5 momen konyol anak kecil kena tilang polisi



Jaman sekarang ini banyak orang tua yang memperbolehkan anak di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor ya. Banyak kita jumpai di jalan, anak smp bahkan sd yang masih kecil berani mengendarai motor. Nah beberapa di antaranya akhirnya kena tilang nih guys. Antara lucu dan kasian sih mereka ini. Penasaran tingkah mereka saat kena tilang?. Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5 momen konyol anak kecil kena tilang polisi. 

Cuma bisa nangis
Di video yang pertama ada 2 orang bocah yang sedang kena tilang karena berkendara di bawah umur. Dari awal di tangkap si doi udah nangis gengs. dan benar saja di tanya apapun dia tetap meronta dan gak mau jawab dan di akhir video akhirnya ia mau memberikan satu2 nya surat yang ia bawa yaitu stnk.

Minta pulang
2 bocah berpeci ini kena tilang gengs. Dan lucunya sambil menangis, dengan polosnya ia cuma beralasan kayak gini ini guys sambil terus menangis ia minta pulang dan gak mau turun dari motornya.

Merengek
Kayaknya Pelanggarannya cukup banyak nih gengs smpe2 motor bocah ini harus di tinggal si bocah cuma bisa nangis smbil memegang kaki polisinya karena gak mau motornya di tahan kasian juga ya.

Bocah ngeyel
Kalo bocah yang satu ini agak ngeyel waktu ditilang guys. dan waktu di suruh telpon ibunya si doi ngeyel kalo dia cuma anak kecil yang gak tau apa2 haha dan ketika mau di telpon kepala sekolahnya si anak masih ngeyel dan menolak melakukan instruksi polisi. duh dek dek ada2 aja.

Ditilang berempat
Wah ada 4 bocah lagi kena tilang guys. Sambil menangis mereka di omelin polisi akhirnya mereka berjanji untuk tidak mengendarai motor lagi untung polisinya sabar dan menasihati mereka dengan baik guys. Nah, itu tadi liputan  5 momen konyol anak kecil kena tilang polisi . 
TAG