5 Permainan Suit Dan Kartu Lucu

Bermain sebuah permainan bersama para sahabat tentunya menyenangkan ya, selain menghilangkan suntuk tentunya bisa bikin kita tertawa terbahak-bahak. Seperti permainan berikut ini yang dijamin bikin kita tertawa terbahak-bahak..
Berikut ini rangkuman video 5 Permainan suit dan kartu lucu dari channel terbaik.com.
Suit & Pukul Galon
bermain itu tidak harus keluar biaya mahal, cukup suit namun yang kalah harus menerima hukuman seperti yang dilakukan kedua orang ini. Yang kalah suit harus dihukum dengan dipukul dengan galon air mineral.. aksi kedua orang ini mengundang tawa. Hahaha lucu bukan

Suit & Pukul Ember
Nah, kalo video ini yang kalah suit hukumanya jga di pukul, tapi bukan galon melainkan ember. Ya, permainan yang dilakukan kedua bocah ini cukup menggelikan, meskipun sedikit kasihan tapi kelucuannya muncul dari expresi kedua bocah ini. hahaha

Suit & Potong Rambut
Kalo suit yang satu ini, hukumannya cukup unik guy. Kedua pria ini main suit dan yang kalah harus rela rambutnya di potong semaunya.. hahaha jadi pitak deh..

Suit dan Arang
Berikutnya, gak kalah lucu guys, permainan suit yang dilakukan anak-anak ini benar-benar bikin ngakak. Yang kalah harus rela wajahnya di oleh dengan arah yang menempel di wajan. Jadilah mukanya hitam semua..

Main Kartu & Cium Ketek
permainan suit sudah, berikutnya main kartu. Kalo yang ini agak menjijikan guys, bagaimana tidak kedua orang ini bermain kartu dan yang kalah harus di hukum mencium dan menjilat ketek pemenangnya.. yaachh.. lucu sich tapi jijik banget ya.. Yap, itulah tapi permainan suit dan kartu lucu, gimana mau mencoba? 
TAG