BUKAN CUMA DI FILM, PRINCESS DISNEY INI BENAR-BENAR NYATA 6 Disney Princess di Dunia Nyata

Bagi kalian yang suka menonton film disney pasti familiar dengan princess2 nya berikut ini ya. Berwajah cantik, bertubuh langsing, dan hidup di kerajaan membuat karakter princess disney diidolakan banyak kalangan terutama para gadis cilik. Tapi tahukah kalian di dunia ini ada selebriti dan model yang wajahnya menyerupai disney princess favorit kalian? Mau tau seperti apa kemiripannya? kali ini kita akan membahas tentang 6 disney princess di dunia nyata
Lily Cole
Pertama,ada Lily Cole,supermodel asal Inggris yang juga seorang pengusaha. Ada yang merasa dia mirip disney princess gak? Masih ingat dengan pemeran utama film Brave yakni, Princess Merida? Ya Penampilan keduanya sangat mirip ya. Karena kabarnya Lily Cole adalah inspirasi di ciptakannya karakter Princess Merida.

Kathryn Beaumont
Kathryn Beaumont adalah seorang pengisi suara, penyanyi, dan guru sekolah bahasa Inggris. Dia terkenal karena mengisi suara alice in wonderland dalam film animasi Disneynya. Dan coba kalian perhatikan, mirip gak Kathryn dengan Alice? Karena selain suaranya yang dipakai, akting kathryn juga di gunakan untuk membuat animasi alice oleh walt disney.

Olayinka Mia Noel
beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan dengan adanya seorang model yang sangat mirip dengan Princess Jasmine. Model pemilik akun instagram olay noel ini berasal dari New York. Beberapa waktu lalu, ia berdandan ala Princess Jasmine saat merayakan Halloween. Dan bahkan saking miripnya orang2 setuju bahwa Mia lah yang pantas memerenkan karakter jasmin di film animasi Aladdin disney mendatang.

Whulandary Herman
Kalo yang satu ini adalah Putri Indonesia 2013 ya gengs. Coba di teliti wajah Whulan sekilas mirip sama siapa ya? Kalo bingung coba kalian lihat tokoh pocahontas ini. Ada kemiripan nggak? Bahkan steven tyler vokalis aerosmith yang menjadi juri miss universe kemarin mengatakan kalau Whulan sangat mirip lo dengan pocahontas. Dan ternyata kalau diperhatikan dengan seksama mereka memang ada kemiripan gengs.

Amanda Seyfried
Aktris top asal amerika serikat ini memiliki rambut pirang panjang dan bermata hijau. Banyak fans nya yang berharap amanda untuk membintangi film disney princess loh. Yang mana ya? Ya! Rapunzel. Coba kalian lihat kemiripan rambut dan mata mereka. Sama2 cantik ya. Tinggal di pasmag hair extension tambahan dan amanda akan menjadi rapunzel di dunia nyata.

Isla Fisher
Berambut ginger dan suka mengenakan lipstik merah? Nah mirip siapa hayo aktris berkebangsaan Australia ini? Fisher mirip loh dengan karakter Ariel di film the little mermaid. Gak percaya? Coba aja perhatiin wajah mereka. Sepertinya Fisher adalah aktris yang paling cocok buat meranin ariel ya? Tinggal dipasangin ekor duyung jadi deh. Haha. Nah, itu tadi liputan 6 disney princess di dunia nyata. 
TAG