7 Pemain Sepak Bola Yang Merebut Pacar rekan setim


Ternyata bukan dunia selebritis aja loh yang sering digosipin berselingkuh. Para pemain sepak bola juga ada yg ketahuan berselingkuh dan jadi perbincangan banyak orang. Tapi yang lebih parahnya, mereka berselingkuh dengan pasangan se-timnya sendiri. Waduh waduuhh, kalau itu sih udah kelewat batas ya namanya. Bukan cuman dipandang teman makan teman, bisa-bisa juga bikin konflik internal di dalam tim merekaSelamat datang di channelterbaik.com dan kali ini kita akan membahas tentang 7 Pemain Sepak Bola yang Pernah Merebut Pacar Kawan Se-TIM.

1       Mesut Ozil
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil kabarnya pernah berselingkuh loh gengs dengan pacar dari Christian Lell yang tak lain adalah rekan setimnya saat membela timnas Jerman U-21. Katanya sih Ozil sering berkirim chat mesra via WhatsApp dengan pacar Lell, yaitu model cantik Melanie Rickinger. Eh tapi ternyata, Ozil menolak tuduhan itu gengs dan malah berniat untuk mengadukan Lell ke hukum atas pencemaran nama baik. Hmm kira-kira mana yg bener ya guys?

        Thibaut Courtois
Berikutnya ada si penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Ia dikabarkan pernah berselingkuh dengan Caroline Lijnen, pacar Kevin de Bruyne yang tak lain rekan satu timnya di timnas Belgia. Tapi gens, kabar lain yang berhembus bilang kalau Bruyne duluan lah yang selingkuh, karena itu pacarnya juga membalas berselingkuh, dengan cara mendekati Courtois. Waah bales-balesan deh!

         Mauro Icardi
Bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero, pesepakbola asal Argentina ini memang dikenal playboy cap gayung gengs. Sampai-sampai istri dari sahabat sekaligus kawan setimnya di  Sampdoria, yaitu Maxi Lopez, Ia rebut. Icardi secara terang-terangan memacarai Wanda Nara, yang tak lain istri sah Maxi Lopez.Dan yg lebih gilanya lagi, wanita ini sampai rela menceraikan suaminya demi menikahi Icardi. Karena masalah itu pula, pertemanan Icardi dan Maxi Lopez tidak pernah akur sampai saat ini.

         John Terry
Perteman antara John Terry dan Wayne Bridge yang satu tim Inggris,harus hancur karena ulah Terry merebut Vanessa Perroncel, yang tak lain adalah istri Bridge. Padahal waktu itu Terry sendiri sudah memiliki istri dan dua anak loh. Gara-gara skandal itupun Bridge tidak pernah mau bersalaman dengan Terry saat mereka bertemu di pertandingan. Dia juga menolak ikut main di Timnas Inggris karena John Terry jadi kaptennya.

           Paul Terry
Gak cuma adeknya doang yang tukang ngerebut pasangan orang, ternyata sang kakak Paul Terry juga punya kelakuan yang sama. Paul Terry merebut Lindsey Cowan, yang merupakan tunangan dari Dale Roberts. Padahal Paul dan Dale saat itu satu tim di klub Rushden & Diamonds. Aduuh gak malu ya! Karena tunangannya direbut, Dale Roberts pun mengalami depresi berat gengs dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

        Jordan Ayewportster
Dua pemain Timnas Ghanaharus menghadapi perselisihan lantara salah satu pemainnya yaitu Jordan Ayew, ketahuan berselingkuh dengan istri dari Afriyie Acquah, yakni Amanda. Hubungan mereka terungkap setelah rekaman suara rahasia milik istri Acquah tersebar luas di Youtube. Yang lebih mengejutkannya nih gengs, hubunganAyew dan Amanda ternyata sudah berlangsung selama empat tahun! Wow gilak banget ya…

         John Harkes
John Harkes, kapten Tim Amerika Serikat harus menerima nasip pahit karena dikelaurkan dari Timnas 2 bulan sebelum piala dunia. Kita pasti bertanya-tanya dong kenapa sudah mendekati pertandingan kok dikeluarin??. Rupanya, Ia ketahuan selingkuh dengan wanita bernama Amy. Yang tak lain dan tak bukan adalah istri dari rekan satu timnya sendiri, yaitu Eric Wynalda. Hal itu diungkapkan langsung oleh Wynalda dalam sebuah acara olahraga. Nah, itulah 7 Pemain Sepak Bola yang Pernah Merebut Pacar Kawan Se-TIM. Gimana nih menurut Mu?





TAG