5 Momen Lucu Saat Eksis



Saat ini media social menjadi alat untuk memperoleh hiburan maupun ketenaran. Seperti video-video berikut yang awalnya pengen menunjukan bakat tetapi malah menjadi video konyol karena adanya gangguan disekitar. Nah inilah 7 momen lucu saat eksis.


Lagu dan lalat.
awalnya pemuda ini menyanyi dan sambil memainkan gitarnya didepan kamera dengan lancar, namun tiba-tiba seekor lalat menempel dihidungnya dan mengganggu konser pemuda ini. Alhasil pemuda ini terganggu dan seperti inilah reaksinya.

Goyang Petir
Namanya eksis tidak pandang cuaca ya guys, meski hujan pun tetap eksis. Pemuda ini merekam aksinya hujan-hujanan sambal bergoyang, kemudian 2 orang lewat dan ikut bergoyang. Namun tak lama kemudian petir muncul dan konser merekapun bubar.. haha..

Belalang
Pernah main belalang sentadu alias mantis? Gadis ini memainkan mantis dengan bertanya bagaimana gayanya tidur. Namun belalang ini justru melakukan hal tak terduga yang membuat gadis itu kaget dan  kejadian ini membuat semua tertawa..

Cover lagu
mengcover sebuah lagu sudah menjadi tren saat ini, tapi jika sedang asik merekam saat menyanyi kemudian tidak sengaja teman lewat. Pastinya menggangu atau malah bisa jadi video lucu kayak gini..

Like & Subscribe.
bagi penikmat youtube pastinya gak asing ya dengan permintaan like dan subscribe, tapi gak semuanya bisa ngucapin dengan fasih lho guys, seperti video berikut yang malah bisa bikin kita tertawa.. Yak, itu tadi video momen lucu saat sedang eksis.



TAG