6 Kereta Api Super Mewah Termahal di Dunia

Apakah kalian termasuk orang yang sering bepergian menggunakan kereta api? Alat transportasi kuno ini sering dipilih karena selalu on time dan nggak macet ya. Dan sekarang ini ada beberapa kereta di dunia yang menawarkan fasilitas super mewah bahkan seharga first class pesawat guys. Percaya gak? Selamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 6  kereta api super mewah & termahal di dunia.
Rovos rail
Kereta ini menawarkan serangkaian perjalanan di seluruh Afrika Selatan. Dari atas kereta mewah, turis akan disuguhkan alam liar menawan khas Afrika. di dalam ruangan kelas Royal Suite seluas 16 meter persegi, Rovos Rail diisi oleh double bed empuk dan furnitur mewah. Selain itu Sofa empuk dan mewah juga mengisi bagian dalam gerbong gengs. Melongok ke kamar mandi, Kalian akan disambut dengan kamar mandi mewah lengkap dengan hot tub. Tak ketinggalan jendela lebar dengan kaca bersih, membuat turis bisa beristirahat sembari melihat ke luar. Meski mewah, di dalam gerbong ini tidak ada televisi dan WiFi ya. Eits bukannya tanpa alasan, Hal ini berguna agar wisatawan bisa menikmati suguhan safari dengan sempurna. Mau tau harga tiketnya? mulai dr 20 jt hingga 154 jt gengs. 

Eastern Oriental Express
Eastern & Oriental Express akan mengajak para traveler melintasi Singapura, malaysia sampai Thailand, atau sebaliknya. Kereta mewah ini mengangkut 125 penumpang. Ada kelas Presidential, State, dan Superior. Ada 2 gerbong restoran, juga 1 gerbong khusus untuk bar. Kereta ini juga dilengkapi beragam hiburan serta butik mewah. Dengan harga yang di patok, semua akomodasi sudah ditanggung. Makan, tur dengan pemandu, juga tiket masuk ke beragam destinasi wisata.bagi kalian yang ingin berwisata menggunakan kereta api ini harganya mulai 43 jt sampe 100 jt an ya guys

Golden chariot train
Sebanding sama harga tiketnya yang cukup mahal, kereta ini punya desain yang sangat cantik dan bikin penumpang nyaman. Kereta ini didasain mirip sama "Blue Express", kereta milik Ratu Inggris.  Kereta ini menghubungkan tempat – tempat wisata di india bangian karnataka, goa, kerala, tamil nadu dan Pondicherry, tergantung dengan jadwal yang anda pilih. Golden Chariot memiliki 19 gerbong berwarna ungu dan emas yang membuatnya terlihat sangat mewah, dengan dua restoran, lounge bar, ruang konferensi, dan fasilitas spa. Dan percaya gak geng, dalam kereta ini juga ada gym mini loh. Jadi penumpangnya bisa tetep olahraga. The Golden Chariot pun memeroleh penghargaan World Travel  I Award dan dianugerahi gelar  “Asia’s Leading Luxury Train” pada 2013 lalu. Penasaran sama tiketnya? Harganya tertingginya di banderol hingga 87 jutaan gengs.

Maharaja Express
Kereta Maharaja Express ini menerima penghargaan 2016 Seven Star Luxury Hospitality and Lifestyle Awards gengs. Nah kalo udah dapet penghargaan begitu berarti kalian tau dong semewah apa isi keretanya. Fasilitas yang terdapat di kereta ini sangat banyak ya guys. Semua kabin dalam kereta memiliki pengatur suhu dan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, Wi-Fi, peralatan elektronik yang hemat listrik, TV satelit, DVD, dan telepon. Bagai istana raja, kereta ini dirancang dengan sempurna dan perabotan mewah. Layaknya hotel yang berjalan di atas rel, Maharaja Express juga memberikan fasilitas lain diluar kabin. Tamu yang menginap disini berhak menikmati dua buah restoran, bar, lounge, salon, hingga pusat kebugaran. 23 awak kereta juga siap melayani kebutuhan tamu selama perjalanan. Tertarik buat beli tiketnya? Harga satu kali perjalanan menggunakan kereta ini dibanderol dengan harga US$ 1.790-US$ 22.200 atau Rp 23,2 juta - Rp 285 juta ya, haha. 

Rocky Mountaineer Train
Rocky Mountaineer adalah perusahaan kereta api wisata asal Kanada yang menawarkan paket liburan di sekitaran Kanada Barat yang mengoperasikan kereta di empat rute berbeda yang melintasi British Columbia, Alberta, dan negara bagian Washington AS. Di dalam layanan ini, kalian tidak hanya menemui bangku yang empuk, perjalanan yang minim akan getaran, reclining seat, hingga pemandangan menakjubkan di luar sana ya gengs. Akan tetapi juga ada pelayanan istimewa bak resto bintang lima loh. Beragam makanan mewah, champagne, hingga konsep fine dining semua dapat Kalian nikmati dalam perjalanan ini. Dan yang menakjubkan bukan cuma pelayanan atau fasilitas. Tapi rute nya gengs. rute-rute yang dilewati memiliki pemandangan fantastis lah yang sangat indah. Jadi ya sperti berwisata ke banyak wisata alam walaupun kalian hanya duduk manis dengan mulut ternganga di kereta. Haha. Oiya harga tiketnya di mulai dari 25 jutaan hingga 159jt rp guys woahh 

Venice simplon orient express
Kereta ini melayani rute wisata super mewah dari London menuju kota Venesia di Italia selama perjalanan tiga malam. keunikan kereta ini adalah dari segi keotentik an nya. penumpang akan dibawa ke era vintage 1920 an. Sajian makanan pada restoran juga mengikuti standar hotel bintang lima, begitu pun tersedia fasilitas kamar super mewah, lengkap dengan kamar mandi plus air hangat. Saking mewahnya di dalam ruang bar terdapat piano juga gengs untuk memanjakan para penumpang. Wiiihh keren ya. Oiya tau gk berapa harga tiketnya? Kalian harus siap uang minimal 40 juta dan untuk ruter terjauhnya mencapai 750 jt gengs waah. Tapi itu udh termasuk nginep di hotel bintang 5 juga ya selama 5 hari. Nah, itu tadi liputan   6  kereta api super mewah termahal di dunia. 

TAG