7 Smartphone Paling Canggih dan Keren


Setiap tahun pasti ada saja produk smartphone terbaru dengan spesifikasi yang  canggih dan keren, Hampir semua vendor smartphone dunia selalu meluncurkan minimal satu seri smartphone tercanggih pada tiap tahunya. Tidak hanya vendor – vendor besar saja yang menghadirkan Hp Tercanggih di tahun ini, melainkan masih banyak lagi vendor lain yang coba menghadirkan smartphone baru. Nah seri apa saja yang masuk dalam daftar smartphone paling canggih dan keren, untuk mengetahuinya tonton video ini.
Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 
7 Smartphone Paling Canggih dan Keren.

ZTE Axon M
Setahun yang lalu, ZTE meramaikan dunia smartphone dengan merilis smartphone dual layar yang bisa dilipat, ZTE Axon M. Smartphone ini jadi smartphone pertama yang bisa dilipat di sepanjang tahun 2017. Yang unik, smartphone ini bisa digunakan untuk jadi satu smartphone utuh, jadi tablet yang menggabungkan dua layar, menjalankan dua aplikasi berbeda di layar yang berbeda, hingga menjalankan dua aplikasi yang sama di dua layar. ZTE Axon M juga mempunya kualitas kamera yang cukup mumpuni yaitu 20 Mp. Bagaimana menurut Anda? sangat revolusioner ya.

Nanex
Nanex adalah smartphone Android paling kecil di dunia. Dan uniknya, meski dibekali desain mungil dengan layar 2,45 inci, smartphone ini telah dibekali sertifikat tahan air dengan IP53. Bukan hanya tampilannya yang mungil, smartphone ini juga cukup canggih dengan semua spesifikasi yang dimilikinya. Nanex masuk dalam daftar smartphone terkecil di dunia dengan ukuran yang hanya 9 Cm. OS yang di gunakan untuk smartphone ini adalah Androud 4.0 dengan CPU 1GHz. Nanex bahkan menyediakan slot Micro SD untuk memperluas kapasitas penyimpanan dan juga slot Dual SIM.

iPhone X
Vendor smartphone yang satu ini tidak pernah absen untuk masuk dalam jajaran smartphone paling canggih. Setiap produk baru yang dirilis selalu mengundang decak kagum bagi peminat teknologi. Baru-baru ini mereka juga merilis seri terbaru iPhone, yaitu iPhone X. Desain iPhone X membuatnya menjadi sedikit aneh dan unik. Pasalnya Apple harus menghilangkan tombol Home dan Touch ID di iPhone X, dan mengubahnya dengan fitur Face ID yang revolusional. Meski desainnya terlihat cukup aneh dan membuat orang bertanya-tanya, smartphone ini tetap dibekali chipset mumpuni A11 Bionic yang super cepat. Bahkan kabarnya hasil uji benchmark iPhone X mendapat nilai yang kecepatannya setara MacBook.

Monohm Runcible
Jika biasanya smartphone mengusung desain persegi memanjang, Monohm Runcible hadir dengan desain bundar bermaterialkan nuansa kayu. Alih-alih digunakan untuk fungsi komunikasi, smartphone yang menggunakan Firefox OS ini lebih tepat digunakan sebagai alat navigasi atau kompas ya?
Diperkenalkan pada ajang MWC 2015, Runcible bisa digunakan untuk melakukan panggilan, berselancar di dunia maya, mengirim pesan berbasis teks dan angka, serta mampu mengambil foto. Benar-benar berfungsi seperti smartphone pada umumnya, namun dengan desain yang tidak biasa.

Huawei Honor 7i
Smartphone ini terbilang unik karena membawa kamera 13MP yang bisa dilipat untuk jadi kamera depan atau belakang. Jadi tidak ada kamera depan jika sedang menggunakan kamera belakang. Bukan itu saja, Huawei Honor 7i juga unik karena dibekali sensor sidik jari pada tombol Power/Lock, bukan pada bagian belakang atau tombol Home seperti smartphone lainnya. Huawei Honor 7i dibekali bermacam jenis jaringan mulai dari GSM, 3G HSPA hingga 4G LTE. Huawei Honor 7i dirilis dengan tiga Warna, yaitu Hitam, Putih, dan Emas. Kapasitas penyimpanannya juga cukup mumpuni dengan memori RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sony Xperia Z5 Premium
Mengusung resolusi layar 4K 2160 x 3840 piksel seluas 5,5 inci, Xperia Z5 Premium menawarkan kerapatan piksel hingga 806 ppi. Sangat keren bukan? Siapa yang butuh layar dengan resolusi setajam itu? Meski demikian, dengan resolusi layar yang tinggi tentu akan memberikan kenyamanan bagi Anda untuk menonton video atau melihat gambar. Jangan khawatir dengan fiturnya, karena Xperia Z5 Premium juga tampil canggih dengan sensor sidik jari yang disematkan di samping smartphone ini. Tak lupa, smartphone ini juga anti air.

Motorola Droid Turbo 2
Motorola Droid Turbo 2 menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan layar anti pecah. Mendengar hal itu saja sudah terfikir dibenak kita bahwa samrtphone ini sangat canggih dan keren. Membekali smartphone dengan layar anti pecah, jelas smartphone ini ditujukan untuk pengguna yang aktif dengan kegiatan ekstrem. Jaringan di sediakan juga tidak main-main, mulai dari GSM, 3G HSPA, sampai 4G LTE jadi Anda tidak perlu takut lelet saat berselancar di dunia maya. Sistem Operasi yang digunakan adalah Android 5.1.1. Motorola Droid Turbo 2 memiliki spesifikasi kamera 21MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, dual-tone LED flash. Kapasitas penyimpanan yang disediakan adalah 3GB RAM + 32/64GB ROM juga tersedia Slot Micro SD.

Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.
TAG