Lucuu Banget.. 7 Momen Konyol Balita Mengganggu Sholat

sebagai umat muslim ketika melakukan ibadah sholat kita harus khusuk dan berkonsentrasi dengan baik. tapi bagaimana ketika kita sedang sholat kita mengalami ganguan2 yang tidak di inginkan. contohnya seperti diganggu oleh para balita yang mulai dari naik ke atas punggung, memangil manggil kita dan kelakuan aneh mereka lainnya ya. kali ini kita akan membahas tentang 7 momen konyol  balita mengganggu sholat.
Sholat berjamaah 
di video pertama ada seorang ayah yang sedang sholat berjamaah di masjid. lucunya nih sang anak malah bergelantungan dibadan ayahnya. Dan percaya gak guys? sang anak terus nempel di punggung ayahnya dari mulai rukuk, sujud, duduk hingga sujud lagi. haha anteng banget si anak di situ ya. 

Sholat didepan ayah 
kalau anak yang satu ini maksudnya ingin ikutan sholat juga gengs, tapi dia malah sholat didepan ayahnya. dan saat sang ayah ingin sujud malah begini jadinya. kan jadi kasian si ayah ya karena harus menggeser posisi sholatnya. hal ini terus berlanjut lho sampai ayah selesai sholatnya. calon anak sholeh nih.

Kakak Dan Adik Menganggu 
berikutnya ada sang adik yang menganggu si ayah saat sedang sholat. dan si kakak yang awalnya duduk didepan ayahnya jadi ikut2tan deh. Waduh si adik girang banget gangguin orang sholat.

Mengajak Bermain 
kejadian berikutnya juga hampir sama gengs dengan sebelumnya. bukannya ikut sholat bersama ayah dan kakaknya, si adik malah menganggu nih. Bahkan saat  ayahnya berdiripun dia masih bergelantungan dibahunya lho. 

Mendorong ibu 
Kalau yang ini gak kalah lucu guys. walaupun udah dilarang bapaknya si anak tetap menganggu ibu nya yang sedang sholat. Bapaknya juga begitu udah tau anaknya ngotot ganggu eh malah sibuk videoin terus. 

Mengajak bicara  
kalau yang selanjutnya ini ada anak kecil yang ngajak bicara sang ibu yang sedang sholat. Dan akibat tingkah lakunya, si ibu jadi gak kuat iman deh.

Naik Ke Punggung Ayah 
awalnya anak ini hanya melihat ayahnya sholat dari depan saja. namun ketika ayahnya ingin berdiri untuk melanjutkan solat, eh si anak malah naik ke punggung nya ni guys. Dan saat si ayah ingin sujud dia kembali naik ke punggung sang ayah ni.  Bahkan dia juga naik ke atas pundak sang ayah lho. Ada2 aja tingkah si anak ini. Nah itulah tadi 7 momen konyol  balita mengganggu sholat.





TAG