5 Maskapai first class termewah di dunia

Sebagian besar dari kalian pasti pernah yang namanya naik pesawat terbang ya? Mungkin kebanyakan hanya pernah terbang menggunakan kelas ekonomi. Atau jika ada budget kalian memilih kelas bisnis. Tapi hanya sedikit orang nih sepertinya yang pernah bepergian menggunakan first class terutama dari maskapai2 terbesar di dunia ini. Mau tau gak gimana kerennya sih fasilitas first class mereka? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 5   Maskapai first class termewah di dunia.
Cathay pacific Airlines
Maskapai yang satu ini punya first lounge yangoke bgt ya. Kalo soal makanan dan resto udh gak di pertanyakan. Ada juga fasilitas free spa nya. Dan bahkan tempat tidur juga gengs. Kamar mandinya sampe di sediakan bathtube juga loh, udah kayak hotel bintang 5 ya. Pindah ke kabinnya, ada 1 kursi utama berukuran lebar. Kursi ini bisa di atur dan di posisikan juga sebagai matras. Dan kursi kecil di seberang yang bisa buat tamu kalian. Peralatan tambahannya juga lengkap dan tentu aja ada layar lcd ya. Makanan di masak oleh chef dan kalian bisa memilih menunya di daftar. Mau tau brpa harga tiketnya? Kabarnya yang termahal bisa mencapai hingga 377 jt rp loh.


Qantas airlines
Airlines yang berasal dari   Australia Ini termasuk dalam kabin termewah di dunia ya. Sebelum boarding kalian akan di manjakan dengan lounge super mewahnya. Apalagi restorannya yah udah lux banget lah. Liat aja di dalamnya udah kayak lobby dan resto hotel bintang 5 gengs. Ditambah lagi ada spa nya, woahh. First class dalam kabinnya sendiri memiliki fasilitas suite mini yang di dalamnya terdapat kursi mewah, lcd tv dan remot nya. Kursinya sendiri dapat diatur dan di rubah posisinya sesuai keinginann. Dan tentunya juga bisa diubah menjadi matras. Serta juga ada kursi kecil tambahan jika kalian ingin mengundang tamu ke dalam suite kalian. Sebelum takeoff, kalian akan diberi hot towel dan welcome drink. Dan untuk perlengkapan tambahan atau amenity kit nya di rancang oleh martin grant. Kalo soal makananya juga menggunakan bahan2 yang mahal seperti caviar dan wine yang berumur tua. Toiletnya juga oke ya. Jika kalian pengen naik first class qantas airlines, harus siap merogoh kocek sebesar 202 jt rp.


Emirates airlines
Maskapai dari ini memiliki first class lounge yang tentunya juga wah ya. Yang unik lounge nya terbentang sepanjang terminal di lantai 2. Designnya hampir seperti mall ya. Dan juga tersedia restoran yg elit dan tentunya spa. Kalo di dalam kabin nya, kelas utama memiliki fasilitas kursi tertutup yang mewah dengan perpaduan warna emas. Kursinya tentu dapat diubah memanjang menjadi matras untuk kalian tidur ya. Kemudian Banyak juga peralatan yg ditemukan di dalam mini suite nya seperti writing kit, minibar, amenity kit, goodies, dan tentunya di lengkapi dengan layar lcd. Tak hanya itu klo bosen di dalam suite kalian bisa pergi ke inflight bar dan lounge untuk menikmati cocktail. Dan ini kamar mandinya ya. Ada showernya juga lo gengs. Kayak hotel yah. Penasaran dengan harga tiketnya? Bisa sampe 121 juta rp ke atas ya. Tergantung jauhnya rute kalian. 



Singapore airlines
Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Untuk kemewahan first class nya, bisa di lihat mulai dari lounge nya ya. Kesan lux dan intimate bisa langsung kalian rasakan dalam lounge ini. Kalo di dalam pesawatnya, airlines ini menyediakan sebuah kursi cushion mewah yang cukup besar yang berbalut dengan material kulit mewah. Uniknya kursi ini bisa di ubah menjadi matras dengan tambahan bantal guling serta peralatan dari brand dunia ferragamo guys. Ada juga kompartemen untuk menyimpan baju kalian. Kalo soal makanan. Jangan di tanya pagi deh pasti juga mewah ya. Karena di buat khusus oleh chef dari international culinary panels. Dan ketika ingin santai, Ditambah lagi dengan layar lcd berukuran 23 inch dengan 1000 lebih pilihan entertainment program di dalamnya. Eits toiletnya juga super mewah loh gengs. Liat aja tuh dalemnya udah kayak di hotel. Ajib gak tuh. Tertarik? Harus siap duit mulai dari 43 juta rp untuk rute pergi termurah, hingga 150 juta lbih untuk rute jauhnya.


Etihad airlines
Selanjutnya ada maskapai asal ya gengs. Langsung ke premium loungenya begini ya design nya. Semi mall dan hotel ya. Restoran nya juga mewah. Dan seperti lounge lainnya ada juga fasilitas spa yang tentunya terlihat lux dan juga cozy. Nah ada Yang beda dari kabin first class lain guys. Etihad punya kelas utama tipe apartement nih. Jadi dalam mini apartmen nya kalian akan menjumpai sofa dlm space yg cukup besar. Kalian akan mendapatkan welcome snack and drink sebelum takeoff. Dan juga akan mendapatkan sepasang piyama. Di dalam mini apartemen ada kursi utama yang besar dibalut material kulit mewah. Kursi ini dapat diubah posisinya dan juga dapat memijat. Ada juga minibar, layar lcd, dan semua kit nya bermerk gengs. Kamar mandinya memang kecil ya tapi produk2 yang ada di dalamnya semua adalah produk branded yang mahal. Kalau kalian mau sarapan dinner ataupun lunch, kalian bisa bebas milih menu yg ada di daftarnya dan akan di sajikan dengan istimewa oleh chef mereka. Dan setelah dinner kalian bisa jalan2 ke mini lobby untuk snack tambahan. Para pramugari akan meng set up tempat tidur kalian by request ya. Wah udah kayak hotel aja ya. Mau tau harga tiket termurahnya? Harganya bisa sampe 404 juta rp gengs. Gilakk mending buat beli rumah gengs. Nah, itu tadi liputan 5 maskapai first class termewah di dunia. 
TAG