6 PERTUNJUKAN JALANAN EKSTRIM TERBAIK DI DUNIA


Kalian pasti pernah menjumpai pengamen , penari atau performer jalanan lainnya  yang sedang melakukan aksinya di tempat umum. Pertunjukan seperti itu mungkin sering tak di hiraukan karena udah biasa dan terlalu mainstream ya. Tapi kalo yang satu ini dijamin bakal bikin kalian melongo deh. Para performer berikut ini memiliki skill yang luar biasa dan bahkan beberapa diantaranya bakal bikin kalian deg2an    karena terlalu ekstrem. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6 pertunjukan jalanan ekstrem terbaik di dunia.
Floating Silverman
Berlokasi di covent garden london inggris, street performer yang satu ini selalu berhasil membuat orang disekelilingnya terheran2. Dijuluki sebagai silverman atau manusia perak, performer ini selalu mengecat dirinya dan seluruh propertinya dengan bodypaint berwarna silver. Aksi yang ia tawarkan adalah melayang di udara gengs.Eits tapi tak sekedar berdiam diri, ia juga mampu untuk berayun2, dan memutar tubuhnya hingga 90 derajat loh. Wah keren ya. 

Drill men
Kalo yang satu ini agak ngeri ya guys. Bapak bertopi oranye ini adalah street performer asal madrid spanyol. Pertunjukkannya dibantu oleh relawan pejalan kaki yang berada di lokasi tempat dia biasa mangkal. Dan coba tebak apa yang akan bapak ini lakukan dengan rotating drill yang di sedang di pegang oleh pria berbaju putih di depannya? Kalian pasti terkaget2. Karena ternyata drill ini digunakan untuk mengebor lubang hidungnya gengs (video live) tak sekedar nempel ya, tak drill ini di tekandengan cukup kencang ke dalam lubang hidung si bapak. Nekat banget ya ini orang

Football freestyler
Bagi kaum pria pecinta sepakbola pasti familiar dengan atraksi bermain bola gaya bebas. Seperti contohnya atraksi jalanan yang satu ini. Berlokasi di paris, streetperformer yang satu ini selalu sukses menarik perhatian khalayak umum dengan skill freestylenya. Tak hanya freestyle di jalanan, ia bahkan bisa menunjukkan skillnya dalam posisi apapun dan berada di atas pilar. Tak sampai situ saja, karena menunjukkan banyak trik saja rupanya tak cukup bagi performer ini. Yang menjadi klimaks dari aksinya adalah ketika ia memanjat tiang dan menunjukkan kemampuannya dalam bermain bola freestyle dengan berbagai posisi gengs. Mulaidari memanjat tiang, berpegangan di ujung atas, bergelantungan,hingga berputar2. Wah wah skill tingkat dewa ya.

Telekinetic man
Telekinesis adlaah sebuah kemampuan untuk menggerakkan objek tertentu tanpa  sentuhan tangan. Kayak performer yang satu ini guys. Dengan fisiknya yang terbatas, pria asal bangkok thailand ini sukses membuat orang2 di sekitar ya terkagum2   dengan kemampuannya. Bagaimana tidak? Ia mampu menggerakkan uang kertas  tanpa menyentuhnya tak hanya itu saja, pria ini juga bisa menggerakkan dan memutar2 kartu dengan kemampuan telekinesisnya. Hebat sekali ya, tak semua orang    loh punya kemampuan seperti ini guys.

Dynamo fly
Siapa yang tak kenal dengan pesulap atau ilusionis kenamaan asal Inggris, Dynamo. Ia terkenal dengan berbagai trik sulapnya yang menakjubkan. Tak jarang juga      dynamo menunjukkan aksinya di jalanan dan para pejalan kaki guys. Nah salah satu aksi sulapnya di jalanan yg paling gokil adalah terbang di depan patung kristus penebus di rio de janiero brazil. Tak hanya itu saja aksinya juga membuat orang terkagum2 ketika ia berhasil terbang Di atas Menara Shard London. 

Criss Angel
Kalo menyebut kata magician pasti gak jauh2 dari nama Criss Angel ya gengs.  Pesulap terkenal asal Amerika Serikat ini udah nunjukin trik sulap yang berjibun ya di mata dunia. Dan salah satu street performance paling kontroversial yang ia lakukan adalah memisahkan anggota tubuh korbannya. Di taman ini criss meminta para pejalan kali berkumpul dan berpartisipasi dalam pertunjukannya. Dibantu dengan 2 orang untuk memegangi tubuh korbannya, criss berhasil melakukan trik pembelahan tubuh tanpa benda tajam. Tak hanya 1 orang, korban lainnya pun sukses ia belah dan membuat para penonton di tempat berteriak2 histeris. Dan tanpa kesulitan sama sekali criss berhasil mengembalikan tubuh mereka seperti semula. Dan walapun banyak yang bilang ini pertunjukan palsu tapi sebagian percaya dengan kemampuan ilusi criss. Nah, itu tadi 6 pertunjukan jalanan ekstrem terbaik di dunia. 

TAG