NGAKAK!! LAGI ALAY DIKELAS, GURUNYA DATANG!! 6 Momen Eksis Alay Gagal Kepergok Guru

masa2 sekolah adalah masa untuk eksis dalam pergaulan. eksis karena prestasi karena nilai, atau sekedar eksis untuk hiburan. tapi jangan sampek kayak mereka ini. niatnya mau ngeksis tapi malah kepergok guru yang berujung malu dan alay haha ..  kali ini kita akan membahas tentang 6 momen eksis alay gagal kepergok guru. 
Penuh penghayatan 
awalnya murid perempuan ini sedang nyanyi dengan penuh penghayatan banget nih. dan tanpa ia sadari guys ada seorang guru yang memperhatikannya sampai begini. jadi tanggung malu deh haha

pakek helm
perhatikan dua cewek yang memakai helm sambil goyang deh.tanpa mereka sadari ternyata ada seorang guru yang sedang memperhatikan mereka lho . akhirnya buyar deh goyangannya haha

Belom joget udah ketahuan 
selanjutnya 4 siswi ini baru ingin memulai aksinya tapi ada kejutan yag tak terduga. haha pastinya malu banget

goyang setrika 
memang bukan didalam kelas ya guys tapi lihat deh kelakuan murid ini . goyang ngebor sambil megangin setrika gitu. dan saat asik2 nya goyang lihatlah apa yang terjadi. haha dangdutan kepergok guru nih.

goyang asik 
nah kali ini murid SMA yang lagi goyang tiktok. dan lihat siapakah yang muncul dibelakang. haha malu ya dek

Reog ponorogo 
terakhir ada sekumpulan murid yang bermain reog ponorogo menggunakan papan tulis. ampun deh lihat kelakuannya. saat lagi asik goyang guru mereka tiba2 mengintip dari balik pintu. alhasil jadi begini reaksi mereka. Nah itulah tadi liputan  tentang 6 momen eksis alay gagal kepergok guru. 




TAG