ISYANA SARASVATI JATUH SAAT KONSER!! 6 MOMEN MEMALUKAN ARTIS INDONESIA DI ATAS PANGGUNG

Saat menonton tv kalian pasti pernah melihat  acara live yang tentunya sudah dipersiapkan dengan baik dan matang yaa.. sangking matangnya sebelum pertunjukan dimulai pasti di adakan gladi bersih terlebih dahulu.  namun bagaimana jadinya jika pas acara live sedang berlangsung malah banyak kejadian memalukan yang di alami oleh para artisnya. penasaran? kali ini kita akan membahas tentang 6 momen memalukan artis indonesia saat dipanggung.
Via Vallen 
Penyanyi dangdut top yang satu ini lagi bawain lagunya di acara award. dan saat dia berjalan menuruni tangga,  tiba tiba begini deh hehe kasian mukaknya langsung shok gitu ya.

Fatin Sidqia Lubis
coba perhatikan apa yang salah dipenampilan fatin yang ini gengs. ya si fatin lupa lirik dan terjadi lebih dari sekali lho. Dan tahu telah membuat kesalahan akhirnya sesi  penilaiannya menjadi seperti ini.

Isyana Sarasvati
ada isyana sarasvati guys yang lagi semangat banget untuk bernyanyi. tapi sangking semangatnya isyana malah begini deh. untungnya walaupun terjatuh dia tetap profesional banget yaa.

Afgan 
Berikutnya ada si ganteng afgan yang lagi rehearsal di atas panggung berjalan, namun saat panggung yang tidak stabil ini terus bergerak kedepan eh jadi begini, kasiah juga ya si ganteng.

Astrid Tiar 
berikutnya berfokus pada astrid tiar yang bawaain acara live ya. Dan sewaktu turun tangga liat deh apa yang terjadi  waduh pasti sakit banget tu

Zaskia Gotik
Kalau yang ini lagi nyanyi di depan masyarakat luas gens dan saat akan goyang dengan niat menghibur eh malah begini. haha ada2 saja ya. Kasian juga iya sudah jatuh tertimpa tangga pula. Nah, itu tadi liputan 6 momen memalukan artis indonesia saat dipanggung. 

TAG