7 hotel termahal dan termewah di Indonesia

Buat kalian yang hidupnya mobile banget entah karena tuntutan pekerjaan atau sekedar hobby travelling pastinya udah akrab untuk singgah di hotel ya. Di hotel mana sih biasanya kalian nginep? Lebih suka hotel budget backpacker atau budget mewah? Kalo suka yang mewah coba deh liat liputan yang satu ini tentang hotel termahal di indonesia. Harganya Dijamin bikin shock sampe ke jantung. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 hotel termahal dan termewah di Indonesia.
Ayana resort 
Hotel termahal pertama berlokasi di pulau bali. Ayana Resort Bali ini berlokasi di atas tebing batu kapur, pantai barat daya Bali. Berjarak sepuluh kilometer dari Bandara Ngurah Rai, Bali, hotel ini didesain secara tradisional sekaligus modern. Terdapat kolam renang di atas Pantai Kisik, dengan pemandangan langsung kearah laut. Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, mulai dari antar jemput gratis di area resort, pelayanan spa, akses penuh ke tempat makan, dan beberapa tempat rekreasi menarik lainnya. Juga, tersedia lapangan golf dan pusat kebugaran. Daann Kalian bisa milih nih guys mau kamar dengan view dan kelas apa. Ada ocean view, terrace suite, deluxe ocean view, jimbaran bay view, resort view dan yang paling gokil yang juga kelas termahalnya adalah villa. Untuk menikmati pengalaman ini, Kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp. 3,7 juta hingga Rp. 75 juta per malam ya. Haha Tak heran bila hotel ini bisa sangat mahal. 

Bvlgari resort 
Hotel termahal kedua Masih dari pulau Bali ya gengs. Kaum borju pasti tau dong, yaaa! Bvlgari Resort bali. Tempat ini terkenal dengan pemandangan Samudera Hindia yang luar biasa indah, karena terletak di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut. Terdapat villa yang dilengkapi built-in bar, home theatre, ruang makan, dan dapur super luas. Ada juga kolam renang personal yang dikelilingi teras dan paviliun outdoor untuk kegiatan yoga. Kelasnya juga banyak ya gengs. Mulai dari villa cliff hingga yang paling mahal kelas mansion berisi 5 kamar. Wah wah. Semua fasilitas itu bisa didapat dengan harga termahalnya sekitar Rp 84 juta per malam.

The dharmawangsa
Yang berikutnya ada hotel termahal yang berlokasi di jakarta guys. Kalau soal tipe kamar tentunya sangat bervariasi ya. Mulai dari executive room, senior executive room, dharmawangsa suite, townhouse suite, deluxe suite, penthouse suite, dan yang paling tinggi presidential suite. Yang bikin beda guys adalah kelas tertingginya. Bayangin aja Presidential suite di The Dharmawangsa memiliki luas hingga 443 meter persegi. Gilak gak tuh, udah kayak rumah besar kan padahal itu kamar hotel. Dan ada juga kolam renang kecil di dalam kamarnya. Kamar seluas itu ternyata berada di lantai paling atas dan 1 lantai tersebut khusus untuk suite ini. Harga per malamnya bikin speechless gengs, sekitar US$10 ribu atau Rp 148 jutaan per malam. Haha

Raffles Hotel
hotel bintang lima berikutnya yang mempunyai kamar dengan tarif gila-gilaan di Jakarta adalah Raffles Hotel. Untuk kategori kamar suites terdapat empat tipe berbeda-beda nih ya. namun sudah dilengkapi dengan area ruang tamu serta kemewahan lainnya gengs.  Yang tertinggi adalah tipe Raffles Suite atau sama dengan presidential suite di the dharmawangsa ya. Hanya ada satu kamar terbaik dan termewah yang biasa ditempati oleh orang-orang tertentu saja seperti pejabat maupun kepala negara. Maka dari itu, pemesanannya tidak sembarangan karena harus melalui berbagai prosedur.Salah satu tokoh terkenal yang pernah menginap di kamar ini adalah Raja Salman saat kunjungan pada 2017 lalu. Untuk kamar yang paling mewah, tak hanya dari sisi interior dan pelayanan, tapi juga ada servis khusus yakni pelayan’ pribadi atau yang biasa disebut butler service. Untuk mendapatkan fasilitas mewah serta pelayanan pribadi tersebut, Kalian bisa menyiapkan dana sekitar US$10 ribu atau Rp 145 jutaan per malam.

Hotel indonesia kempinsky
Hotel Indonesia Kempinski ini berlokasi di mh thamrin jakarta pusat. Dari lokasinya aja kita udah bisa nebak ya semahal apa kamar termewah di hotel ini. Langsung bahas tipe kamar ya gengs. Kamar termurahnya ada tipe deluxe, kemudian di atasnya ada grand deluxe, executive grand deluxe, dan memiliki kamar Presidential Suite yang bertarif  sekitar Rp 150 juta per malamnya. Dengan harga tersebut, kamu bakal disuguhkan berbagai fasilitas mewah salah satunya kamar seluas 512 meter persegi, home theatre, ruang relaksasi yang berisi sauna dan ruang pijat, ruang olahraga, serta ruang keluarga yang terkoneksi dengan bar dan meja makan. Tertarik buat booking?

Hotel nihiwatu sumba 
Sempat dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia, Hotel Nihiwatu, Sumba kini menyediakan sepuluh jenis penginapan, mulai dari vila berbentuk rumah pohon, vila di puncak bukit, vila dengan kolam renang pribadi, hingga vila dengan pemandangan langsung ke Pantai Nihi. Saat sampai di hotel ini, Kalian bisa langsung mengeksplorasi pulau-pulau dan melihat kehidupan warga setempat hingga memancing dan berselancar maupun. berkuda di pinggir pantai Kalau belum puas kalian bisa menikmati pemandangan eksotis pantai pribadi yang jauh dari keramaian, serta berendam di bawah air terjun Matayango dan Lapopu. Mau nginep disini sekalian berpetualang? Kalian harus siap duit dari Rp 8,5 juta hingga Rp 157 juta per malam ya guys. Haha 

Hotel mulia senayan 
Hotel Mulia, Senayan, termasuk hotel bintang lima yang banyak dikunjungi berbagai tokoh luar negeri. Ketika mencari kamar mewah di hotel ini, tipe yang bisa dipilih adalah The Duke Suites. The Duke Suites merupakan tipe kamar termewah di sana. Memiliki luas 595 meter persegi, kamar ini diliputi berbagai kemewahan, termasuk shower berlapis emas 24 karat. Fasilitas lainnya juga terdapat dua terapis pijat yang siap membuat tubuh lebih rileks. Dan yang gak biasa nih Bahkan, ada fasilitas jacuzzi dan sauna di dalam kamar. Masih kurang mewah?  Fasilitas yang ada pada hotel ini juga berupa antar jemput bandara menuju hotel dengan mobil mewah Alphard/rolls royce dan Dom Perignon Champagne sebagai minuman tanda selamat datang buat kalian. Tuh udah tau belum tarif per malamnya berapa? Jangan kaget ya, kabarnya bisa mencapai 216 jt rupiah! Hahaha bisa buat dp rumah ya guys! Nah, itu tadi liputan  7 hotel termahal dan termewah di indonesia. 
TAG