PARA SISWA KESURUPAN DI SEKOLAH INI. 5 Sekolah Berhantu di Indonesia

apakah kalian percaya dengan keberadaan makhluk ghaib? percaya atau tidak,  keberadaan mereka di bermacam macam tempat sering terekam kamera yang akhirnya di saksikan oleh banyak orang. Tak terkecuali keberadaan hantu sekolah yang kerap kali menakuti para siswa nya. kali ini kita akan membahas tentang 5 hantu  sekolah terhoror indonesia
 SMKN 2 Yogyakarta
sekolah SMK Negeri 2 Yogyakarta ini merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang tertua di Indonesia, dikenal dengan nama Stemsa atau PJS (Princess Juliana School). sekolah ini mempunyai cerita horor yang cukup populer dikalangan siswa. konon katanya cerita ini erat hubungannya dengan hantu2 penunggu sekolah tersebut. ada Aula sekolah  yang saat ini dijadikan bengkel Permesinan. Aula ini dipercaya sebagai salah satu pintu menuju ruang bawah tanah. Katanya SMK N 2 Yogyakarta ini memiliki ruang bawah tanah yang dulu digunakan sebagai penjara pada masa penjajahan Jepang. Banyak tahanan yang mati di penjara ini. Jadi tak perlu di pertanyakan lagi penyebab keangkeran tempat tersebut.

SMA 3 dan SMA 5 Bandung
buat siswa/siswi bandung pastinya tidak asing lagi ya tentang isu keangkeran sekolah SMA 3 dan SMA 5 Bandung. Dulunya Sekolah ini bernama Hooge Burgere School. sekolah ini menggunakan gedung tua peninggalan zaman Belanda.  Konon, sekolah ini memiliki “penunggu” bernama Nancy. hantu Nancy sendiri adalah sosok hantu Nona Belanda cantik yang sering menampakan diri di bagian jendela atas sekolah. Masyarakat sekitar gedung sekolah percaya, kalau kamu 3 kali berjalan mengelilingi SMA 5 maka hantu Nancy akan muncul tepat di jendela bagian atas sekolah. gimana ada yang berani mencoba?

SMA Tugu Malang
Sekolah sekolah di kota malang juga erat dengan cerita2 mistis yang membikin bulu kuduk  kita merinding. salah satunya yaitu SMA Tugu. sma ini merupakan sebutan untuk gabungan dari SMA 3, SMA 1 dan SMA 4 Malang. konon cerita mistis yang terkenal dari sekolah ini yaitu beberapa ruangan kelas yang lantainya yang selalu mengeluarkan bercak darah walaupun sudah dibersikan dan bahkan sudah di ganti dengan yang baru. akan tetapi, tetap saja masih mengeluarkan bercak darah tersebut. kabarnya sekolah ini bekas lokasi tempat pembantaian tentara-tentara pada zaman perjuangan dulu. hii kebayang gak sih seremnya guys.

SMK 1 Kolaka, Sulawesi Tenggara
siapa sangka sekolah SMK 1 Kolaka ini menyimpan banyak cerita horor. Salah satu yang paling terkenal adalah seringnya murid-murid di sini kerasukan. Meskipun kesurupan yang dialami siswa-siswi disana tidak setiap hari, akan tetapi pada tahun 2013 silam terjadi kerasukan massal yang dialami puluhan siswa disana. konon penyebabnya adalah pembangunan gedung baru yang dilakukan pihak sekolah yang katanya sih tanah bekas kuburan. menurut masyarakat sekitar hampir seluruh area bagian sekolah yang dulunya memang bekas kuburan nih. 

SMPN 1 Petarukan, Pemalang
hampir sama dengan cerita sekolah SMA Tugu Malang. sekolah SMPN 1 Petarukan juga mempunyai cerita mistis yang tak kalah anehnya. bagaimana tidak bangunan sekolah ini dulunya adalah bekas pabrik gula yang terbakar dan memakan banyak korban jiwa. jadi tidak heran ya jika ada keanehan2 yang terjadi disini. seperti dinding toilet yang mengeluarkan darah ditemboknya. namun tidak tahu apa penyebabnya, belakangan pengeluaran darah dari dinding tembok toilet ini berhenti begitu saja. Hingga saat ini belum ada penjelasan yang masuk akal akan hal itu. Nah, itu tadi liputan 5 hantu sekolah terhoror indonesia paling mengerikan. 






TAG