MOTOR INI BIKIN SEMUA ORANG KAGUM!! 6 Atraksi Sepeda Motor Hebat Di Dunia

Sepeda motor di gemari karena ukuran nya yang kecil dan mampu melaju dengan cepat hingga memudahkan urusan sang pengemudi. Umum nya sih sepeda motor ya begini aja ya. Tapi tahukan kamu ada banyak sepeda motor di dunia yang memiliki banyak fungsi dengan model yang beraneka ragam contohnya seperti yang ini. Ada yang bisa terbang dan ada juga yang bisa berjalan di atas air. Mau tau lebih lengkapnya? kali ini kita akan membahas tentang  6 atraksi hebat sepeda motor di dunia
Scorpion 3
Pernah dengar gak sih flying motorbikes atau sepeda motor terbang gengs? Kalau belum pernah, lihat deh hoverbike ini Hoverbike adalah adalah motor terbang berawak pertama yang dibuat menggunakan heavy duty drone platform bernama Scorpion 3 tapi walaupun bentuk nya juga seperti sepeda motor dia tidak bisa jalan didarat ya. Hanya bisa terbang di udara. wow keren banget ya. 

roda tunggal
umum nya sepeda itu beroda dua tapi kalau yang ini gak butuh banyak roda guys. Cukup satu aja yang penting bisa jalan ya motor ini adalah produk keluaran ryno motors yaitu sebuah desainer atau motiv yang fokus untuk menciptakan produk motor unik asal america. Ryno motors sendiri membuka diri untuk bisa mendapatkan kerja sama dengan perusahaan manufaktur otomotif. Lucu ya design mereka.

voo de trike sem motor
kendaraan roda tiga ini memang sudah nempel ya sama sayapnya. Jadi kalian sudah pasti bisa nebak dong, kalau motor ini bisa terbang jadi motor ini bisa di gunakan untuk olahraga terbang gliding namun beda nya kalian bisa duduk dengan nyaman di atas motor sambil menikmati pemandangan alam ya.

underwater scooter
yang terakhir ada semacam wahana yang menggunakan scooter air yang di tarik oleh kapal. Tujuan dari wahana ini adalah untuk membuat pengunjung merasakan sensasi berscooter di dalam air dan melihat lihat pemandangan di bawah laut jadi scooter nya tidak bisa berjalan sendiri  dan di tarik oleh kapal ya guys.

Skyrider One
berikutnya ini ada Electric Scooter guys. Scooter ini tentunya Bisa di kendarain  di jalanan biasa namun tak hanya di jalanan, Electric Scooter ini juga bisa di terbangkan loh gengs atau digunakan untuk paralayang. Nah loh unik banget gak tu mendarat nya juga aman aman aja tuh. Mau nyoba? 

Biski
Biski adalah motor amvibi ya guys. Jadi dia bisa berjalan di daratan dan juga di atas air jadi kalau di darat dia sepeda motor tapi kalau di air di berubah jadi jetski guys. Wah asik banget kayak nya buat traveling ya, multi fungsi!! Nah itulah tadi liputan  tentang 6 atraksi hebat sepeda motor di dunia. 
TAG