesia timur, mulai dari kalimantan hingga Papua. Meskpin memiliki jam terbang yang cukup, pilot yang satu ini sering diremehkan oleh penumpangnya. Bahkan ada penumpang yang turun saat mengetahui pilotnya adalah wanita. Hal itu tak membuat Nana menjadi kurang percaya diri. Ia sudah duduk di kokpit pesawat sejak berusia 17 tahun, saat masih jadi siswi sekolah penerbangan. Ia juga tampak makin cantik dengan mengenakan hijab di beberapa kesempatan. Demikianlah liputan tentang 7 Pilot Paling Cantik di Indonesia.

TAG