WANITA-WANITA INI JELAS PAKAI SUSUK YANG BERBEDA 5 Jenis Susuk Paling Umum di Indonesia

Pernah dengar istilah susuk gak? Susuk adalah benda asing yang di tanamkan di tubuh dengan tujuan untuk memberikan kekuatan spiritual dengan bentuk sugesti. Dalam islam hukum susuk ini adalah haram karena syirik yang disebabkan mengandung unsur sihir ya. Baik si pemasang maupun pengguna akan berdosa besar dan dapat mendatangkan kemudhorotan. Jadi jangan sampai kalian memakai ataupun tertarik dengan susuk karena bisa mencelaka kan diri baik di dunia seperti pedihnya proses sakaratul maut maupun siksa di akhirat nanti. kali ini kita akan membahas tentang 5 jenis susuk paling umum di Indonesia
Susuk samber lilin
samber lilin, ini adalah sejenis serangga berwarna hijau mengkilap. Katanya sih Serangga langka ini dipercaya Memiliki daya magis untuk pesona, aura, daya tarik dan pelarian. Nah, susuk yang satu ini biasanya dimanfaatkan dengan memasukan hewan ini ke lapisan kulit. Tapi, banyak juga sumber yang menjelaskan bahwa susuk samber lilin biasanya digunakan dengan mengambil sari energinya dan mengonsumsinya sehingga menyatu dengan tubuh. Susuk ini bisa dibilang mahal ya guys. Dan ada sumber yang mengatakan bahwa susuk ini biasa di pakai oleh biduan. Percaya amat yak! Ngapain juga masukin hewan ke badan?. Unfaedah banget, yang ada malah bikin penyakit ntar.

Susuk emas
Susuk berikutnyaa adalah susuk yang sepertinya paling sering dimiliki oleh wanita guys. Susuk yang satu ini pemasangannya ditanamkan di bagian tubuh tertentu seperti di dahi. Ada yang menarik dari susuk satu ini. Karena seiring perkembangan zaman, ternyata banyak paranormal yang kemudian tidak menggunakan emas padat, melainkan mengambil sari energi positif yang kemudian dimasukkan ke dalam kapsul khusus. Banyak yang beranggapan bahwa susuk jenis ini cukup ampuh untuk membuat wajah si pemakai terlihat lebih menarik dan kinclong seperti emas. Padahal ya sama aja mukanya gitu2 aja gak ada bedanya. Mau kinclong ya perawatan halal dong cin.

Susuk berlian
Yang kedua ada susuk menggunakan batu mulia yang lebih mahal ya yakni berlian. Sama seperti susuk emas, susuk berlian juga ditanam di salah satu titik di tubuh. Susuk jenis ini karena menggunakan bahan yang bernilai tinggi di masyarakat, makanya efeknya pun biasanya bisa memengaruhi banyak orang. Susuk berlian dipercaya bisa membuat pemakainya terlihat lebih cantik/tampan, lebih memiliki aura positif, dan menarik perhatian. Cuma sugesti aja ya,   yang ada mah malah sakit di tanamin ke tubuh. Mending di buat cincin atau kalung deh bagus bisa buat investasi juga. Haha

Susuk Besi
Nah, susuk yang lain mungkin fungsinya untuk pengasihan. Tapi, kalau susuk jenis ini biasanya dipakai untuk perlindungan, keselamatan, dan kekebalan tubuh. Proses pemasukan susuknya biasanya dengan menelan biji gotri di dalam tubuh. Anehnya, mereka yang menelan susuk ini tidak punya masalah dengan pencernaan, malah kekuatan tubuhnya semakin tinggi. Aneh bin khayal aja nih. Lu kate superman apa punya kekuatan super.

Susuk cair
Sama seperti susuk berlian dan emas. Susuk jenis ini memiliki efek untuk memperindah penampilan. Penggunanya dipercaya akan memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Kabarnya susuk jenis ini dipakai untuk menunjukkan potensi diri dengan maksimal. Susuk yang ini tentunya berupa cairan. Biasanya, susuk jenis ini berasal dari air yang didoakan atau bahan-bahan khusus yang wujudnya cairan. Biasanya, susuk ini cara "pemasangannya" adalah dengan meminumnya. Jadi, secara tidak langsung susuk dan tubuh pemakainya menyatu menjadi suatu kesatuan. Mending minum vitamin ya guys badan jadi sehat dan gak bikin dosa. Nah, itu tadi liputan 5 jenis susuk paling umum di Indonesia. Hendaknya kita selalu menjauhi perbuatan syirik karena dapat membawa bencana untuk diri kita sendiri. 
TAG