6 Momen Lucu Di Pernikahan



Pernikahan adalah momen sakral yang tentu semua orang tidak ingin ada kegagalan dalam pelaksanaannya. Meskupun begitu, dalam beberapa pernikahan tetap ada yang mengalami hal yang menggangu jalannya. Seperti beberapa pernikahan berikut yang justru mengalami hal lucu yang tidak terduga. Berikut 6 Momen lucu di pernikahan.




Gigi palsu lepas
pada pernikahan berikut, pada even sakral di mana pendeta memberi makanan dan minum pada kedua mempelai terjadi hal yang mengundang tawa. Sesaat setelah sang pendeta memberikan minum dari gelas pada mempelai wanita, kemudian bergantian pada mempelai pria. Tiba-tiba mempelai wanita melayangkan tangan nya ke dalam isi gelas untuk mengambil sesuatu, ternyata pengantin wanita tersebut mengambil gigi palsunya yang tertinggal di dalam gelas sambil tersenyum sembari menunjukan giginya yang ompong.. hahaha ada-ada saja ya..

Diserang angsa
Berikutnya hal lucu terjadi disaat seorang pengantin wanita melakukan sesi foto di pinggir danau, pengantin wanita tersebut akan diambil gambar dengan pose memberi makan angsa. Namun naasnya justru membuat angsa tersebut marah dan mengejar si pengantin hingga gaunnya robek.. hahaha..

Tercebur ke kolam
kejadian berikutnya terjadi pada sebuah pernikahan di pinggir kolam, setelah prosesi janji suci diucapkan, tibalah saatnya memasangkan cincin ke jari pengantin wanita. Sialnya, pada saat sang pembawa cincin berusaha meberikan cincinya, ia malah terpeleset yang menyebakan dia terjatuh dan mendorong pengantin wanita dan pendeta hingga tercebur ke dalam kolam. Alhasil semua undangan berteriak histeris.. kasihan sih, namun lucu juga yaa..

Celana melorot
Kalo yang ini gak kalah lucu guys, saat prosesi pemasangan cincin pernikahan berlangsung, tiba-tiba celana pembawa cincin melorot, kontan menyebabkan semua undangan dan mempelai tertawa. Bahkan hingga proses pemasangan cincin pengantin selesai, pengantin pria tidak dapat menahan dan terus-terusan tertawa. Hahaha.. makanya pak, pakai ikat pinggang dong..

Lempar Buket bunga
Kejedian lucu berikutnya terjadi pada saat proses lempar buket bunga, sesaat setelah hitungan mundur selesai, pengantin wanita melempar buket bunganya, sangking terlalu semangatnya, buket tersebut terlempar dengan kencang hingga mengenai wajah bridesmaid, yang lngsung membuatnya KO. Hahaha ada-ada saja..

Buang air kecil
Kelucuan berikutnya terjadi pada saat wedding ceremony telah selesai, saat pengantin menunggu mobil pengantin di depan pintu gereja terdapat seorang anak kecil yang tiba-tiba membuka celana di depan semua orang kemudian buang ari kecil. Saat ditertawakan oleh teman-temannya, anak tersebut malah semakin bersemangat dan memain-mainkannya. Alhasil membuat semua orang yang ada di sana tertawa.. Nah itulah tadi 6 Momen lucu di pernikahan.







TAG